alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pacaran online tanpa ketemu modal video call
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cd2f396bde6f11d8b4568/pacaran-online-tanpa-ketemu-modal-video-call

Pacaran online tanpa ketemu modal video call

Boleh nggak sih pacaran sama temen online yang kenal lewat online trus berlanjut jadi temen lewat media sosial. Sering video call juga sih, juga dia bilang bakal ketemuan, lagi usaha soalnya jarak yang cukup jauh.
Bolehkah?
Salah nggak sih kalo aku nunggu dia? emoticon-Smilie
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mending ktemu dulu walopun skali.
Quote:


Setuju sama gan yg satu ini..
😁😁 ktmu ajalah dulu gan, gpp lah ttp pacaran tp ttp harus ktmu juga.. Prioritas ketemu.. Gpp tetep berhubungan vc juga ngk masalah, tapi jgn lupa ktemu gan 😂😂😂
Jangan lupa bahagia juga :-D:-P:-P
ane pernah ngejalanin ini dan kayak gini itu ga pasti. Tapi tergantung kamunya ngejalanin hubungan hanya sekedar apa emang buat mengarah kedepan lebih serius. Kalo hanya sekedar ato seru seruan biar ga kesepian, its okay aja. Tapi kalo kamu udah ada planning dalam artian ingin ngerencanain kedepan yang lebih serius, saran ane sih coba dipikir matang matang dulu. Seenggaknya ketemu dulu walo hanya sekali. Karna hubungan lewat dunia maya ini semu. We never know the truth about him/her in real life. emoticon-Mewek
Quote:

iya gan makasih sarannya yah gan, ini juga lagi usahain buat ketemu sih gan

Quote:

hehehehe iyaaa
Quote:


iya gan ini lagi usaha buat ketemu, karena beda pulau jadi kayaknya butuh waktu yah, jujur sih gan aku agak baper juga, karena dia tuh waktu pas baru kenalan dia tuh bilangnya kalo dia itu lagi nyari seseorang yang bakal dia seriusin, karna katanya umurnya udah nggak muda-muda amat, jadi dia juga lagi butuh hubungan serius sama seseorang.
yah aku PERCAYA NGGAK PERCAYA sih sama dia, tapi baper iya wkwkwkwkwkwkk..
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Iya gann emoticon-Mewek
Diubah oleh devikhan96
Quote:


Ane bikin trit ini. Bisa mampir. Kisah cinta ala sosial media ane ceritain semuanya disini.

https://m.kaskus.co.id/post/5af99eba...d770397b8b456d
Quote:


baca aja gan. jangan lupa komeng abis baca. hehe
Setuju sama komen #1
Jangan pernah mengucap ikrar setia sebelum bertemu secara fisik.
Ketemu langsung berfungsi sebagai pengikat janji.

Internet Rule no. 1
"Jangan selalu percaya pada tulisan yang kamu temukan di Internet"

Tapi kalo kamu udah buta mata sama fakta sih kami angkat tangan...
Quote:



Nih,,udah dapet saran dari sepuh. emoticon-Sundul Up

Ane kagak pernah soale. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bawa santai saja. Gak usah berharap gimana2 sampe bener2 ketemu.

Komunikasi terbaik itu tatap muka. Secanggih apapun teknologi yang ada.

Santai.

Good luck.
Quote:

wah trit agan satu ini mah keren, terjawab semua pertanyaan ane gan. sesepuh ternyata agan satu ini. keren gan.
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

Quote:

iya gan, tunggu ikrar nikah aja kali yah gan. ane mau nyoba beberapa bulan gan, kalo emang niat dianya mau ketemu bisa terlaksanakan, yah liat nanti gan wkwkwkwkwkwkwk

Quote:

iya gan, sesepuh ternyata yang diatas gan, ane baru tau. trit nya memang ngena banget dah.

Quote:

iya gan, padahal ane pikir kalo udah sampe vc an itu udah lumayan banget, ternyata sesepuh diatas juga gitu tapi kalo nggak ketemu2 sama aja boong yah gan

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


Uhuy uhuyy.. bukan sepuhhh ... ane masih nubi nih masalah cinta beginian. Wkwkkwk
Btw makasi dah mampir ke trit ane emoticon-Big Kiss
Diubah oleh devikhan96
Kok bisa pacaran onlen yaa wkwkwk, lebih enak ketemu langsung loh emoticon-Wink
klo sekedar temen dlu aja gpp sih, klo pun ngajak ktmu jg ya udh d tunggu aja. klo ane gak bs pacaran ma anak dumay, maaf aja ane pny bnyk pengalaman soal nya. yah walaupun d luar sana ada yg sampe nikah jg sih.
Berat di kuota dong emoticon-Ngakak

pacaran online? yakin? emoticon-Ngakak
Ada sesepuh blogger ane kenal ketemu 3 kali trus nikah. Sampe sekarang masih adem ayem. Beda orang beda cerita sih
----
Bukan ane yang nikah ya
Diubah oleh brainlessnerd
Ane izin gembok
Quote:


Iya sih, pengen juga yg langsung, tp dpt yg onlen mulu ane gan, mngkin krn sering onlen kali yak emoticon-Ngakak

Quote:


Hehehe kalo nunggu untuk beberapa saat aja salah nggak yah? Hehehehe

Quote:


Yakin tapi ragu gan emoticon-Ngakak
Berat di ongkos wkwkwkk

Quote:


Wah ada harapan dong hehehehe
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di