alexa-tracking

Nyinyir Mudik #2019GantiPresiden Lewat Tol, Ini Kata Ketua PKS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d13d3162ec2cb198b4569/nyinyir-mudik-2019gantipresiden-lewat-tol-ini-kata-ketua-pks
Nyinyir Mudik #2019GantiPresiden Lewat Tol, Ini Kata Ketua PKS
Jakarta - Mudik bareng dijadikan momen oleh relawan untuk menggelorakan gerakan #2019GantiPresiden. Semangat apa sebenarnya yang dibawa relawan #2019GantiPresiden dalam tradisi mudik ini?

"Harapannya masyarakat kian sadar pentingnya memilih pemimpin yang benar pada 2019 nanti," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (29/5/2018).

Harapan para relawan, gerakan ini bisa sampai hingga ke masyarakat pedesaan. "Kebanyakan mudik mandiri dengan semangat membawa percakapan di kota dan kelas menengah ke desa dan ke grass root," sambungnya.

Mardani menegaskan selain untuk ibadah, mudik bareng ini juga dilakukan untuk mengajak masyarakat menularkan semangat gerakan #2019GantiPresiden.

"Judulnya #2019GantiPresien, isinya amal saleh mencintai negeri benar, karena posisi presiden sangat menentukan. Jangan salah pilih," ungkapnya. 

Sejumlah kalangan mencibir rencana mudik bareng relawan #2019GantiPresiden ini, karena di satu sisi mudik ini nantiya akan menggunakan jalan tol yang dibangun di era Presiden Jokowi. Apa tanggapan Mardani?

"Kalau tolnya pakai yang normal, mau dibangun zaman siapa pun boleh karena pakai uang rakyat kan. Celotehnya tol yang dibangun belakangan malah lebih mahal tarifnya," tuturnya.

Ajakan mudik bareng relawan #2019GantiPresiden itu mulai ramai di media sosial baru-baru ini. Panitia juga mempersiapkan merchandise bertemakan #2019GantiPresiden untuk melengkapi kemeriahan mudik, mulai dari pin, mug, totebag, topi hingga kaos.

Mardani sendiri mengaku mengendorse mudik bareng #2019GantiPresiden itu di media sosial. Seperti dilihat detikcom, Selasa (29/5), Mardani melalui akun Instagram-nya @mardanialisera memposting foto ajakan mudik bareng itu.

Postingan mardani itu mendapat beragam komentar. Beberapa di antaranya komentar nyinyir karena menggunakan tol yang dibangun di era Jokowi.

"Kalau lewat tol atau jalan yang dibangun jokowi dan selalu kalian kritik itu, maka lebih baik dibuka dulu kasusnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin..malu bos emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin," tulis akun putraananda1945.

"Kasian yah..dr th 2014 sakit hatinya gak sembuh2..wkwkwkwkkk..#jokowi2periode," tulis yuli_design82.

Quote:


Ramadhan katanya bulan untuk menahan segala nafsu. Tapi kok nggak bisa menahan nafsu politik emoticon-Big Grin

Momen keagamaan saja buat mainan apalagi jabatan. Oh iya, udah biasa ya. Dulu aja rumah ibadah buat berpolitik dengan tidak mensalatkan jenazah pemilih salah satu calon.
image-url-apps
heleh munafikun banget

nyinyir utang2 tapi dipake juga jalan tolnya


tol kuntul oposisi ini
image-url-apps

Ana daftar ah
KASKUS Ads
Quote:


maksud ente gimana? tolong diterangi.
image-url-apps
Quote:


minum dulu biar seger
Nyinyir Mudik #2019GantiPresiden Lewat Tol, Ini Kata Ketua PKS
image-url-apps
"Kalau tolnya pakai yang normal, mau dibangun zaman siapa pun boleh karena pakai uang rakyat kan. Celotehnya tol yang dibangun belakangan malah lebih mahal tarifnya," tuturnya.

MAU PAKE GA MAU BAYAR MATI AJA LU NGOAHAHAHAHA
Quote:


itu ente yg lagi minum?

maksudnya?
image-url-apps
part tai satu ini emg luar biasa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nyinyir Mudik #2019GantiPresiden Lewat Tol, Ini Kata Ketua PKS

emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emang tol pake uangnya nastak doank ama Pdip ama uangnya jokowi??


emank pake tol gk bayar??


sungguh nastak dan golongannya memang makhluk2 maha dungu...
image-url-apps
Nyinyir Mudik #2019GantiPresiden Lewat Tol, Ini Kata Ketua PKS
image-url-apps
Nyinyir terus.
Dl kt ny tol buat orang kaya saja.
Skr kt ny tol mahal.. lha kan buat orang kaya gmn sih..
Koplak2 apa2 nyinyir.

Padahal tol jelas2 bermanfaat buat menyingkat perjalanan, mengurangi biaya logistik.. dll
image-url-apps
Katanya supaya rakyat jangan salah pilih.

Lha pilihannya mana....? emoticon-Cape d...

Bukannya tagar ini malah membodohi masyarakat dgn mengajak rakyat ganti presiden dgn siapa saja nggak peduli penggantinya seperti apa. emoticon-Marah
image-url-apps
emang taek bener nih pks
image-url-apps
Kayaknya Kenal tuh salah satu akun IG nya emoticon-Leh Uga
Quote:


GABENERR CIAK SAIII.. GOBLOOK MAKAN TAIII..


emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
PDIP tiap tahun jg ada acara mudik bareng jd jangan salip2an di jalan ya emoticon-Traveller
Namanya juga oposisi gans, kalau mesra sama peerintahan bukan oposisi lagi namanya. Kita kan gak tau kalau perseteruan pemerintah dan oposisi ini riil atau hanya skenario belaka? Dengan adanya nyinyiran, pemerintah bisa koreksi dan instropeksi diri
image-url-apps
Quote:


ngoahaha emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Betul jangan salah pilih, yg skrg aja udah bener.
×