alexa-tracking

(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d21df12e257e4588b456b/catat-partai-yang-mendukung-dan-menolak-mantan-napi-korupsi-jadi-caleg
(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg


Quote:


Quote:



tapi logika dungu nastak berpikir lain, nastak said GA PAPA KORUPSI ASAL GAK MUNAFIQemoticon-Entahlah



image-url-apps
Biar korup yg penting seiman.
(CATAT!!) ane aмвιl вυlpen dυlυemoticon-Mad
KASKUS Ads
image-url-apps
gerindra
https://www.google.co.id/amp/s/nasio...tor-jadi-caleg

PBB
https://m.cnnindonesia.com/nasional/...tor-jadi-caleg


mantan kasus ham aje bisa ngelamar jadi capres kok kalau mau emoticon-Embarrassment
psi pasti menolak
image-url-apps
Quote:


mantan kasus ham apaan bong? Emang pernah masuk peradilan? Asumsi doang mah gue juga bisa, noh Joko disebut-sebut di kasus korupsi transjakarta.. Juga boleh dia nyalon jd capres. Goblok.
image-url-apps
Naatak pilih psi aja sana
image-url-apps
lah ntu fz ama taufik kagak ikut di bahas?
image-url-apps
Quote:


juara korup partai apa ya tak?
Quote:


makanya jangan mangkir peradilan emoticon-Wowcantik





image-url-apps
Wow sudah dri partai yg juara korupsi
image-url-apps
yang belum jadi koruptor aja belum tentu malaikat apalagi sudah jadi sudah pasti setan kan
pdip no jokowi yes kah ???
kalo aku sih no dua2nya
image-url-apps
mau jadi apa ni negara...lama2 bekas koruptor lbh banyak drpd yg bukan bekas koruptor di legislatif..miris
Quote:


(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg

Mungkin dulu ente masih ngedot, jd ga tau
image-url-apps
Kemendagri, Komisi II dan Bawaslu menolak keputusan KPU.
image-url-apps
gpp setujui, tapi dibuat perjanjian / peraturan, jika caleg mantan Koruptor kmd terpilih dan korupsi lagi, maka wajib dihukum mati, tidak ada pembelaan dll. menangani korupsi harus tegas dan sadis.
image-url-apps
Mana bisa KPU buat aturan begitu
UU membolehkan mantan Koruptor Jadi caleg
Harusnya Ada UU dulu
Kalau KPU ngeluarin peraturan begitu berarti KPU melanggar UU..
image-url-apps
Partai nastaik juara korup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terus gue harus pilih psi gitu
×