alexa-tracking

Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d31d6dac13e32778b4571/terluka-dengerin-10-lagu-amp-kolaborasi-exo-yang-punya-efek-healing-ini
Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini
Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini

Semua orang mengalami hal berat dalam hidup, menghadapi masa depan, atau terkurung dalam kesalahan masa lalu. Hal yang baik dari semua itu adalah kenyataan bahwa semua dapat berlalu. Jika kamu sedih dan terluka, jangan menyerah! Lagu EXO berikut ini punya efek healing saat kamu dengarkan lho.


1. Nosedive - Chen (ft. Dynamic Duo)
Salah satu baris liriknya berarti: "Jadilah kuat, tutup matamu sebentar, harus jadi sesulit apakah itu? Hanya sampai angin dan hujan berlalu, tunggu sebentar, kemudian pergi". Lirik tersebut menyiratkan bahwa segalanya tidak akan sesulit itu, hanya sebentar saja, hadapi dengan kuat lalu semua berakhir.

Lirik dan vocal Chen mampu membuat hati jadi lebih adem saat kamu terluka dan menghadapi hari yang berat.


2. Baby Don't Cry
Dalam Baby Don't Cry, EXO juga seolah ingin mengatakan bahwa segala masalah akan cepat berlalu, jangan menangis. Lagu ini juga merupakan lagu pilihan Jihoon (Wanna One) di variety show Wanna One Go sebagai lagu yang paling menggambarkan dirinya lho.


3. Stronger
Seperti judulnya, lagu Stronger akan membuatmu merasa lebih kuat saat mendengarkannya.


4. Diamond
Dalam lagu ini, EXO menyuruhmu untuk bersinar seperti berlian. Seberat apapun yang kau hadapi, luka yang dalam, tetaplah bersinar.


5. My Turn To Cry
Jika kamu terlalu kuat selama ini dan telah terlalu banyak menahan tangis. Menangislah, maka setelah itu semuanya akan baik saja.


6. For Life
Suara para member EXO di lagu yang berasal dari album special winter, For Life ini bisa ngademin hati dan otak setelah seharian melakukan aktivitas yang membuatmu penat. 


7. Universe
Dalam lagu Universe, EXO memberikan visual yang sangat maksimal di MV mereka yang artistik. Bahkan rapper line mereka seperti Sehun menunjukkan skill menyanyinya yang mempesona.


8. Blooming Day - CBX
Vocal line EXO yang tergabung dalam sub unit CBX memang tidak diragukan lagi. Seperti judulnya, lagu ini bisa membuat harimu lebih mekar dan cerah. 


9. Relax - Lay
Lagu ini cocok buat kamu yang sibuk bekerja sehingga penat seharian. Dalam lagu ini, Lay berkata jika menjalani hidup dengan kesibukan bukanlah satu-satunya cara. Kamu harus tetap relax dan menemukan ruangmu sendiri.


10. KA CHING - CBX
Lagu KA-CHING memiliki lirik yang membuatmu semangat untuk memulai hari. CBX juga mengajakmu untuk bersenang-senang bersama. Salah satu barisnya berarti "Mari bersenang-senang sepuasnya, uang itu buruk atau baik tergantung kamu menggunakannya."

Oke fangirl, mungkin kamu harus shopping untuk menghapus penat dan luka-lukamu.

Yang mana pilihan lagumu EXO-L?



Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini 7 Lagu KPop yang akan Membuatmu Berpikir Kembali tentang Hidup

- Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini 4 Motivasi dari Lagu Breathe Ciptaan Jonghyun yang Akan Menguatkanmu

- Terluka? Dengerin 10 Lagu & Kolaborasi EXO yang Punya Efek 'Healing' Ini 10 Lagu Nidji Ini Punya Lirik Pesan Positif, Bikin Semangat!

×