alexa-tracking

5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce9bd60e24b0f278b4568/5-tempat-sahur-di-jakarta-yang-buka-hingga-24-jam
icon-hot-thread
5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam
5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam


JAKARTA, KOMPAS.com - Di Jakarta memang tidak banyak rumah makan yang memiliki waktu operasional panjang. Ketika ada rumah makan dengan waktu operasional sampai subuh, tentunya menjadi penolong bagi anak indekos. Bisa juga menjadi alternatif bersantap sahur di luar rumah Berikut adalah lima rekomedasi tempat sahur di Jakarta. Empat di antaranya memiliki waktu operasional hingga 24 jam:

1. Warteg Gang Mangga

Spoiler for :


2. Nasi Kapau Kramat Raya

Spoiler for :


3. Warteg Warmo

Spoiler for :


4. Bubur Kwan Tung

Spoiler for :


5. Eatsomnia

Spoiler for :


Sumur: https://travel.kompas.com/read/2018/...-hingga-24-jam


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



image-url-apps
menunya menggodAaaa sekali
image-url-apps
Kalau gak salah udh pernah nyobain yg nomer 3 bre..warmo emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
yg mana aja dah kalo ane yg penting gk perlu nunggu lama makanan tersaji takut keburu subuh makanan baru jadi emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tinggal order pake ojek
image-url-apps
meluncurrr brooooooo
image-url-apps
jadi enak nih sahurnya bisa 24 jam, serasa ngga puasa emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Sahur on the road

Balap liar... Tawuran

Suram

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Itulah kearifan budaya lokal emoticon-Ngacir
image-url-apps
Warmo emoticon-Leh Uga
Quote:

Suram..emoticon-Cape d...
wih bikin ane ngiler, jadi pengen mampir emoticon-Matabelo

tapi ane di kalbar emoticon-Hammer (S)
kalo ane mah, rebus mie instant aja buat sahur emoticon-nulisah
makasih gan info nya, walaupun ane ga tinggal di Jakarta emoticon-Ngakak
Menunya bikin kenyang.
saur 24 jam orang gila


emoticon-Leh Uga



True story : Bulan puasa warteg malah nambah laku siang siang
image-url-apps
Nasi kapau emoticon-thumbsup
image-url-apps
jadi laper bre
image-url-apps
sahur kok 24 jam emoticon-Hammer2
image-url-apps
siang2 liat beginian. aduh
×