alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce899d9d770a7478b4583/kamu

Kamu

Ketika hujan menari diatas awan, akan kah kau juga datang disaat mereka menari
Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Hujan menari dibawah awan. Akankah kau juga menari disaat mereka menari ketika engkau berdiri menari sementara dikau menari.
hujan basah maa
dia? iya dong
Quote:


Nggak datang gan, ane bukan pawang hujan.


Coba tanya bawah ane ini mungkin dia pawang hujan
Quote:


Nggak datang gan.
tidak..
kau tidak akan datang,
hanya akan menggumamkan sajak penyesalan
Hujan menari diatas awan.

MEREKA menari?

Awan sama hujannya atau hujan (bentuk jamak?)


Good luck.
Quote:


hujan bentuk jamak dari air.

Makasih
Quote:


Oh jadi mereka itu bentuk jamak dari hujan.

Lalu awan ngapain?
Quote:


awan latar tempat mereka menari
Quote:


Lalu si "kau" ngapain datang?
Ah nyang boneng..
Quote:


cerita nya si "dia" lagi nunggu orang yang dia sukai "kau" itu buat datang disaat hujan
Quote:


Kenapa si "kau" harus datang disaat hujan sih?

Ntar malah masuk angin.
Quote:


hehehe, biasa nya kan saat - saat romantis waktu hujan
Quote:


Itu mainstream.

Malah disuruh main hujan2an.
Quote:


biar mengenang masa indah
Quote:


Mengenang kalo sambil hujan2an yang ada masuk angin.

Romantis gak harus bikin badan sakit. emoticon-Big Grin
Quote:


hehehe, gakpapa lah sekali - sekali
Quote:


Yaudah deh.

Bawa payung ya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di