alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani: Utang RI Masih Jauh Dari Batas Aman Rp8.400 T
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d0c3798e31ba5558b4567/sri-mulyani-utang-ri-masih-jauh-dari-batas-aman-rp8400-t

Sri Mulyani: Utang RI Masih Jauh Dari Batas Aman Rp8.400 T

Quote:


Sumber

Subsidi yang mana ya? Katanya subsidi buang2 duit. Jilat ludah sendiri?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masih aman, lancrotkan bu hutangnya, sebodo amat siapa yg bayar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh satriagujis
Quote:


menterinya rezim kodok gitu emoticon-Salaman
emangnya bisa lunas yak emoticon-Bingung
Quote:


Pembangunan emang mahal..jadi jaga negara ini jgn sampai rusuh..ongkos perbaikan nambah..
Konyol nih bu menteri...emoticon-Ngakak (S)
mkin maksudny subsidi d APBN ta 2018 sbyak Rp 156,22 T.....trd dr subsidi energi n non energi....
ilmunya cuma nyampe segini ya bu mentri emoticon-Wakaka

ya udah deh ngutang trusss selama masih aman

bodo amat siapa yg bayar....

indonesia punya banyak pulau...

bayar aja pake pulau nanti...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kan subsidi si mbok sama anake. Yg entah kerjanya apaan
meroket

utangnya emoticon-Leh Uga
ya udah ayo digenjot lagi hutangnya
Menteri trbaik sedunia kok tukang ngutang? emoticon-DP
duit utang buat bayarin megawati dkk 1,5M setahun cyuuuuk emoticon-Wakaka
Gak pakai ribet
Tambah aja pajak sepiteng, pajak aer limbah rumahtangga, pajak rumah 2 lt keatas, pajak oksigen dll!!
mingkem emoticon-Malu
pada sok pinter tp aslinya dongok, pake gaya nyinyirin bu SMI..
ente gak ngerasain lgsg subsidi bkn berarti subsidi gak ada, subsidi BBM sebagian dialihkan ke sektor kesehatan via JKN/KIS..

blm lg subsidi pendidikan via KIP.. listrik bagi warga gak mampu tetap ada, yg kelas menengah ke atas ya dicabut krn gak tepat sasaran..

mbok yo kalo dongok tu jgn sombong emoticon-Hammer
tingginya kebutuhan belanja negara itu karena koruptor bukan karena subsidi untuk rakyat.....
subsidi untuk rakyat di tekan tapi koruptor di persilahkan
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


Fiala dari rentenir emoticon-Salaman
Quote:


brarti cuman kita berdua bray yg kgk dongok...... soalnye ane tw klw d APBN 2018 ada subsidi ny :kwkwkws
masih amanlah klo ngutang lagiemoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di