alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d181b1a997523708b4573/pa-212-sebut-rizieq-ditawari-rp1-triliun-oleh-pengusaha

PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha

PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha

Jakarta, CNN Indonesia -- Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihak yang menawarkan tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab uang Rp1 triliun usai Aksi Bela Islam 212 merupakan seorang pengusaha.

"Bukan ditawarin tapi sudah dibawain [Uang Rp1 triliun]. Pengusaha pro penguasa," kata Novel kepada CNNIndonesia.com, Selasa (29/5).

Rizieq mengklaim pernah didatangi seseorang. Klaim tersebut diungkapkan Rizieq Shihab saat dia berdakwah di depan puluhan jamaah. Namun, Rizieq tak menyebut secara rinci orang yang mendatanginya.

Video dakwah Rizieq Shihab itu kemudian beredar di media sosial dan pesan berantai WhatsApp, Senin (28/5). Dalam video berdurasi 13.04 menit itu, Rizieq juga mengaku ditawari Rp1 triliun pasca aksi 212.

"Supaya bapak ibu tahu pasca-212 saya ditawarkan Rp1 triliun buat bangun pesantren bangun pertanian di gunung sana di sana saya punya tanah 50 hektar saya punya pesantren, perkebunan. Mereka janjikan Rp1 triliun syaratnya satu aksi bela Islam enggak dilanjutkan," kata Rizieq dalam video tersebut.

Namun, Rizieq akhirnya menolak tawaran tersebut.

Novel enggan menjelaskan secara rinci sosok pengusaha itu, dan juga maksud pengusaha tersebut menawarkan uang kepada Rizieq.

"Rahasia, enggak ada yang berani sebutkan. Kami semua tahu itu," kata Novel.

Menurut Novel, setelah Rizieq menolak tawaran uang itu, sejumlah ulama dikriminalisasi, termasuk Rizieq yang ditetapkan sebagai tersangka dugaan konten pornografi.

"Dari penolakan itu teror semakin jadi, pondoknya sudah di-sniper dan tiap malam diintai drone, kriminalisasi dengan rekayasa semakin menjadi dan Habib Rizieq sebagai warga negara tidak dapat perlindungan dari aparat baik TNI maupun Polri," katanya.

Sebelumnya tokoh Aksi Bela Islam 212 Eggi Sudjana mengatakan tawaran Rp1 triliun itu bertujuan agar Rizieq berhenti berdakwah.

Menurut Eggi, video dakwah Rizieq tersebut merupakan video yang sudah lama beredar. Paling tidak, kata Eggi, video tersebut dibuat sekitar Juli 2017, di Mekkah, Arab Saudi.

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha
Buat lucu"an :goyang
Ane percaya, kemarin ane juga ditawari 10 triliun buat jual id kaskus ane, tapi ane tolak karena kaskuser pantang jual beli id

emoticon-Cool
lbh aman nyebut pengusaha.....klw penguasa kgk ada bukti berabe ente
Fentolan nasbung gak jauh2 dr fitnah n ngibul emoticon-Big Grin
PA 212 Sebut Rizieq Ditawari Rp1 Triliun oleh Pengusaha
Quote:


Ane percaya gan emoticon-Traveller
uang monopoly ? emoticon-Bingung (S)
Nih kalo bokis bisa jadi kasus baru buat Habib Rizieq gak?
kemarin saya ditawari orang 100 trilliun untuk bawa pulang habib rizieq, tapi saya tolak, karena saya merasa najisemoticon-Leh Uga
Pengusaha kebun pisang

emoticon-Malu
kakean cocot vel emoticon-Leh Uga
naekin upah karyawan, beberapa rupiah aja, pada ga mau..
lah ini ngasih 1 T?

sulit untuk dipercaya gan emoticon-Hammer
Kalau berita bu Susi nolak tawaran 1T gw baru percaya emoticon-Big Grin
Ane percaya.
Asal bibib sendiri buat laporan k polkis.
emoticon-Cool
Mengarang cerita sambil kumur air mencret emoticon-Big Grin
Quote:


sama gua ditawar 1M utk 1 balok merah id gw tapi sayang gw tolak
maunya kebun pisang malah di tawari uang emoticon-Marah
cem betul aje pel. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
duit 1T gimana cara mbawanya pel?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di