alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d21df12e257e4588b456b/catat-partai-yang-mendukung-dan-menolak-mantan-napi-korupsi-jadi-caleg

(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg



Quote:


Quote:



tapi logika dungu nastak berpikir lain, nastak said GA PAPA KORUPSI ASAL GAK MUNAFIQemoticon-Entahlah



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Biar korup yg penting seiman.
(CATAT!!) ane aмвιl вυlpen dυlυemoticon-Mad
mantan kasus ham aje bisa ngelamar jadi capres kok kalau mau emoticon-Embarrassment
psi pasti menolak
Quote:


mantan kasus ham apaan bong? Emang pernah masuk peradilan? Asumsi doang mah gue juga bisa, noh Joko disebut-sebut di kasus korupsi transjakarta.. Juga boleh dia nyalon jd capres. Goblok.
Naatak pilih psi aja sana
lah ntu fz ama taufik kagak ikut di bahas?
Quote:


juara korup partai apa ya tak?
Quote:


makanya jangan mangkir peradilan emoticon-Wowcantik





Wow sudah dri partai yg juara korupsi
yang belum jadi koruptor aja belum tentu malaikat apalagi sudah jadi sudah pasti setan kan
pdip no jokowi yes kah ???
kalo aku sih no dua2nya
mau jadi apa ni negara...lama2 bekas koruptor lbh banyak drpd yg bukan bekas koruptor di legislatif..miris
Quote:


(CATAT!!) Partai yang Mendukung dan Menolak Mantan Napi Korupsi jadi Caleg

Mungkin dulu ente masih ngedot, jd ga tau
Kemendagri, Komisi II dan Bawaslu menolak keputusan KPU.
gpp setujui, tapi dibuat perjanjian / peraturan, jika caleg mantan Koruptor kmd terpilih dan korupsi lagi, maka wajib dihukum mati, tidak ada pembelaan dll. menangani korupsi harus tegas dan sadis.
Mana bisa KPU buat aturan begitu
UU membolehkan mantan Koruptor Jadi caleg
Harusnya Ada UU dulu
Kalau KPU ngeluarin peraturan begitu berarti KPU melanggar UU..
Partai nastaik juara korup emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Terus gue harus pilih psi gitu
Bagi nasbung mah yang penting seiman..
Jangankan mantan pelaku korupsi, yang udah keluar masuk bui 2x, dan sekarang kabur ke ngarab karena kasus cabul aja, masih digadang-gadang jadi presiden..
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di