alexa-tracking

Ratusan Ribu Orang Tandatangani Petisi untuk Adili Sergio Ramos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cd3e69e740440128b4567/ratusan-ribu-orang-tandatangani-petisi-untuk-adili-sergio-ramos
Breaking News! 
Ratusan Ribu Orang Tandatangani Petisi untuk Adili Sergio Ramos

Sebuah petisi dibuat oleh seseorang berakun Mohamed Salah Abdel-Hakeem untuk menghukum kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mencederai pemain Liverpool Mohamed Salah, saat final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018).

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menarik keluar Mo Salah seusai berduel dengan Sergio Ramos pada menit ke-30. Dugaan sementara, Mo Salah mengalami dislokasi pada bahu kirinya dan terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018.

Pada laga tersebut, Liverpool akhirnya harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-3 di partai final.

Dalam petisi yang dibuat tepat satu hari seusai laga final ini, akun Mohamed Salah Abdel-Hakeem menuntut agar UEFA dan FIFA segera memberi hukuman kepada Sergio Ramos.

Menurut akun tersebut, Ramos telah sengaja melukai Mo Salah hingga cedera sehingga pantas untuk dihukum. Tidak hanya itu, dalam petisi tersebut juga tertulis jika Ramos sudah mencederai semangat fair play dalam sepak bola karena terlalu banyak berakting.

Hingga berita ini tayang, petisi ini suduah ditandatangani 444.256 orang dan masih akan bertambah. Jika anda ingin menandatanganinya, anda bisa menuju ke tautan berikut ini.

Sementara itu, Sergio Ramos telah mengirim ucapan untuk Mohamed Salah yang cedera melalui twitternya.

El fútbol te enseña la cara más dulce a veces y la más amarga otras. Ante todo somos compañeros. Pronta recuperación, Salah. El futuro te espera.||Sometimes football shows you it's good side and other times the bad. Above all, we are fellow pros. #GetWellSoon @MoSalah
— Sergio Ramos (@SergioRamos) May 27, 2018

"Terkadang sepak bola menunjukkan sisi baik dan buruk," tulis Ramos melalui akun Twitter resmi miliknya.

"Di atas semua itu, kami adalah para profesional. Cepat sembuh, Mo Salah," tulis Ramos melanjutkan. (Bagaz Reza Murti)

Pesepak Bola Muslim


bukan hanya di negara ini,
ternyata umat agama kebencian ini, diseluruh dunia sami mawon emoticon-Takut


cedera dalam dunia sepak bola adalah hal yg biasa,
tapi menjadi luar biasa, ketika golongan mereka yg cedera dan pelakunya non golongan mereka emoticon-Takut


mereka merasa di zolimi,
apakah sudah saatnya menjalankan ayat2 jihat ?

hati hati buat sergio ramos,
waspadai pria berjenggot dan wanita bercadar disekitar anda emoticon-Takut
image-url-apps
Ratusan Ribu Orang Tandatangani Petisi untuk Adili Sergio Ramos

Tato Ramos emoticon-Peace
sukurin liverpool keok emoticon-Stick Out Tongue

KASKUS Ads
image-url-apps
makanya pelajaran buat liga inggris dan eropa
dah deh pemain beragama ITU jgn dibawa msk club
pusing sendiri kan emoticon-Leh Uga
Fanboy agama itu tuh ya ga di politik ga di stabilitas ga di bola
Sama sama bawa masalah

jgn jgn nanti kalo piala dunia timnya kalah lawan ruski atau jerman
nanti demo tolak commie atau facism emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lebay jablay
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gara2 Mo Salah cidera, nama2 spt benzema dan Mane yg sama2 muslim jadi ketutup.
Jangan lebay ah. Ini hanya bagian drama olahraga
image-url-apps
Quote:


kalo engga, ya ngaku2 atau di klaim sepihak

bill gates masuk islam, paus benediktus masuk islam,

sampe2 deadpool kalo perlu jg masuk islam
image-url-apps
dari namanya aja udah salah
image-url-apps
Quote:


Anda pasti penganut paham kebencian
Yg biasa ada d ruko kebencian
Ya
image-url-apps
cedera bahkan patah kaki adalah resiko dan hal biasa dalam sepakbola.

cedera si muhammad salah gak ada apa apa dibanding pemain lain yg cederanya memaksa pensiun dini..

jadi orang gak usah kebangetan gobloknya clim
image-url-apps
Quote:


karena nama nya dan dia yg utama di tim. beda dgn Benzema bukan utama karena ada CR7.
jd klo td Liverpool menang berarti karena dipimpin Islam. gitu deh.
Ini masalah sportifitas knp jd bahas agama ya?
emoticon-Bingung
image-url-apps
LOL kocak
image-url-apps
Baca nih gan artikel cerdas

@panditfootball: Sergio Ramos pemain paling kotor di laga final Liga Champions? Tapi kenapa dia tidak mendapatkan kartu kuning? Bahkan tidak sekalipun ia melakukan pelanggaran. 🤔 http://www.panditfootball.com/cerita...k-sergio-ramos oleh @ardynshufi
image-url-apps
kalo kata ane wajar sih warga mesir marah.
coba ada yg mencederai salah satu atlet kebanggan indo, ya sama aja.
jadi ga usah bawa agama, dan buat yg rasis diatas. senyumin aja emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga pdhl sepakbola adalah permainan tim bukan individual , ga peduli siapa yg jadi bintang . Karena di sepakbola ada pepatah tidak ada pemain yg lebih besar daripada klub . Lagipula bukan dia kapten tim nya , bukan dia yg memimpin emoticon-Ngakak

Ada ada aja pemikiran mereka emoticon-Leh Uga
defender kelas dunia itu dibayar mahal buat matiin striker lawan, striker kelas dunia itu hidup pas nemu defender begituan , itu udah emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


itulah pusingnya kalau ada pemain beragama itu dan kebetulan beken...fanboynya yang gila
jadi begini deh kalu sampe kalah atau cedera emoticon-No Hope
image-url-apps
laknat memang.. mental tolol.. apa2 bawa agama.. umat tolol nya minta ampun.. tyt ga di indo aja.. smua nya sama aja.. hal sepele aja bw2 agama.. apalagi masalah lain.. dah pasti perang n bunuh2an.. pantesan aja umat yg 1 ini selalu bermasalah dgn org lain, agama lain.. mampus aja lah sana
image-url-apps
emoticon-Mewek terus
×