alexa-tracking

Infografik: Gaji BPIP Diributkan, Ternyata Ada yang Lebih Besar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cefb5dcd770926f8b456a/infografik-gaji-bpip-diributkan-ternyata-ada-yang-lebih-besar
Infografik: Gaji BPIP Diributkan, Ternyata Ada yang Lebih Besar
 Infografik: Gaji BPIP Diributkan, Ternyata Ada yang Lebih Besar

Presiden Joko Widodo menerbitkan Peraturan Presiden (Perpres) No. 42 tahun 2018 yang mengatur hak keuangan dan fasilitas bagi pejabat, pimpinan, serta pegawai Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Yang kemudian memicu polemik adalah, hak keuangan Dewan Pengarah yang diketuai Megawati Soekarnoputri, mencapai di atas Rp 100 juta per orang per bulan.
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kemudian menjelaskan, gaji pokok para pejabat dan pimpinan di lembaga itu setara dengan pimpinan lembaga negara lainnya yakni Rp 5 juta, hanya saja tunjangannya yang berbeda-beda. Namun dalam Perpres tersebut, memang tidak dijelaskan secara detail rincian perhitungan gaji, tunjangan, asuransi serta fasilitas lain yang diterima pimpinan atas besaran hak keuangan yang mereka terima.
"Perpres biasanya hak keuangan, saya akan lihat rinciannya," kata Sri Mulyani di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/5).

https://today.line.me/id/pc/article/...h+Besar-lq90kg

ketua MPR sama DPD kok segitu ya ?? emoticon-No Hope


Lucu lucuan :goyang
Becandaan emoticon-Leh Uga
Kerja dan hasil gak jelas, gaji selangit
#Jokowi2Periode

 Infografik: Gaji BPIP Diributkan, Ternyata Ada yang Lebih Besar
gaji direktur bpjs paling gede gan emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ultah
yang gajinya 2jt perbulan gimana iniemoticon-Turut Berduka
Yg lebih gede kerjaannya jelas & resiko tinggi
Quote:

Jokowi ga jelas apakabarnya si penis baswedan planga plongo emoticon-Embarrassment
Salah informasi itu, gaji pokoknya mah kecil. Yg gede itu tunjangannya, rata2 pejabat pemerintah jg sama.
dpr ma mpr mah gede di tunjangan sana sini, rapat sambil molor aje d bayarin, belum gengsinya, tinggal tunjukin kartu anggota dpr, bisa kali nginep di hotel gratis
Quote:


si om perhatian bgt sampe pen*s juga diperhatiin emoticon-Matabelo
Gaji ketua MA sama MK sama kaya laba bersih gw dua atau tiga harian.

Kini ku tau gaji para pejabat, ane kira gaji nya di atas 1M semua emoticon-Traveller
kerja ongkang2 gaji ratusan juta emoticon-Leh Uga
MA dan MK tinggi wajar saja, kerjaan paling beresiko. Lah BPIP apa yg beresiko nya? Apa kira2 bakalan ada yg nyogok mega supaya jangan pake pancasila lagi.
Quote:



Bahaya juga bro,tugasnya mereka kan merumuskan arah kebijakan ideologi pancasila dan juga koordinasi,sinkronisasi dan pengendalian pelaksanaan pembinaan pancasila.Ngerih2 sedep bro kalo warga Indonesia di tanya pancasila itu gatau wkwkkw
yg masuk bpip itu ternyata orang2 itu ya
Quote:


Wao... lo pasti bayar pajaknya 8jeti sehari ya
kenapa harus mpok mega sih yg jdi ketua... sasaran tembak empuk itu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Wkwkwkwkkw emoticon-Ngakak