alexa-tracking

Sri Mulyani: Utang RI Masih Jauh Dari Batas Aman Rp8.400 T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0d0c3798e31ba5558b4567/sri-mulyani-utang-ri-masih-jauh-dari-batas-aman-rp8400-t
Sri Mulyani: Utang RI Masih Jauh Dari Batas Aman Rp8.400 T
Quote:


Sumber

Subsidi yang mana ya? Katanya subsidi buang2 duit. Jilat ludah sendiri?
image-url-apps
masih aman, lancrotkan bu hutangnya, sebodo amat siapa yg bayar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


menterinya rezim kodok gitu emoticon-Salaman
KASKUS Ads
image-url-apps
emangnya bisa lunas yak emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Pembangunan emang mahal..jadi jaga negara ini jgn sampai rusuh..ongkos perbaikan nambah..
Konyol nih bu menteri...emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
mkin maksudny subsidi d APBN ta 2018 sbyak Rp 156,22 T.....trd dr subsidi energi n non energi....
image-url-apps
ilmunya cuma nyampe segini ya bu mentri emoticon-Wakaka

ya udah deh ngutang trusss selama masih aman

bodo amat siapa yg bayar....

indonesia punya banyak pulau...

bayar aja pake pulau nanti...

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Kan subsidi si mbok sama anake. Yg entah kerjanya apaan
meroket

utangnya emoticon-Leh Uga
ya udah ayo digenjot lagi hutangnya
image-url-apps
Menteri trbaik sedunia kok tukang ngutang? emoticon-DP
image-url-apps
duit utang buat bayarin megawati dkk 1,5M setahun cyuuuuk emoticon-Wakaka
image-url-apps
Gak pakai ribet
Tambah aja pajak sepiteng, pajak aer limbah rumahtangga, pajak rumah 2 lt keatas, pajak oksigen dll!!
image-url-apps
mingkem emoticon-Malu
image-url-apps
pada sok pinter tp aslinya dongok, pake gaya nyinyirin bu SMI..
ente gak ngerasain lgsg subsidi bkn berarti subsidi gak ada, subsidi BBM sebagian dialihkan ke sektor kesehatan via JKN/KIS..

blm lg subsidi pendidikan via KIP.. listrik bagi warga gak mampu tetap ada, yg kelas menengah ke atas ya dicabut krn gak tepat sasaran..

mbok yo kalo dongok tu jgn sombong emoticon-Hammer
image-url-apps
tingginya kebutuhan belanja negara itu karena koruptor bukan karena subsidi untuk rakyat.....
subsidi untuk rakyat di tekan tapi koruptor di persilahkan
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Fiala dari rentenir emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


brarti cuman kita berdua bray yg kgk dongok...... soalnye ane tw klw d APBN 2018 ada subsidi ny :kwkwkws
×