alexa-tracking

Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d3737a09a397b7c8b4569/video-porno-aryodj-habiburokhman-isu-daur-ulang-tak-mirip-aryo
Poll: Apakah pemeran di video mirip Aryo Djojohadikusumo?

This poll is closed - 44 Voters

View Poll
Iya 100% mirip 22.73% (10 votes)
Memang itu Aryo yang di video 70.45% (31 votes)
Mungkin bukan Aryo, tapi mirip-mirip 6.82% (3 votes)
Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!
Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!

Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman. (Indra/detikcom)

Jakarta - Ketua Bidang advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman menilai sosok pria di video porno 'Aryodj' tidak mirip dengan kader Gerindra Aryo Djojohadikusumo. Menurutnya, video itu sebuah rekayasa.

"Kasus ini isu daur ulang, sudah pernah diributkan sejak April 2017 lalu. Menurut kami, orang dalam video tersebut tidak mirip dengan Pak Aryo, zaman sekarang teknologi maju bisa saja semua itu sengaja direkayasa," kata Habiurokhman dalam keterangan kepada detikcom, Senin (28/5/2018).

Habiburokhman mendesak Kemenkominfo segera melakukan tindakan terkait video yang tersebar di media sosial itu. Ia meminta Kemenkominfo memusnahkan video itu di internet.

"Terlepas siapa dalam video tersebut, seharusnya video tersebut tidak bisa beredar dan kami mendukung Kemenkominfo memusnahkan video tersebut dari dunia maya," katanya.

Menurutnya, Kemenkominfo sudah seharusnya memblokir konten negatif di internet. "Kita tahu sejak tahun 2016 Menkominfo telah menandatangani pembentukan tim panel khusus untuk menyaring masalah pemblokiran konten negatif di internet. Panel itu disebut sebagai Forum Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif (FPSIBN), diatur dalam Keputusan Menteri Nomor 90 Tahun 2015," jelasnya.

Sementara itu, Habiburokhman mengimbau masyarakat tidak terpancing menyebarkan kembali video tersebut. Ia mewanti-wanti jeratan pidana bagi yang menyebarkan konten porno di media sosial.

"Kepada masyarakat, kami harap tidak terpancing untuk ikut menyebarkan video itu karena jelas melanggar Pasal 45 UU ITE yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Terlebih kita sedang menjalani ibadah di bulan suci Ramadan agar menjauhkan diri dari hal-hal seperti itu," tandasnya.



https://m.detik.com/news/berita/4042...tak-mirip-aryo

Yang udah nonton coba ikut submit poll komuknya aryo mirip gak dg yg divideo, jangan liatin komuknya habib aja emoticon-Cool

Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!
editan??? rekayasa???
indonesia baru bisa edit video sekelas naga indosiar
Tipikal nasbung, Taqiya...hahaha, baru gak ada semenit dah ngecrut...langsung lemes tuh konti...
kalo wajah bisa ditiru, kalo ukuran?
mirip donk






ditunggu tricum bareng pirjah pero emoticon-Cool
Krn bln puasa jadi ikhlaskan ya
subannalloh, ternyata cuman mirip doang emoticon-Leh Uga
btw si baburokman, liat videonya sambil nunggu bedug buka puasa ya aakhi emoticon-Leh Uga
kenapa harus malu mengakui
bagaimana kalau nanti ada yang mengupload ke xvid**s.com?
Quote:


emang udah diupload di xvid


Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!
Ane udah ikutan polling. emoticon-pencet
Quote:


Suhu sudah cek pastinya. emoticon-Nyepi
gembel, gara-gara berita ini gw mesti menyelidiki langsung ke forum sebelah! emoticon-Wowcantik
Quote:


HD ya breee..... emoticon-Mad
Memang gak mirip.

Tapi identik. emoticon-Wkwkwk
Video Porno 'Aryodj', Habiburokhman: Isu Daur Ulang, Tak Mirip Aryo!
Itu mirip gue ...



Napa loe ngeliatin , ntar take sleding pala loe
emoticon-Marah
Itu komuk unyunya si om habib di sensor bisa gak yak , yg belom cukup umur kasian liat beginian emoticon-Cape d... (S)
jadi yg banyak komentar malah orang sekitarnya

yg bersangkutan malah bungkam
coba tanya ama mela n siska.. emoticon-Big Grin
gembok