alexa-tracking

PS 5 Masih 3 Tahun Mendatang, Kata Boss Playstation

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0ccfad1854f7b1298b4567/ps-5-masih-3-tahun-mendatang-kata-boss-playstation
PS 5 Masih 3 Tahun Mendatang, Kata Boss Playstation
PS 5 Masih 3 Tahun Mendatang, Kata Boss Playstation
Jika kalian pikir pengumuman Sony bahwa PS4 telah memasuki akhir siklus hidupnya berarti konsol baru akan segera hadir, kalian mungkin akan lebih lama menunggu dari yang diharapkan. Kepala Sony PlayStation, John Kodera, mengatakan perusahaan akan mengambil tiga tahun ke depan untuk mengembangkan lebih lanjut konsol PlayStation generasi kelima, lapor The Wall Street Journal. "Kami akan memakai tiga tahun ke depan untuk mempersiapkan langkah selanjutnya, untuk berjongkok sehingga kami dapat melompat lebih tinggi di masa depan", kata Kodera.

Pengumuman ini berarti perusahaan sedang melihat siklus pembaruan yang lebih lambat dari biasanya; Konsol PlayStation generasi berikutnya biasanya datang 6-7 tahun setelah rilis saat ini. PS4 dirilis pada tahun 2013, dan sejak itu telah terjual lebih dari 79 juta unit.

Pada hari Selasa, CEO baru Sony, Kenichiro Yoshida, merilis rencana bisnis tiga tahun untuk perusahaan tersebut. Dia memperkirakan bahwa keuntungan akan turun sedikit menuju 2021, sedikit di bawah $1,6 miliar yang dibuatnya tahun fiskal sebelumnya. The Wall Street Journal mewawancarai Kodera kemudian, dan laporan mengatakan akhir dari PS4 hanya akan berdampak kecil pada perusahaan, karena telah memindahkan fokus PlayStation dari perangkat keras ke layanan berlangganan online. Tujuannya adalah untuk menambah sumber pendapatan yang lebih stabil daripada penjualan perangkat keras dan perangkat lunak yang bergejolak. Ikuti liputan lengkap kami untuk membaca lebih lanjut mengenai rencana tiga tahun Sony dan bagaimana pengaruhnya terhadap PlayStation.

Mengingat menunggu lama hinggga "PS5" diluncurkan, tidak mungkin kita akan mendengar banyak tentang hal tersebut untuk beberapa waktu. Kami sudah tahu Sony tidak akan berbicara tentang perangkat keras baru di E3 2018. Sebaliknya, perusahaan akan fokus pada empat pertandingan besar selama acara tersebut.
Untuk melihat berita menarik lainnya mengenai games, bisa kunjungi halaman blog BERITAPLAYER
yah soalnya baru rilis yang pro
menunggu datangnya generasi baru
Kgk bisa nyobain PS3 ma 4, PS5 dah mao kluar nasib2