alexa-tracking

Persatuan Judo Eropa Sindir Teknik Berbahaya ala Sergio Ramos pada Mohamed Salah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d2cb860e24bad638b4568/persatuan-judo-eropa-sindir-teknik-berbahaya-ala-sergio-ramos-pada-mohamed-salah
Persatuan Judo Eropa Sindir Teknik Berbahaya ala Sergio Ramos pada Mohamed Salah
Persatuan Judo Eropa Sindir Teknik Berbahaya ala Sergio Ramos pada Mohamed Salah


TRIBUNJATENG.COM - Tekel horor yang dilakukan Sergio Ramos pada Mohamed Salah menjadi pusat perhatian di Final Liga Champions 2018.

Akibat tekel tersebut Salah didiagnosa keseleo sendi bahu dan terancam melewatkan Piala Dunia 2018.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-25.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, membuat teknik keras layaknya teknik kuncian gulat saat menghalau pergerakan Mohamed Salah yang berusaha merebut bola darinya.

Ramos memepet Mohamed Salah dan menarik tangannya, kemudian menjatuhkan diri sambil tetap mengunci tangan kiiri Mohamed Salah.

Akibatnya, Salah langsung tumbang dan kesakitan, layaknya dibanting seorang pegulat.

Salah sempat mendapat perawatan dan bermain lagi. Namun, rasa sakit di bahu kirinya memaksanya berhenti.

Dia merebahkan diri di lapangan dan menangis karena kecewa dan kesakitan.

Buntutnya, Sergio Ramos diserang habis-habisan oleh netizen atas aksinya tersebut.

Salah satu yang melemparkan kritikan adalah akun Twitter resmi Persatuan Judo Eropa.

Dalam cuitannnya, akun tersebut mengunggah meme Sergio Ramos yang tengah melakukan kuncian tangan pada Mohamed Salah

Meme tersebut bertuliskan "Teknik kuncian tangan yang dilarang dalam Judo, tapi dalam sepak bola cukup bagus untuk memenangkan Liga Champions."

Akun tersebut kemudian juga menuliskan bahwa teknik kuncian tangan Ramos yang rupanya bernama Waki-gatame merupakan teknik berbahaya di dunia Judo.

"Karena itulah teknik tersebut dilarang untuk digunakan sebagai transisi ke ne-waza. Bagaimana pendapat kalian tentang pelanggaran kemarin di Final Liga Champions?" lanjut akun @europeanjudo.

http://jateng.tribunnews.com/2018/05...-mohamed-salah

Gak cuma itu aja gan, ramos dulu pada final lawan juve pernah ngelakuin itu tapi gak berhasil, ini bukti videonya dibawah

image-url-apps
yg penting menang emoticon-Cool
image-url-apps
beda bidang kok saling menyindir,ga ada kerjaan kah?
setiap pertandingan ada wasit,jadi ga usah kepo urusin olahraga laen,
kalo ga mau cedera ya ga usah maen bola,mendingan maen karambol aja
emoticon-Big GrinP
KASKUS Ads
persatuan judo nya pasti pendukung barca emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
halah..
image-url-apps
Mau kritik bagaimana ttp aja Hala Madrid emoticon-I Love Indonesia
Juara 3x berturut turut terelakan bung emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Semoga salah cepet sembuh dah emoticon-Berduka (S)
Perasaan gua doang ato gimana, komen diatas gua kok pada terpicu yah emoticon-Thinking
image-url-apps
udah jadi mualaf belum?
image-url-apps
gils judo turun tangan
image-url-apps
Quote:


Yoi bray yg kalah liperpul yg kesel malah decul emoticon-Betty (S)
judo itu satu cabang ma sepakbola kah?
image-url-apps
numpang tenaremoticon-Ngakak
image-url-apps
Ini bukan sekadar perkara sindiran semata bung ! Tapi lebih ke arah mengingatkan !

Bidang olahraga boleh beda, tapi sportifitas harus tetap dijunjung tinggi.

Ini juga bukan perkara yang penting menang bung ! Menang dengan cara serampangan, yang lainnya juga bisa !

Di dalam sebuah kompetisi, yang ada hanyalah dua perkara. Ada kubu pemenang dan kubu pecundang.

Dan sekali lagi, ini juga bukan perkara menang atau kalah. Tetapi, sebuah laga atau kompetisi yang berjalan dengan menarik, tanpa harus ada intrik-intrik licik. Tanpa harus ada kecurangan yang merugikan pihak lawan.

Dan sekali lagi perlu untuk diluruskan dan dipertegas. Ini bukan masalah, fanatik kepada sebuah tim tertentu, bukan itu bung !

Yang menjadi isu utama dalam trit ini adalah SPORTIFITAS !
Bukan yang penting menang
Bukan karena beda cabang
Tapi memenangkan sebuah laga atau kompetisi, dengan tidak mengindahkan, melanggar atau bahkan merusak slogan utama dari ajang kompetisi tersebut.
Yaitu fairplay ( baca : sportif )

Fanatik yang berlebihan hanya akan membentuk paham ideologi yang bernama PEMBENARAN !

Pembenaran terhadap suatu pola pikir tertentu, DANGKAL !

Salam
image-url-apps
Halo halo.. emoticon-Jangan ribut disini
image-url-apps
galak lu. ramos gak salah keles
image-url-apps
ciee banyak yang gak nerima kekalahan nih
tim kok cuma ngandelin satu orang
udah...udah kalah juga
sepak bola jaman modern mah emang banyak "sampah"nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu namanya trik dilapangan, masi aje gak terima kalah emoticon-Ngakak
image-url-apps
selama ini guillotine choke dipraktekin di tinju ga ada kritik dari organisasi submission martial art