alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d210d582b2e10518b456a/agan-masuk

Agan Masuk

Gue udah gatau lagi. Mohon agan dimari kasih masukan yg membangun ya.

Gue perempuan 21 tahun. Ini tentang pacar gue.

Hari ini pacar gue aneh banget. Dari kemarin sih sebenernya. Padahal kemarin lusa masih anget2 aja, banget malahan. Kemarin pacar gue lagi profesi, sibuk emang, on call, tapi masa iya gue ga dikabarin sama sekali? Chat baru dibales setelah gue telfon dan dia bilangnya capek banget seharian. Disini gue masih berusaha ngerti dan biarin dia istirahat dulu. Fyi dia masih di "stase minor" lo masa iya se cape itu. Dan itu terjawab hari ini.

Kita chatting tapi doi cuek banget padahal lagi hari libur. Akhirnya dia minta break (wtf?). Gue tanya alesannya apa. Dia jawab bingung dan nanya gue sayang ga sama dia, yakali ga sayang, udah gue tinggalin dr dulu. Terus dia tanya kalo dia ga sayang gue gimana, lha gue sedih dong? Gue nanya terus selama ini apa. Dia jawab kayaknya lagi bosen aja. Yaudah gue bilang aja have your time kalo emg ada cewek baru. Dia tanya, "lah terus hubungan kita?". Gue gatau lagi dia maunya gimana.. dia mau putus apa gimana kok bertele2 sih.. mungkin agan disini ngerti kenapa kok cowo itu bertele2 dalam kondisi seperti ini?

Dia bilang gue ga terbuka even kita udah deket banget. Gue bingung ga terbuka apa lagi. Dia tiba2 nanyain ipk gue berapa. Ya emang sih, pacar gue ini paling anti sama orang bego dan gue gapernah jawab tiap ditanyain ipk padahal menurut gue, dia pasti udah nyari tau ipk gue berapa karena emang gampang banget buat nyari tau. Jujur aja ada nilai semester 2 dapet C karena waktu itu gue baru putus sama mantan dan itu mau gue perbaiki di liburan besok buat ambil semester pendek.. aib banget kaya gini masa mau di aku2in? Gue jawab kalo nanti gue kasih tau, tapi responnya tetep aja ga ngenakin. Terus dia bilang gini, "yauda kalo ujian besok kamu remed kita putus aja. Ini demi kebaikanmu". Dan perlu diketahui, gue sekarang lagi di blok yang paling susah, tiap tahun aja yg lulus blok ini dalam seangkatan cuma bisa dihitung jari. Dia bilang gaada yg ga mungkin. Ya emang sih, tapi bisa ga gausa ngancem2 kaya gitu, gue ngerasa direndahin gatau kenapa.. salah kah kalo gue ngerasa kaya gini?

Terus aja gitu kan kita cekcok. Gue bilang "kalo tau bakal kaya gini gue gaakan ngorbanin sedikitpun buat lu", Dia tanya, "kamu nangkep ga apa yg aku maksud?", gue jawab enggak. Emang gue udah males banget mau ngertiin apa yg dia maksud. Tadi awalnya minta break karna bosen, terus skg bawa2 ipk dan minta putus kalo gue remed, jujur gue mikirnya dia nyari2 alesan buat putus, bener gasi? Apa guenya yg terlalu gegabah? Pas gue tanya dia mau putus atau engga jawabannya ngambang. Kalo gue pribadi juga sebenernya gamau putus :')

Dia bilang mantannya dateng lagi. Gue tanya mau balikan sama mantan atau engga, dia jawab engga. Gue tanya dia masih sayang sama mantannya atau engga, dia jawab "bingung dan kayaknya enggak". Kenapa sih harus ada embel2 bingung? Kalao engga ya jawab aja enggak kan.. bikin gue makin sedih aja. Terus dia nanya boleh ga kalo misal dia main2 sama cewe, gue jawab gaboleh lah. Dia tanya alesannya kenapa dan gue jawab kalo gue gamau punya hubungan yang toxic buat orang lain. Terus dia nanya "jadi gimana?", gimana apanya coba, bikin salah paham kan balesannya? Gue tanya emang dia lagi main2 sama cewe, dijawab "engga, tapi pengen". Cuma gue bales hm aja.

Udah gitu aja..

Mungkin agan disini ada yg pernah diposisi doi? Atau paham apa yg doi rasain? Jujur gue ga ngerti. Atau sista juga mau ngasih masukan silahkan.. jangan di bully ya gan, sis, hati gue lagi rapuh bgt.. maaf kalo curhatannya emosional banget

[UPDATE]
Terima kasih agan sista sekalian yg udah komen.. sebenernya ini ga penting sih, tapi gue update aja ya buat kenang2an.

Jadi gue udah ga chat dia, ga ada hujan gaada badai dia minta maaf sama gue, dia nyesel dan janji gaakan ngulangin lagi. Gue cuma nanggepin seadanya aja karena masih dongkol.. udah gitu aja makasih semua emoticon-Kiss
Diubah oleh: lee.hong
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Lagian cowok kayak robot dipacarin ....

Cari yg biasa2 tapi ngademin hati
pacaran sama kamu awalnya cuma iseng doang kali, jadi begitu deh ogah2an.
si cowok pikir dengan berjalan waktu bisa bener2 sayang kamu, eh makin ngebosenin ..
jadi udah paham dong?
Quote:


kenapa bisa kaya robot gan?
Quote:


Iya awalnya iseng, ane juga iseng.. terus lama2 kita sayang beneran, udah dikenalin keluarga juga.. jadi ane gapaham... mungkin bisa diperjelas sis?
Quote:

kamu nya doang kali yg sayang, dia mah kaga emoticon-Peace

apalagi alasan mau putus cuma gara2 hal sepele nilai dapet C,
kalau kalian sama2 sayang seharusnya ya sama2 support ketika ada yg nilai nya jelek, bantuin.

penjelasan ane, cari pacar lagi.. putus aja kamu kan juga masih muda
Quote:


Iya bener juga. Tapi masih ga rela aja emoticon-Frown
Bertahan dengan menyantap sayur hambar tanpa garam atau

Mencari sayur lain yg tidak hambar.


Nb : diluar sana banyak sayur yg tidak hambar yg tidak mempermasalahkan IPK


emoticon-coffee
Quote:


Menurut agan, dia emg mempermasalahkan ipk atau lagi bosen atau ada yang lain dihati dia?
Quote:


Cuma alesan doang itu
Quote:


jadi?
saya ndak paham emoticon-Bingung (S)
tonjok aja lah biar jelas dikit emoticon-Hammer
Quote:


karena dia gak sadar bahwa jadi manusia itu juga harus meningkatkan etika emosional.
Biar gelar yg tinggi dan harta yg segunung kalau gak diimbangi dengan kualitas emosional yg tinggi alhasil tak ada ubahnya seperti robot.
Quote:


Klo ane jadi nte,

Ane akan minta break dulu, klo setelah break merasa hubungan ini lebih baik dilanjutkan ya lanjutkan, tapi klo lebih baik putus ya putus.

Jadikan masa saat break untuk intropeksi
Quote:

Maaf gan, lagi emosional jadinya membingungkan emoticon-Frown
Quote:

Setuju sama agan.. gimana ya buat nyadarin dia akan hal ini?
Quote:

Takut nyesel gan emoticon-Frown dia mah enak cowo bisa deketin cewe kapanpun dia mau, nah saya cewe? Perlu waktu untuk bersih dari status "pacar orang" dan membuka hati untuk orang lain
Quote:


maksudnya cowok lu yg ga jelas emoticon-Mad (S)
Quote:


Iya kan... bahkan yg laki2 aja gapaham sama maksudnya.. sedih banget

Menurut agan gimana ya caranya untuk me-nyehat-kan hubungan kaya gini? Apa gaada cara lagi?
Quote:


sist perempuan juga punya "kaki" utk berdiri sendiri. Kata bokap aye, laki2 itu sebelum mengambil keputusan kudu mikir untung ruginya. Kalau udah mengambil tindakan semisal rugi yg didapat ya tanggung sendiri.

Doi ngajak bubaran, tanya ke doi apa itu udah dipikir masak2. Kalau doi jawab udah gak usah mikir soal status penilaian orang2. Baik tidaknya seseorang itu bukan dinilai dri statusnya, tapi dinilai dri perbuatannya sehari2. Jangan biarkan doi tau kamu tersakiti. Jadikan energi yg menyebabkan rasa sakit di hati itu jadi pengembangan kamu berbuat baik lebih banyak. Ya udah bubar....emang sakit sih...tapi rasa sakit itu sebenarnya "jamu" utk mematangkan hati kita. Sehingga di kemudian hari kita tidak mudah tertipu dgn bujuk rayu pria, dan kita bisa mengenali mana cinta palsu dan mana cinta yg asli.


Quote:


Kamu kenapa gak jujur kasitau ipk km brp ?
Kan kamu udah tau dia paling anti sm orang bego katanya

Kemungkinannya 2 kayaknya :
1. Kayaknya itu cowok gak serius sama kamu sis, kalo serius, ipk mau pas-pasan juga gak masalah harusnya emoticon-Big Grin
2. Bisa jadi dia minta break krn mau kamu konsentrasi buat remed dan perbaikan IPK, krn yang tadi km bilang, IPK km sangat2 penting buat dia.

Cheers emoticon-kiss
Quote:


Cowok bukan dia doang kali,


Quote:

Alasan klasik cewek, udh nyaman lah, udh sayanglah, cuma dia cowok yg mencintai lah dll.

Padahal bahkan orang yg sekarang sedang menjalin hubungan pacaran dengan nte belum tentu jodoh nte.

Quote:


Perlu waktu, ya perlu waktu tapi berhentilah mengasihani diri sendiri dan belajarlah untuk mencintai diri sendiri membuat diri bahagia.


Ada ungkapan " kok mantan jauh lebih cantik/ tampan setelah putus" itu karena mantan berhenti mengasihani diri sendiri dan mulai mencintai diri sendiri.


Btw klo nte mau bertahan ya itu hak nte.

Bertahanlah menyantap sayur yg hambar tanpa garam.


emoticon-coffee
Quote:

Tapi doi pas ditanya mau putus aja apa gimana jawabannya ngambang gan... dia ga tegas mau putus atau engga..
Quote:

Ga jujur karna masih mau memperbaiki ipk sis, yaaaaa malu juga sih kalo gamblang ngasih tau, toh saya yakin dia juga udah tau..

Cara tau dia serius engganya gimana ya sis? Saya lebih pro ke kemungkinan kedua soalnya, takutnya terlalu menutup mata sama kemungkinan pertama
Quote:

Saya berusaha ga mengasihani diri sendiri gan, walau secara gasadar seperti itu.

Saya cuma gamau bakal ada kesalahpahaman. Dan lagi saya gabakal mempertahanin kalo emg udah gaada jalan keluar lagi, saya takut ngambil keputusan disaat ego lagi tinggi gini emoticon-Frown
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di