alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengintip Besaran THR PNS, Ada yang Sampai Rp 25 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ceaab32e2e66a688b456f/mengintip-besaran-thr-pns-ada-yang-sampai-rp-25-juta

Mengintip Besaran THR PNS, Ada yang Sampai Rp 25 Juta

BATAMNEWS.CO.ID - Tunjangan Hari Raya (THR) pastinya menjadi hal yang ditunggu oleh para pegawai. Semua PNS maupun pegawai non PNS di pemerintah dipastikan menerima THR.


THR ini juga diberikan dengan berbagai klasifikasi pegawai non PNS yang diangkat oleh pejabat kepegawaian, dan pegawai kontrak yang diangkat oleh Kepala Satuan Kerja (Satker).

Berdasarkan sumber dari Setkab.go.id berikut beberapa besaran THR PNS:

Pegawai pelaksana Non PNS Pendidikan SD/SMP/Sederajat:
Masa kerja s/d 10 tahun Rp 3,3 juta
Masa kerja di atas 10 tahun s/d 20 tahun Rp 3,7 juta
Masa kerja di atas 20 tahun Rp 4 juta


Pimpinan Lembaga Non Struktural (LNS)
Ketua/Kepala Rp 24,9 juta
Wakil Ketua/Kepala Rp 23,5 juta
Sekretaris Rp 22,3 juta
Anggota Rp 22,3 juta


Pegawai Non PNS yang menduduki jabatan Struktural
Setara eselon I, Rp 19,8 juta
Setara eselon II, Rp 15,4 juta
Setara eselon III, Rp 10,9 juta
Setara eselon IV, Rp 8,4 juta


Pendidikan SMA/D1/Sederajat
Masa kerja s/d 10 tahun Rp 3,9 juta
Masa kerja di atas 10 tahun s/d 20 tahun Rp 4,2 juta
Masa kerja di atas 20 tahun Rp 4,7 juta


Pendidikan DII/DIII/Sederajat
Masa kerja s/d 10 tahun Rp 4,4 juta
Masa kerja di atas 10 tahun s/d 20 tahun Rp 4,7 juta
Masa kerja di atas 20 tahun Rp 5,1 juta


Pendidikan S1/DIV/Sederajat
Masa kerja s/d 10 tahun Rp 5,2 juta
Masa kerja di atas 10 tahun s/d 20 tahun Rp 5,7 juta
Masa kerja di atas 20 tahun Rp 6,2 juta


Pendidikan S2/S3/Sederajat
Masa kerja s/d 10 tahun Rp 6,2 juta
Masa kerja di atas 10 tahun s/d 20 tahun Rp 6,6 juta
Masa kerja di atas 20 tahun Rp 7,2 juta.


Selengkapnya: Mengintip Besaran THR PNS
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
.....
Diubah oleh andrehm110
Hutang luar negeri bertambah?? emoticon-Ultah
Yg penting duitnya ada
klo THR sih masi wajar 2x aja lah ... di swasta jg ada THR biasanya 1 bulan gaji emoticon-Traveller
Quote:


kecil ini mah, tamatan s2, s3 masa kerja 10 tahun cuma dapet 6,2 juta
Ah...pada sirik nih swasta..kecil ini mah dibanding beban kerja pns

Swasta kerja senin sampai jumat..jumat paginya pun dipake buat senam pagi,jam 2 siang dah pulang..

-Senin sampai jumat 3D (datang duduk dengkur) ga kayak pns..kerja setengah mayi,sabtu ga libur,minggu kadang2 disuruh lembur

-SK bisa digade buat modal kerja atau buat dp mobil mewah...bandingin ama pns..buat modal kerja aja sampe ngemis2 ke bank,..

-Swasta cuma ongkang2 kaki,main solitaire dikantor,.kadang ga sampe jamnya udah nongki sambil ngopi di starbuvks..pada ga tau kali ya gaya hidup hedonnya pake duit dari pajak pns yg kerja sampai biji kedat kedut dan diperes tenaganya oleh atasan...

Bijilah swasta


Gaji 13 ama 14 indah cekalihh emoticon-Belo
Jgn lupa gaji ke 13 yee...

Kalu di swasta gaji ke 13 kalu perush dpt untung. Ini aja ngos2an ngejer target biar dapet bonus. Lah ngakunya negera rugi masa dapet bonus seh.... emoticon-Ngakak
Hoax ini mah....thr PNS 1 bulan gaji pokok sesuai masa kerja + tunjangan keluarga asal tau aja gaji pokok PNS lebih kecil dari umr, tunjangan keluarga juga gak seberapa.
mantap kali
Jangan diintip gan

Ini jaman keterbukaan informasi emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di