alexa-tracking

Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cdfe1d44f9fea368b456f/anak-5-tahun-yang-viral-karena-makan-nasi-garam
Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam
Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam


Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam – Seorang anak yang berusia 5 tahun, Alif Hidayat kini menjadi viral setelah kisahnya yang terlihat selalu ceria meskipun dirinya makan hanya dengan nasi dan garam. Kisah Alif tersebut menjadi perbincangan ramai oleh sejumlah netizen. Diketahui Alif adalah seorang anak yatim piatu, kini ia tinggal bersama neneknya di Tanah Gocap, Tangerang.

Setelah kisah hidup Alif disebarkan melalui beberapa media sosial, rumah Alif kini banyak kedatangan tamu. Tamu-tamu yang datang tersebut merupakan para pengguna media sosial yang ingin memberikan bantuan setelah mengetahui kisah dari Alif. Para tamu yang datang mengungkapkan bahwa Alif terlihat senang sekali melihat banyak yang datang kerumahnya. Alif juga sempat bermain game dan joget-joget bersama tamu yang datang. Alif juga sempat memberitahu cita-citanya dan rencananya untuk bersekolah dengan ceria.


Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam


Anak 5 Tahun Yang Viral Karena Makan Nasi Garam


Kekuatan sosial media terbukti dapat membantu seseorang dalam waktu yang singkat. Berawal dari seorang pengguna sosial media yang mengunggah cerita percakapannya saat bertemu dengan Alif di KRL. Cerita tersebut kemudian diunggah dan disebar oleh pengguna sosial media lainnya sehingga menjadi viral. Reaksi netizen yang mencoba membantu Alif berujung dibuatnya sebuah laman web kitabisa.com bagi yang ingin melakukan donasi untuk anak tersebut.


Hingga saat ini, dana yang sudah terkumpul sudah sekitar Rp 50 juta, angka tersebut melebihi target, yakni sebesar Rp 20 juta. Nenef Alif, Heni bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tamu yang datang dan yang memberikan bantuan kepada Alif. Heni juga menceritakan keceriaan Alif semakin bertambah ketika banyak tamu yang datang untuk memberikan bantuan. Alif bermain bersama kakak-kakak yang datang dan berjoget-joget bersama.

Bantuan yang datang tersebut ada yang berupa bantuan secara pribadi dan ada juga yang memberikan bantuan berupa penggalangan dana bersama yang kemudian diserahkan langsung kepada Alif. Bantuan yang datang juga ada yang berupa beras, makanan dan air minum. Berkat donasi yang diberikan oleh netizen, kini Alif dapat mencicipi ayam kecap dan minum susu kotak yang sudah ia imipikan selama ini. Alif juga mengaku senang karena bisa makan ayam kecap dan susu kotak hingga kekenyangan.


Sumber

Silakan kunjugni www.bacaanonline.com untuk berita lainnya
Masi banyak yg model beginian di indo emoticon-Nohope
bagusnya jd banyak yg ikut nolong emoticon-Traveller
nyimak dulu bosku
hmmmm..emoticon-Cool
Kekuatan sosmed emoticon-sudahkuduga
Semoga yg bantu alif hidupnya diberi kemudahan 🙏