alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d123f14088df55b8b4567/siapa-teroris-pembantai-lima-polisi-di-mako-brimob

Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?

Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?

Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?

jpnn.com, JAKARTA - Polri tak hanya didesak mengumumkan pejabat yang bertanggung jawab dalam kerusuhan di Rutan Salemba Cabang Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok 9 Mei lalu. Polisi juga diminta segera merilis siapa saja pelaku pembantaian sadis terhadap lima polisi saat tragedi tersebut.

Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane mengatakan hal ini perlu segera dilakukan Polri untuk menghargai rasa keadilan keluarga korban. "Sehingga tidak terkesan kelima polisi itu mati konyol tanpa diketahui siapa yang membunuhnya," ungkap Neta, Selasa (29/5).

Menurut Neta, belajar dari kerusuhan di Rutan Brimob, maka sudah saatnya Polri memberikan informasi yang tepat. Sebab, dalam kasus kerusuhan di Rutan Brimob, Polri berkali kali mengatakan tidak ada polisi yang tewas. Namun sore harinya Polri kemudian mengakui bahwa ada lima polisi yang tewas. Neta berujar, sudah tidak zamannya lagi Polri menutup-nutupi kenyataan yang ada.

Bagaimanapun, kata dia, kebohongan publik selain sangat memalukan institusi juga melukai rasa keadilan keluarga korban. Sebab, ujarnya, mereka akan merasa institusi tempat mengabdi ternyata tidak menghargai pengorbanan anggota keluarganya sebagai polisi meski mereka sudah mati dibantai teroris.

"Untuk itu Polri harus segera mengumumkan siapa yang bertanggung jawab dan siapa yang membantai kelima polisi tersebut," kata Neta.

_______

Mungkin keluarga ke-5 polisi pastinya penasaran siapa yang mebunuh anggota keluarga mereka tersebut emoticon-Amazed
Diubah oleh: andika.1stravel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Amazed
Wah bisa memicu rentetan pembalasan dendam tar itu. Ane si positif aja, yg bunuh mungkin lagi diperas abis kaya Kain pel buat nyanyiemoticon-Embarrassment
Yg nyebrok aer keras ke komuk nopel baswedan juga belom kecydyuk emoticon-Bingung (S)
Awas TS nanti bisa dituduh anti pancasila, anti rezim Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?
Ungkap tu :gaasik
neta pane bikin gerah saja.

tapi apa pak pol gak pingin tahu ya?
Usut tuntas!!
Bikin team pencari fakta!!

Udah ga usah dibongkar
di rajam aja yg ngebunuh , acara rajam bersama diadain di monas emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Ya taulah , itu urusan internal polri emoticon-thumbsup
teroris yang bunuh lgsg di tembak mati aja, gak usah diumbar2 lg ke publik..
Hrs diungkap dan diadili.
nanti malah jadi dendam gan
kalo menurut ane, biar Allah dan si korban aja yg tau siapa pelaku nya
biar Allah yg bales kejahatan mereka
IMHO
Diubah oleh obake99
eh jgn umumkan ke publik.. keluarga korban gak perlu tau..
cukup saja mereka tau bahwa pembalasan akan lebih kejam di neraka penjara sana..

kalo di umumkan malah bakalan gorengan politik.
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Quote:


ini bakal jd kasus tak terpecahkan lagi.emoticon-Wakaka
parah
Siapa Teroris Pembantai Lima Polisi di Mako Brimob?
yg jelas telolis... klw mw tw oknumny ntar aja deh dpersidangan
Quote:


Kalo dibongkar silahkan tapi si Kowi harus siap2 digoreng oposisi, jelas2 kok penyebabnya sipir kagak becus.
Quote:


Bukan hukum syariat emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di