alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Meresapi Kalimat Motivasi Dalam Iklan Rokok Dunhill ( Abaikan Produknya )
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ce6a5dad77035428b457b/meresapi-kalimat-motivasi-dalam-iklan-rokok-dunhill--abaikan-produknya

Meresapi Kalimat Motivasi Dalam Iklan Rokok Dunhill ( Abaikan Produknya )

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai



Kembali Lagi Dengan Kenzie

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang iklan rokok Dunhill. Tetapi yang kita bahas bukan produknya, melainkan motivasi yang terkandung di dalam iklannya.
Meresapi Kalimat Motivasi Dalam Iklan Rokok Dunhill ( Abaikan Produknya )
Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali iklan rokok yang sangat memotivasi, salah satunya iklan rokok Dunhill. Iklan inilah yang membuat yang memotivasi diri ane dalam mengejar mimpi. Disana ada kalimat kalimat yang terkandung untuk memotivasi para pemirsanya.

Lalu apa saja sih kalimat-kalimat yang terkandung di iklan rokok Dunhill tersebut.
Berikut ini kata motivasi dari iklan rokok dunhill.

Spoiler for Motivasi Iklan Dunhill:


Dari kalimat diatas, dalam penjabarannya setiap orang pasti berbeda-beda gan. Karena memang definisi sukses untuk setiap orang itu berbeda.

Misalnya ane mengambil poin nomor 3 karena memang poin nomor 3 yang menginspirasi ane, bunyinya Buatku, sukses itu mewujudkan impian bukan cuma cari jabatan. Disini saja pasti sudah ada perbedaan pendapat di setiap orang.
Kalau ane menjabarkan poin nomer 3 itu bahwa walaupun ane memiliki jabatan yang tinggi, tapi ane belum bisa merasa sukses karena masih belum sesuai dengan passion ane.
Jadi ane bisa merasa sukses kalau ane sudah bisa mewujudkan impian dan menjalani hidup sesuai passion ane.

Banyak yang mengartikan bahwa sukses itu memiliki barang-barang mewah dan mahal. mampu membeli apa yang orang lain tak mampu membelinya, misalkan rumah mewah, mobil super mewah, dll.

Namun ada juga sebagian orang yang mengartikan sukses itu adalah kebahagiaan secara lahir batin meskipun tidak memiliki benda mahal dan mewah. Bagi sekelompok orang juga bahwa sukses itu memiliki arti kesederhanaan dan kebebasan hidup, mampu mewujudkan impian yang bisa dinikmati banyak orang. Ini tak jauh beda dengan kutipan motivasi iklan Dunhill mengenai arti Kesuksesan.

Dari ke empat kalimat motivasi diatas, mana yang bisa memotivasi kalian ?

Kutipan motivasi selanjutnya dari jingle iklan rokok Dunhill tentang kesuksesan adalah sebagai berikut.
Spoiler for Kutipan Jingle Iklan Dunhill Tentang Kesuksesan:

Meresapi Kalimat Motivasi Dalam Iklan Rokok Dunhill ( Abaikan Produknya )

Menurut ane keren itu gan kutipannya.
Tak perlu dijelaskan lah bagaimana defisinya.

Dari berbagai kutipan motivasi dari iklan rokok Dunhill.
silahkan kembangkan sesuai imaginasi kalian masing-masing.
Dan jabarkan Arti Kesuksesan menurut kalian di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane yang sederhana ini


Spoiler for TS:
Urutan Terlama
Reserved
yg kayak gitu biasanya ortunya udah mampu duluan
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
gw rokok nya super. salam super
" It's Toasted " emoticon-Traveller
Diubah oleh MhadKakashi
jadi harga sebungkusnya berapa bre?
trs arti kata dunhill apa(kl ngga tau kebangetan :P )
emoticon-Cool
sukses itu...

beli satu, isinya dua emoticon-Big Grin
Sukses enoh ya kalo udh puas aje emoticon-Ngakak
Quote:


Dunhill = sepeda gunung emoticon-Ngakak

Quote:


Apa itu bree yang isinya dua emoticon-Bingung

Quote:


Puas apa ?
beli ni dunhill buang isinya

simpen wadahnya

rokok g ada manfaatnya emoticon-Traveller

ada org bakar duit pasti pd blg gila

ga ada bedanya ma rokok sorry to say emoticon-Traveller
Iklan rokok dibikin sekreatif mungkin, karena ga boleh menampilkan produk rokok secara terang-terangan. Tapi sekreatif apapun iklan rokok tetap tidak membuat ane tertarik. Ane gak ngerokok bre
emoticon-Cool
agan perokok ya emoticon-Matabelo
dibalin iklan rokok, tersirat amanat yang disampaikan emoticon-Cool
Quote:


semua itu ada manfaatnya bree...
orang merokok, jadi pabrik terus berproduksi. pabrik memproduksi butuh pekerja, otomatis mengurangi pengangguran..
pabrik produksi butuh tembakau, petani tembakau mendapat penghasilan, mengurangi pengangguran lagi.
beasiswa olahraga pun dari rokok.
coba kalau tidak ada yang merokok...berapa banyak pengangguran di Indonesia ?
Quote:


kagak bree


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di