alexa-tracking

Tommy Soeharto: Kita Sudah 20 Tahun Reformasi Tapi Nyatanya Tidak Lebih Baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d3656c0d770fd538b457f/tommy-soeharto-kita-sudah-20-tahun-reformasi-tapi-nyatanya-tidak-lebih-baik
Tommy Soeharto: Kita Sudah 20 Tahun Reformasi Tapi Nyatanya Tidak Lebih Baik
Tommy Soeharto: Kita Sudah 20 Tahun Reformasi Tapi Nyatanya Tidak Lebih Baik
TRIBUNWOW.COM - Tommy Soeharto, selaku Dewan Pembina Partai Berkarya menyatakan pendapatnya mengenai 20 tahun reformasi setelah ayahnya, Soeharto, berhenti menjadi presiden.

Melalui Youtube Al Jazeera English, Tommy berpendapat bahwa tidak ada perubahan signifikan yang terjadi setelah 20 tahun reformasi, Sabtu (19/5/2018).

"Kita sudah 20 tahun reformasi, tapi nyatanya tidak begitu baik, dan kita bahkan punya utang yang begitu besar dan rakyat belum ada peningkatan yang signifikan," kata Tommy Soeharto.

Tommy juga menyatakan saat ini masih banyak rakyat Indonesia yang mencintai Soeharto saat ditanya mengenai apakah rakyat masih memiliki dendam pada Soeharto maupun pihak kepolisian saat kerusuhan terjadi?

"Saya kira tidak, kemarin kan masih pada cinta orde baru, cinta Pak Harto, jadi malah mereka rindu dengan keadaan itu sekarang, tambah Tommy.

Tommy menganggap saat kepemimpinan ayahnya, ekonomi jadi lebih baik, lapangan pekerjaan jadi lebih mudah, harga barang juga terjangkau.

Pembuktian ekonomi yang lebih baik ini ditunjukkan dari penghargaan dunia yang diberikan saat Soeharto menjabat.

Seperti penghargaan dari WHO untuk keluarga berencana.

Selain itu, FAO yang juga memberikan penghargaan swasembada pangan di tahun 1980.


Kedua penghargaan tersebut membuktikan pertumbuhan ekonomi dari awal orde baru hingga akhir orde baru itu cukup baik.

Tommy juga membandingkan utang negara saat orde baru sebesar 54 miliar dan sekarang telah mencapai 370 miliar dolar.

Sementara itu, setelah terbebas dari hukuman, Tommy Soeharto yang sekarang menjadi pemimpin Partai Berkarya mengungkapkan bahwa ia memiliki hak yang sama sebagai rakyat Indonesia yaitu bebas memilih dan bebas untuk dipilih.

http://wow.tribunnews.com/2018/05/28/tommy-soeharto-kita-sudah-20-tahun-reformasi-tapi-nyatanya-tidak-lebih-baik

Piye le?
image-url-apps
om tommy maju pilpres??
"..terutama buat keluarga saya.
"makasih bung tomi atas waktunya! emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
sayangnya ga anak anak soeharto yg masuk militer
image-url-apps
Quote:


Kayaknya enggak, masih kejar target 80 kursi di DPR
image-url-apps
masih ada AHY
kita teruskan 20 th yg sia2 ini
emoticon-Leh Uga
Sorry ya, gue sih ogah kembali ke orde baru. Yang bahagia cuma kroni-kroni keluargamu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nasbung2 sok suci yg gak suka maju, munafik delusi itu penyebab Indo sulit produktif inovatif suram, kaku.
image-url-apps
Quote:


Gak ah ngarang aja.

Dari pada sekarang yg bahagia cuma china dan penjiladnya
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
Yg diomong tomy cuma cerita manisnya di jaman orde baru, cerita pahitnya maunya dikubur dalam2, yah cocoklah dgn orang2 kita yg mmg kebanyakan ingatannya pendek
Quote:


Lu balik ke orde baru, nuduh pemerintah yang bukan-bukan, udah musnah lu.
Saking ngga tau #2019GantiSiapa, nasbung sekarang ngejilad pantad pembunuh hakim agung
Tommy pasti ngga nyebutin berapa banyak duit negara yang dihabiskannya utk judi ya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
32tahun penuh kelucuan

20tahun lucu lucuan
image-url-apps
Quote:


Balik orde baru mana bisa itu orang koar2 gan
rajanya goblog kl ad yg milih nih orang
image-url-apps
Quote:


Wa waktu jaman orba lebih nyaman kok ngapain orba di protes😜

Quote:


Semua orang pasti bisa berbuat salah. Dr pada sekarang banyak yg jadi mantan orang baik, korup berjamaah, kriminalisasi ini itu. Gak pro rakyat kecil.

Katanya mau bela wong cilik, eh ternyata malah bela wong licik..

Orde baru strike back
image-url-apps
Sifat harto yg nurun ke Tomtom cuma jiwa premannya
.....
.....
×