alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce9bd60e24b0f278b4568/5-tempat-sahur-di-jakarta-yang-buka-hingga-24-jam

5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
RumahmakanPdg
wis udah buka nih
enak enak gan emoticon-Genit
inpo yg penting iniemoticon-Jempol
Disekitar ane banyak warteg dan restoran yg buka utk sahur.
Kebetulan emg karena byk kostan, anak2 kampus
Wartel gang mangga mahal
Ga tau napa makan pertama enak sekali, trus dateng lagi makin lama makin ga enak...
Dijakarta apa sih yg gk 24 jam.
Diubah oleh tokoalshop
judulnya blepotan, sahur cuma kira2 antara jam 3 sampai menjelang Shubuh.
warteg terdekat aja, pasti buka
Warteg Gang Mangga Legend banget tuh
nais inpo bre emoticon-Matabelo
ane gak tinggal di jktemoticon-Traveller
sahur 24 jam wkwkww sambil ngasih dagangan ke yang mau batal puasa wkwkwkwkw
Warteg gang mangga gan
Waktu banjir besar, warteg ini kena banjir juga
Tapi tetep ngirim sampai ke pondok indah gan
Itu wawancara Ane dengan salah satu pegawainya
Btw, harga makanannya agak mahal gan
Belum pernah ke Jakarta.emoticon-Ngakak
nasi kapau doang yg paling dkt rumah..
warteg warmo yg pernah ane cobain gan emoticon-Leh Uga
No. 2 langganan Ane dolo...
emoticon-Mewek
Sangat menggoda. Otw Jakarta emoticon-Ngacir2
Patut dicoba
emoticon-Cool

Melek nunggu saur bre..
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di