alexa-tracking

mengobati patah hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d2ae61854f781688b4568/mengobati-patah-hati
mengobati patah hati
Jadi akhirnya setelah aku sm doi berjuang bersama melawan letak geografis akhirnya doi mutusin aku. Sebenernya hal ini sudah srg terjadi berkali dan aku fikir ini adalah pertengkaran kecil krn emg menurutku ini bnr2 bukan sexual abuse atau yg kriminal gt. Namanya pacaran yaa pasti ada permasalahan2 gt.
Jadi skrg tu doi lg sibuk bgt bgt bgt sampai weekend dia mesti lembur. Aku dan doi terpaut umur yg cukup jauh dia 30th aku 22th.
Pasti agan nanya knp kok ga dinikahin? Krn dia blm siap secara finansial. Ortunya ga ngijinin dia nikah sblm menyelesaikan s2 di jawa (kita berdua skrg dijawa) (doi asli luar jawa) sdgkn dia thesis udah gajalan2 sampai akhirnya macet 3 semester which is kl dia mau ujian thesis hrs bayar ukt 3 semester. Ukt dia 8.5juta per semster. Sebenernya gaada yg maksa dia s2 toh cita2nya doi juga dosen. Sehingga aku merasa dia bener2 nggenjot kerjaannya utk segera menyelesaikan masalahnya.
But the things is dia pacaran denganku. Kita ldr, aku udah rela weekday dia ga hubungin aku krn emang kerja. But weekend... saat aku kembali kerumah (tempat doi kerja sekota sm hometown ku) dia bnr2 gaada waktu buat ketemu. Akhirnya aku diputusin... gr2 katanya sebenernya sia udh ngempet ini semua.. dr awal katanya dia udah capek hrs punya tanggung jawab sbg seorang pacar utk selalu ngabarin, telfon dan keluar... dan yg bkn ngenes ni yaa katanya dia gak mau pacaran lagi karena tidak suka dengan aktivitas pacaran itu sendiri... katanya kl udah disuruh nikah ibunya ya tinggal nikah sama siapapun


Aku beneran patah hati.. ini udah hampir sebulan aku ditinggal tp masih berasa kaya orang gila yang linglung...
Tolong ksh aku saran apapun yg bikin bangkit krn literally aku bener2 masih suka sedihhh
image-url-apps
biarkan diri ente pada proses sakit hati (ikuti) dan kalau perlu jangan keluar rumah. keluarin semua unek2 atau cerita pada teman dengan tujuan hati lega. lakukan hal yang ingin ente lakukan sesuka hati sampai nanti pada titiknya ente "lelah dan jenuh" pada sendirinya. nah di sinilah, buka pikiran dan buka telinga.buka pikiran bayangkan sesuatu yang ente suka seperti hobi atau kenangan indah. buka telinga untuk mendengar nasihat walau susah dan sedikit demi sedikit ingat agama walaupun hanya ayat. kalau tubuh dan pikiran sudah lelah, cari kesenangan sebanyak mungkin untuk diri (kesenangan positif) nanti pelan2 akan hilang tuh sakit atau beban pikiran dan terganti dengan lain...

#saran newbie dan tidak ada maksud sok tahu. hanya bedasarkan pengalaman
image-url-apps
Coba sharing ke temen-temennya emoticon-Jempol
KASKUS Ads
image-url-apps
Anak mami detected
image-url-apps
duhh sedih ane baca..
image-url-apps
jiah dia linglung, stres ntar loh, ntar ngelakuin yg out of your mind loh..

aq masih ada kok disini, gak kemana2.. 👌😅
×