alexa-tracking

BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cd322642eb6bb288b4569/bangsa-yang-besar-adalah-bangsa-yang-menghargai-jasa-para-pahlawan
BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN.
BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN.

Bangsa yg besar adalah bangsa yg dapat mengenang jasa pahlawannya (Soekarno)

Mari kita bahas satu per satu.

Soekarno dihujat PKI dll padahal dialah proklamator kemerdekaan negeri ini. Lewat perjuangannya diculik disiksa dibuang kita semua hidup merdeka skrg ini. Dan jelas dia seorang muslim bahkan bbrp tulisan menyebut dia santri.

Gus Dur, bapak pluralisme dan toleransi Indonesia. Dihujat sesat, nyeleneh bahkan buta mata buta hati. Hei kutil paus! Beliau ini cucu dari pendiri bangsa ini KH Hasyim Asyarii dan anak menag pertama serta perumus kemerdekaan RI KH Wahid Hasyim. 
Apakah ada yg salah toleransi di negri plural ribuan suku agama dan bahasa?
Apakah ada yg salah pluralisme diantara 17ribu pulau, suku dan etnis?

Ahok sama saja, bubar keluarga masuk penjara gara2 berantas korupsi, melawan ormas dan politik kotor negeri ini.

Jokowi? Ya sama saja mulai dari ibu nya, istrinya sampai anak2nya dihajar fitnah dan hujatan.

Suatu saat kita harus berpikir ...

Benar tidak kita ini bangsa besar? Bangsa hebat sesuai kekayaan alam yg kita injak di negeri ini?

Benar tidak kita ini bangsa hebat, satu tulisan hoax saja langsung menghapus sejarah perjuangan tokoh2 besar negeri ini?

Benar tidak kita ini bangsa hebat?
Korea hebat karena cinta tanah air, Tiongkok bangkit karena tertib dan sinergi, Jepang krn mental bushido, kita sibuk demo agama dan kebencian etnis drpd sibuk berkarya dan mencerdaskan bangsa?

Benar tidak kita ini bangsa mikir?
Sudah tahu negerinya korup, hutang banyak dari dulu, infrastruktur tertinggal jauh dr negeri lain malah marah2 waktu mulai dibenahi? Dipikir makmur, sejahtera itu mirip sulapan?

Kita ini jauh tertinggal ...

Pasang mata ke Tiongkok yg sibuk mengejar Amerika negara terkuat dunia.

Pasang mata ke Jepang yg sibuk menguatkan cengkeraman sbg produsen otomotif dan teknologi di dunia.

Pasang mata ke Korea negeri kecil tapi menguasai pasar handphone

Pasang mata kok ke Turki 
Turki mah anak binaan Amerika, protes pun cuma lipsing bos. Giliran tuan Netanyahu bersabda harus siapkan bandara utk tuan2nya menyerang.

Pasang mata kok ke Timteng, disana amburadul perang saudara krn faham sektarian & anti toleransi kok diikuti?

Sampeyan iki niat dadi bangsa besar nggak sih? 

Capek deh ....
Gitu Aja Kok Mbulet!
image-url-apps
Dan sudah tau kan kenapa indonesia tidak bs besar


Borobudur di Jaman nya aja pake pekerja impor kok
kalo pahlawan "maksa" macam kartince mah ga perlu dihormati emoticon-Najis
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Alasannya?
apa muslim diperbolehkan menghormati pahlawan kafir ? emoticon-Marah


BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWAN.
Quote:


sumbernya mana bre ?
Quote:


sebelum gw jelasin, pahami kata MAKSA di kalimat gw itu emoticon-shakehand:
image-url-apps
kalo menghargai jasa pahlawan bakal jadi bangsa yg besar gitu?
Quote:


Sumber : FP Katakita,emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


Paling tidak, kalau tidak bisa menghargai jasa pahlawan, jangan dihina-hina juga kalee. emoticon-Sorry emoticon-Bingung emoticon-Sorry emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


lalu alasan ente buat statement itu?
image-url-apps
Yang namanya pemimpin yang telah diberikan amanah harus mengabdi kepada kepentingan negara dan rakyat, apalagi soal janji, jangan lupakan akan janji. Rakyat Indonesia sudah cerdas sudah melek, jangan nipu rakyat, rakyat bisa mencabut sebuah kekuasaan, tentunya dengan cara yang sah sesuai konstitusi.
Quote:


Mari kita bahas satu per satu.

Soekarno dihujat PKI dll padahal dialah proklamator kemerdekaan negeri ini. Lewat perjuangannya diculik disiksa dibuang kita semua hidup merdeka skrg ini. Dan jelas dia seorang muslim bahkan bbrp tulisan menyebut dia santri.

Gus Dur, bapak pluralisme dan toleransi Indonesia. Dihujat sesat, nyeleneh bahkan buta mata buta hati. Hei kutil paus! Beliau ini cucu dari pendiri bangsa ini KH Hasyim Asyarii dan anak menag pertama serta perumus kemerdekaan RI KH Wahid Hasyim.
Apakah ada yg salah toleransi di negri plural ribuan suku agama dan bahasa?
Apakah ada yg salah pluralisme diantara 17ribu pulau, suku dan etnis?

Ahok sama saja, bubar keluarga masuk penjara gara2 berantas korupsi, melawan ormas dan politik kotor negeri ini.

Jokowi? Ya sama saja mulai dari ibu nya, istrinya sampai anak2nya dihajar fitnah dan hujatan.
image-url-apps
Quote:


Pemimpin sudah tau apa keinginan rakyat, kehendak rakyat, Pemimpin sudah berucap janji. Janji harus ditepati.
Quote:


suka2 gw dong emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
yg tidak menghargai pahlawan org yg tidak tau terimakasih....
Quote:


Dan Ente sendiri uda berbuat apa untuk bangsamu, cuk? emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Quote:


Rakyat sudah cerdas pikirannya, mata dan telinganya tajam. Rakyat sudah memberikan kepercayaan kepada pemimpinnya untuk menjalankan amanahnya. Ketika janji yang berjibun tidak bisa dilaksanakan dengan baik. Maka rakyatlah akan mencabut kekuasaan itu, tentunya dengan cara yang bermartabat lewat sistem sesuai konstitusi.
image-url-apps
Bangsa yang besar adalah yang rakyat nya cerdas

Klo cerdas gw yakin gk akan ketipu
Suatu saat kita harus berpikir ...

Benar tidak kita ini bangsa besar? Bangsa hebat sesuai kekayaan alam yg kita injak di negeri ini?

Benar tidak kita ini bangsa hebat, satu tulisan hoax saja langsung menghapus sejarah perjuangan tokoh2 besar negeri ini?

Benar tidak kita ini bangsa hebat?
Korea hebat karena cinta tanah air, Tiongkok bangkit karena tertib dan sinergi, Jepang krn mental bushido, kita sibuk demo agama dan kebencian etnis drpd sibuk berkarya dan mencerdaskan bangsa?

Benar tidak kita ini bangsa mikir?
Sudah tahu negerinya korup, hutang banyak dari dulu, infrastruktur tertinggal jauh dr negeri lain malah marah2 waktu mulai dibenahi? Dipikir makmur, sejahtera itu mirip sulapan?

Kita ini jauh tertinggal ...

Pasang mata ke Tiongkok yg sibuk mengejar Amerika negara terkuat dunia.

Pasang mata ke Jepang yg sibuk menguatkan cengkeraman sbg produsen otomotif dan teknologi di dunia.

Pasang mata ke Korea negeri kecil tapi menguasai pasar handphone

Pasang mata kok ke Turki
Turki mah anak binaan Amerika, protes pun cuma lipsing bos. Giliran tuan Netanyahu bersabda harus siapkan bandara utk tuan2nya menyerang.

Pasang mata kok ke Timteng, disana amburadul perang saudara krn faham sektarian & anti toleransi kok diikuti?

Sampeyan iki niat dadi bangsa besar nggak sih?

Capek deh ....emoticon-Cape deeehh
Gitu Aja Kok Mbulet!emoticon-Cape deeehh
×