alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Tidak Layak Kah Saya Bahagia?!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cebe0c1d77094208b4568/tidak-layak-kah-saya-bahagia

Tidak Layak Kah Saya Bahagia?!

Seorang LELAKI yang mencintai LELAKI lain berstatus SUAMI dari seorang istri dengan 4 orang anak.
Menjalin cinta yang BERTEPUK SEBELAH TANGAN karna hanya dimanfaatkan secara MATERI.
Menanggung beban sebagai laki2 SATU2NYA dalam keluarga.
Tidak layak kah saya bahagia?!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ane bingung
Seorang Lelaki yang mencintai Lelaki Lain ?? WTF are U gay ?? emoticon-Big Grin
Quote:


Apalagi?!
Quote:


Binggung dimananya?!
Layak aja sih,, kenapa enggak?? Cuman tinggal gimana bahagianya aja emoticon-Embarrassment
Quote:


Layaknya dimana bos?!
1. Menjadi gay yang secara umum pastinya sudah dianggap salah.
2. Mencintai suami orang dimana seorang yang normal saja pastinya sudah disalahkan kalau mencintai suami orang.
Apalagi ini seorang gay.
3. Si suami yang dicintai ternyata hanya memanfaatkan si gay secara materi dalam hubungan ini ( kalau kasus orang straight kan si cewek selingkuhan sama si suami pasti setidaknya masih ada saling cinta)
4. Menjadi satu2nya laki2 dalam keluarga pastinya paling dituntut memiliki keturunan dan sementara saya ini seorang gay.
Dan INGAT ini bukan pilihan saya.
Saya tidak memilih menjadi seorang gay
Saya tidak memilih untuk mencintai suami orang lain
dan
Saya tidak memilih dilahirkan sebagai satu2nya laki2 dalam keluarga saya.
Quote:


Lalu kenapa harus tidak layak? Kalau memang dari semua poin agan merasa jadi enggak pantes, cobalah berubah. Enggak langsung, pasti butuh waktu yg agak lama. Pasti butuh proses yg enggak mudah pastinya.
Tapi pasti bisa kan?
selagi ada kemauan, semoga pasti ada jalan.
Maaf gan, itu aja kali ya yg bisa ane sampein emoticon-Smilie
Quote:


Thanx gan masukannya.
Klise sebenarnya kalau bilang sudah lama dan sudah berbagai cara saya lakukan dari awal.
Tp kenyataan memang seperti itu.
Quote:


Iya gan ane paham, kaya gitu pasti butuh waktu yg lama proses yg panjang jangan nyerah gan emoticon-Angel
menjadi gay itu tidak salah. yg salah itu mencintai pasangan orang lain. knp tidak move on & mencari yg lain.
Quote:


Maksud saya diatas saya ga mempertahankan hubungan ini ... Tapi kenapa harus dihadapkan dalam hubungan begini.
Padahal kalau untuk yang "sehati" dengan saya ( gay) itu ada.
aduh eyke pusing maksutnya apa sih cyyin? emoticon-Betty
Quote:


Nih di jelasin secara gamblang.
Saya gay ... Cinta sama suami orang.
Suami orang itu ga cinta sama saya tp tetap mau berhubungan karna memanfaatkan sy secara materi.
Dan diantara saudara saya hanya saya laki2 satu2nya yang pastinya dituntut buat nikah padahal saya gay.
Komplit ga deritanya bro?!
lebih baik cari gay yg lain deh. itu mah hanya dimanfaatkan doank
Quote:


Dianya asli straight ... Ga tau karna saya yang terlalu hebat dalam memaksa atau memang Dianya butuh materi.
Tp Dianya juga bukan orang kekurangan,secara materi pun saya lihat Dia nya berkecukupan dan orangnya taat beragama ... Shalat lima waktu ga pernah ditinggal dan rajin ke pengajian
( Kita juga beda agama ).
Kalau hati ini bisa dengan gampang memilih ga akan kupilih dalam hubungan rumit + menderita begini.
Quote:


memang tidak gampang. namun hubungan ini menurut saya adalah bom waktu buat sang suami yg anda sukai. pasti pada waktunya akan ketahuan sama istri dan anaknya dan tentu anda tidak mau hal tersebut terjadi pada orang yg anda sukai

disisi anda juga, daripada menghabiskan materi yg tidak sedikit dan sudah pasti masa depan anda tidak terjamin, lebih baik buat keputusan sekarang. memang sakit tapi daripada kepikiran terus setiap hari kapan akan diputus atau ketahuan oleh sang istri..



Quote:


3 hari lalu sudah diputuskan mau diakhiri ... Tp semakin dicoba semakin terus diingat.
Mau dengan cara bagaimana ya gan?!
Soal ketemu kita jarang banget ... Setahun mungkin hanya 2x ... Itu juga bareng keluarga Dia.
Jarak rumah juga lumayan jauh.
Binggung saya mau gimana.
Quote:


cari kesibukan gan, biar gak mikirin suami orang itu terus.

semua yg diharapkan keluarga ente masih bisa ente lakuin kok, kecuali klo ente ganti kelamin baru gak bisa.
Quote:


Ga se extreme itu jugalah siunchu sampe saya harus ganti kelamin.
Soalnya saya ini gay bukan transgender.
Gay sama transgender beda.
Gay itu ya memang menerima diri sendiri secara fisik itu laki2 tp hanya dengan orientasi sex berbeda.
Kalau transgender itu mereka merasa harusnya mereka itu wanita,baik secara fisik maupun perasaan( keseluruhan) yang terjebak dalam fisik laki2.

Itu sih yang terlintas dipikiran saya,cari kesibukan.
Mudah2an berhasil.
Thanx.
Diubah oleh evander83
Quote:


aamiin..

smoga berhasil gan,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di