alexa-tracking

Sedih menjadi mahasiswa tingkat akhir (dosen pembimbing super killer)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cd1d512e257ce188b4567/sedih-menjadi-mahasiswa-tingkat-akhir-dosen-pembimbing-super-killer
Sedih menjadi mahasiswa tingkat akhir (dosen pembimbing super killer)
Skripsian di kampus ane melewati 3 tahap : 1. Seminar usulan penelitian 2. Seminar hasil penelitian 3. Sidang skripsi.
Kebetulan skripsian nya fakultas ane termasuk susah dibanding fakultas lain.
Singkat cerita ane udh dapat permasalahan untuk skripsi, dan kebetulan juga dosen pembimbing ane super super duper killer. Nangis sesenggukan udh hal biasa, milih nyerah aja tp jadi harapan ibu. Dosen pembimbing 1&2 beda pendapat,. Dosen pembimbing satu ini harus ngelakuin apa yg di perintahkan untuk Dospem 2 lebih ke yg penting selesai aja. Singkat cerita ane disuruh pake variabel intervening berhubung gaada referensi Kaka tingkat tentang variabel intervening ane nanya ke dosen yg statistik trus mereka bilang “buat apa pake intervening (jatuhnya X1, x2, y dan z)” setelah berkelana akhirnya memilih untuk tidak menggunakan variabel intervening tersebut. Masalah baru muncul ketika Dospem 1 bilang “kamu nih yg saya bimbing jgn kamu yg bimbing saya, kamu nih mau enaknya aja” dalem hati tertegun yaaaAllah skripsi sesakit ini kah(?) . Belum lagi ketika seminar ada banyak masukan dari banyak pihak untuk meng-ordinal kan data tp Dospem saya keukeuh untuk ttp ke dalam rasio. Dospem 1 bilang lagi “kamu gak usah penelitian kalo maunya kayak gini” saya Fikir dengan adanya seminar masukan seperti ini diterima ternyata TIDAK. Sakit hati banget sih udah sejauh ini.
image-url-apps
tiap orang punya beban masing2 soal skripsi gan,hadapi dengan sabar dan tegar.. agan baru kena semprot udah downemoticon-Cape d...,gimana nanti masuk dunia kerja, ngadepin rekan yg ngakuin kerjaan agan sebagai prestasi dia buat dpt promosi, ngadepin atasan yg ga perduli agan lagi di wc,tidur,atau sakit,wajib jawab telponnya, disemprot mah hal biasa. Jaman skripsi,ane malah udah masuk ruang sidang, disuruh keluar lagi ngurus Nilai yg belum keluar, sidang ane ditunda 2minggu. Bubar semua. Tmn2 keluar ruang sidang pada dapet buket bunga, ane malah dapat bencana. Tapi ya ane hadapi, untung punya tmn2 yg setia nemenin ane sampe semua masalah selesai. Mewek ga menyelesaikan apapun..btw ane cewe.

Lebih parah lg ipar ane, dapet dosen utama yg sudah sepuh dan susah berkompromi, 1th sendiri gonta ganti judul, giliran nyaris selesai,dosennya meninggal. Alhasil ngulang lagi semua proses dari awal, nyari dosen lagi, nyari judul lagi,dst dst sampe 2th lbh waktu habis cuma krn skripsi. Coba agan yg ada diposisi dia?
So,semangat ganemoticon-I Love Indonesia ikutin alur kerja dospem1,agan beruntung dpt dospem2 yg ga saing2an pengen lebih unggul dari dospem1. Syukurin itu
×