alexa-tracking

Nokia Kembali Hadirkan Ponsel Pembunuh Asus % Xiaomi, Harganya Bikin Melongo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d30d5a2c06e0c0e8b4583/nokia-kembali-hadirkan-ponsel-pembunuh-asus--xiaomi-harganya-bikin-melongo
Nokia Kembali Hadirkan Ponsel Pembunuh Asus % Xiaomi, Harganya Bikin Melongo
Berbicara vendor nokia pasti kalian sudah tidak asing lagi pastinya, vendor ini memang sudah mendunia. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang memakai smartphone vendor dari nokia ini, memang sudah terjamin ketahanan smartphone nya.

Nah di 2018 ini vendor nokia siap-siap akan menyajikan atau akan memperkenalkan produk terbarunya. Produk terbarunya itu memang tidak kalah kekinian nya sama vendor lain seperti Xiaomi dan Asus. Smartphone ini untuk bagian design nya sangat menawan, karena layarnya sendiri sudah memadai fullview display.

Selain sudah dilengkapi layar yang fullvuew display, smartphone yang akan diperkenalakan oleh vendor nokia ini untuk design nya juga sudah memiliki notch yang sama persis iPhone X. Design nya juga sudah mewah, apalagi spesifikasi yang dibawanya.
Smartphone nokia yang satu ini mampu menggeser atau mengalahkan kepopuleran dari vendor Xiaomi dan Asus.
Kalian penasaran dengan spesifikasinya? Nah berikut admin sajikan untuk kalian, seperti yang dilansir oleh gsmarena.com (23/05/2018).

Nokia Kembali Hadirkan Ponsel Pembunuh Asus % Xiaomi, Harganya Bikin Melongo
Sumber gsmarena.com

Pada awalan kita membahas bagian layar, selain layarnya dilengkapi notch, untuk ukuran layarnya juga pun sudah memadai untuk bermain game dan menonton video karena pada pasalnya smartphone ini dibekali layar berukuran 5,8 inchi, beresolusi hingga 2280x1080p, dan satu lagi lada layarnya dilindungi Gorilla Glass 3 gaes.

Selanjutnya langsung saja kita bahas kinerja mesin smartphone mewah ini ya. Untuk bagian CPU smartphone ini dianugerahi CPU Snapdragon 636. CPU tersebut sangatlah handal, apalagi jika dipadukan dengan penyimpanan yang memadai. Pasalnya smartphone ini memiliki 2 varian RAM, yang mencakup 4GB dan 6GB. Lalu MicroSD mencakup 256GB.

Nah 2 varian itu dipadukan dengan internal yang tidak kalah besarnya juga. Untuk bagian RAM 4GB dipadukan dengan internal 32GB dan 64GB. Dan satu lagi untuk RAM 6GB disandingkan dengan internal berkapasitas 64GB. Tenang saja walaupun RAM besar tetapi untuk masalah harga menurut admin sangat bersahabat.

Nokia Kembali Hadirkan Ponsel Pembunuh Asus % Xiaomi, Harganya Bikin Melongo
Sumber gsmarena.com

Lalu untuk bagian fotografi nya smartphone ini sudah tidak diragukan lagi, pasalnya smartphone dari vendor nokia ini sudah dianugerahi dual kamera belakang dan satu kamera selfie. Kamera belakang beresolusi hingga 16MP, f/2.0 + 5MP (Monochrome), f/2.2. Selanjutnya kamera selfie nya beresolusi hingga 16MP, dan berapeature f/2.0.

Sampai disini bisa disimpulkan bahwa smartphone dari vendor nokia ini sangatlah bagus dan mewah pula. Apalagi dilengkapi fitur menarik lainnya ya tambah oke aja, USB Type C dan fitur Fingerprint melengkapai smartphone yang satu ini gaes. Mewah bukan?

Dan satu lagi nih gaes, untuk bagian ketahanan baterai nya sudah pantas untuk bermain game dengan waktu yang lama, pasalnya smartphone ini dibekali baterai berkapasitas hingga 3060 mAh dan fitur Quick Charge 3.0 juga meliputi smartphone ini.

Nokia Kembali Hadirkan Ponsel Pembunuh Asus % Xiaomi, Harganya Bikin Melongo
Sumber gsmarena.com

Nah dan inilah apa yang membuat smartphone ini lebih unggul dari vendor Xiaomi dan Asus gaes. Coba kalian pikirkan pasti kalian tidak akan mendapatkan penyimpanan besar namun dihargai yang sungguh terjangkau jika kalian memilih vendor dari Xiaomi dan Asus.

Smartphone nokia ini untuk bagian RAM 4GB/32GB hanya dihargai 2,9 Juta. Untuk RAM 4GB/64GB dihargai hanya 3,3 Juta. Dan satu lagi untuk bagian RAM 6GB/64GB hanya dihargai dengan 3,7 Juta. Jika kalian memilih vendor Xiaomi dan Asus maka kalian tidak akan menemukan harga yang bersahabat ini dengan RAM yang besar.

Bagaimana gaes apakah kalian setuju smartphone dari vendor nokia ini mampu mengalahkan vendor Xiaomi dan Asus?

Nokia X6
image-url-apps
Welcome back nokiememoticon-Peluk
image-url-apps
nunggu 3 tahun dulu baru bisa naik merk ane emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Nokia tipe apa ini?
image-url-apps
Quote:


Wkwk dari penjelasan diatas ane bolak balik nyari ini tipe apa juga ga di sebutkan gan, mungkin ini Nokia 6 emoticon-Big Grin
bakal masuk Indonesia ga nih gan Nokia X6?
image-url-apps


Quote:


Nokia X6 ternyata bro... ada di paling bawah bgt bgt bgt..... cuma itu doang tulisan yg menerangkan tipe smartphone sepanjang penjelasan yg segabreg itu
image-url-apps
Wah mulai perang harga niy. Konsumen bisa lebih di untungkan.
image-url-apps
Msh bertahanemoticon-Shakehand2
image-url-apps
yay nokia is back emoticon-Betty (S)
image-url-apps
unfortunatelly...
baterainya kurang mumpuni.
image-url-apps
kapan rilis nya t hp ?