alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukber dengan Warga, Kang Hasan Minta Doa dan Dukungan Agar Bisa Pimpin Jabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d1568947868cc558b4569/bukber-dengan-warga-kang-hasan-minta-doa-dan-dukungan-agar-bisa-pimpin-jabar

Bukber dengan Warga, Kang Hasan Minta Doa dan Dukungan Agar Bisa Pimpin Jabar

Bukber dengan Warga, Kang Hasan Minta Doa dan Dukungan Agar Bisa Pimpin Jabar

Calon Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin berbuka puasa bersama dengan para warga Perumahan Munjuljaya Permai, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta. Dalam kesempatan tersebut Kang Hasan tak lupa untuk memohon doa dan dukungan agar dapat memimpin Jabar.

Kegiatan buka puasa bersama warg tersebut menjadi agenda penutup dalam agenda kampanyenya di Purwakarta. Selain itu, Cagub nomor urut dua itu berjanji akan kembali ke Purwakarta jika mendapatkan amanah untuk memimpin Jawa Barat.
"Mohon doa dan dukungannya atas niat saya untuk bisa menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Saya pastikan akan mencari solusi dari berbagai permasalahaan yang terjadi di kabupaten ini," ujar Kang Hasan di hadapan ratusan warga.

Di hadapan warga, selain programnya bernama rumah rempeg, guna memperbaiki kualitas hunian masyarakat.
Jabar sebeuh menjadi perhatian khususnya untuk menjamin ketahanan pangan warga Jawa Barat.
"Jabar Seubeuh merupakan program yang diarahkan untuk memberikan akses kepada masyarakat memperoleh pangan yang layak dan cukup," ucapnya menambahkan.
Sebelumnya, Kang Hasan mengunjungi Kampung Rancasuni, Desa Sukamanah, Kecamatan Bojong lalu bersilaturahmi dengan warga Desa Cilingga, Kecamatan Darangdan.

Setelah bersosialisasi menemui warga Desa Malangnengah Kecamatan Sukatani, ia mengakhiri kampanyenya di Purwakarta dengan Bukber


Spoiler for "Sumber :":

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di