alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce9bd60e24b0f278b4568/5-tempat-sahur-di-jakarta-yang-buka-hingga-24-jam

5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam

5 Tempat Sahur di Jakarta yang Buka hingga 24 Jam


JAKARTA, KOMPAS.com - Di Jakarta memang tidak banyak rumah makan yang memiliki waktu operasional panjang. Ketika ada rumah makan dengan waktu operasional sampai subuh, tentunya menjadi penolong bagi anak indekos. Bisa juga menjadi alternatif bersantap sahur di luar rumah Berikut adalah lima rekomedasi tempat sahur di Jakarta. Empat di antaranya memiliki waktu operasional hingga 24 jam:

1. Warteg Gang Mangga

Spoiler for :


2. Nasi Kapau Kramat Raya

Spoiler for :


3. Warteg Warmo

Spoiler for :


4. Bubur Kwan Tung

Spoiler for :


5. Eatsomnia

Spoiler for :


Sumur: https://travel.kompas.com/read/2018/...-hingga-24-jam


Thread Special Ramadhan
Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
menunya menggodAaaa sekali
Kalau gak salah udh pernah nyobain yg nomer 3 bre..warmo emoticon-Big Grin
yg mana aja dah kalo ane yg penting gk perlu nunggu lama makanan tersaji takut keburu subuh makanan baru jadi emoticon-Leh Uga
tinggal order pake ojek
meluncurrr brooooooo
jadi enak nih sahurnya bisa 24 jam, serasa ngga puasa emoticon-Leh Uga
Sahur on the road

Balap liar... Tawuran

Suram

emoticon-Traveller
Quote:


Itulah kearifan budaya lokal emoticon-Ngacir
Warmo emoticon-Leh Uga
Quote:

Suram..emoticon-Cape d...
wih bikin ane ngiler, jadi pengen mampir emoticon-Matabelo

tapi ane di kalbar emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh hakim883
kalo ane mah, rebus mie instant aja buat sahur emoticon-nulisah
makasih gan info nya, walaupun ane ga tinggal di Jakarta emoticon-Ngakak
Menunya bikin kenyang.
saur 24 jam orang gila


emoticon-Leh Uga



True story : Bulan puasa warteg malah nambah laku siang siang
Diubah oleh zelfrizk
Nasi kapau emoticon-thumbsup
jadi laper bre
sahur kok 24 jam emoticon-Hammer2
siang2 liat beginian. aduh
jauh amat bray di jakarteemoticon-Malu
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di