alexa-tracking

5 GAME YANG "MUDAH DIMAINKAN TETAPI SULIT UNTUK DIKUASAI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cc611d44f9f22388b4567/5-game-yang-quotmudah-dimainkan-tetapi-sulit-untuk-dikuasai
5 GAME YANG "MUDAH DIMAINKAN TETAPI SULIT UNTUK DIKUASAI
5 GAME YANG "MUDAH DIMAINKAN TETAPI SULIT UNTUK DIKUASAI
Game-game bergenre multiplayer online sekarang ini udah makin banyak banget jenisnya. Mulai dari multiplayer FPS, RPG, Fighting, maupun Racing. Dari sekian banyaknya game tersebut, ada beberapa game yang bener-bener susah buat kalangan orang yang baru pertama kali main. Bukannya bikin berminat buat ngabisin waktu di game itu, banyak dari pemain itu malah pilih buat gak mainin game itu lagi. Berikut 5 Multiplayer game yang susah buat dipelajarin.  Inget ya, jangan kepancing emosi. Karena itu cuma video game.

Spoiler for "Versi videonya nih gan :




Player's Unknown Battlegrounds


Spoiler for Gambar:



Posisi ke-5 ada Player's Unknown Battlegrounds atau biasa orang sebut PUBG. Game yang baru dirilis tahun 2017 ini jadi salah satu game yang susah buat dipelajarin. Pertama kali kalian main game ini, pasti kalian bingung banget deh apa yang mesti kalian lakuin. Gak tau harus turun dimana, atau mesti ngapain. Karena gak ada petunjuk buat kalian harus ngapain. Jadi mau gak mau kalian harus belajarin maksud dari lingkaran putih, biru sama red zone. Seiring berjalannya gameplay, pasti kalian mulai ngerti harus ngapain dan senjata apa yang bagus. Tapi buat bisa sampe kesitu, minimal kalian harus mainin game ini sekitar 10 jam lebih biar ngerti banget. Dan gak sedikit juga pemain emosi karena gak tau mati dari mana. Untungnya Steam ngadain fitur Refund bukan?

Fortnite


Spoiler for Gambar:


Posisi selanjutnya di isi dari game yang kurang lebih mirip sama PUBG, yaitu Fortnite. Game yang masih di fase early-access ini jadi salah satu game yang susah buat kalian pelajarin. Gameplay yang bergenre Battleroyale ini kurang lebih mirip sama PUBG. Bedanya adalah, kalian bisa ngebangun tembok kalian sendiri. Tapi biar bisa sampe ketahap itu, gak sedikit waktu yang kalian butuhin, apalagi selamat sampe ke posisi 10 besar. Kecuali kalian hoki dan mainnya takutan banget. Beberapa senjata juga gak kayak PUBG ada scopenya. Jadi jangan harap kalian bisa nembak dari jauh ya kalo gak ada senjata yang sesuai. Tapi plusnya adalah kalian bisa ngantongin senjata banyak banget. Jadi gausah takut keabisin peluru. 

Counter Strike: Global Offensive


Spoiler for Gambar:



Nah diposisi ke-3 ada seri Counter Strike. Game yang dirilis tahun 2000 ini masuk jadi salah satu game multiplayer yang susah buat dipelajarin. Sebelom akhirnya diambil alih sama Valve, game ini sama sekali ga nyediain tutorial apa yang mesti kalian lakuin dan beli. Sampe akhirnya mau gak mau kalian belajar sendiri dan ngerti senjata mana yang bagus dan cocok buat kalian pake. Tapi setelah dipegang Valve, hal serupa juga masih terjadi kok. Gak adanya tutorial buat orang yang pertama kali main. Mungkin karena Valve beranggapan orang yang beli game ini, udah ngerti kali ya. Jadi jangan harap kalian bisa dengan gampang nguasain game ini dan masuk dunia kompetisinya.



Dota 2



Spoiler for Gambar:




Diposisi berikutnya dateng dari Dota. Game yang dibeli juga sama Valve ini punya gameplay yang rumit buat pemain baru nguasain. Buat bisa ngerti hero apa yang cocok dan gampang, mau gak mau kalian mesti nyobain hero yang bener-bener banyak banget jumlahnya. Walaupun akhirnya Valve buat tutorial buat para pendatang baru, tapi gak sedikit dari pemain baru itu lebih milih main sama bot karena jeleknya komunitas dota. Dibandingin dari seri pertamanya, Dota 2 ini uda jauh lebih gampang dingertiin. Kalo kalian pengen bisa jago di game ini, jangan harap bakalan mulus. Karena buat bisa sampe ke level itu, kalian mesti bisa baca situasi dan komunikasi. 



Starcraft 2




Spoiler for Gambar:




Diposisi kesatu ini dateng dari game yang bener-bener butuh strategi dan gerakan tangan yang cepet. Yap yaitu Starcraft 2. Game yang direlease tahun 2007 ini punya seri baru ditahun 2010 yang ngebuat pemain buat mikir lebih cepet lagi. Karena ada nya beberapa unit baru yang berguna banget saat di game. Game ini bener-bener butuh banyak keahlian buat bisa kalian kuasain. Mulai dari segi taktiknya, seberapa pinter juga kalian multi-tasking juga berpengaruh besar ke gameplay kalian. Tapi kalo kalian bisa nguasain game ini, gak ada salahnya buat kalian masuk ke dunia kompetisi. Karena di Korea Selatan, bisa jadi atlit game ini, bener-bener bakalan dipuja sama cewe-cewe di Korea. Karena jenjang karir sebaga gamer profesional Starcraft 2 di Korea bener-bener karir yang menjanjikan banget. Tapi perlu banyak sabar. Karena gak gampang buat bisa nguasain game ini.



Lihat ini gan emoticon-Smilie


Spoiler for "Makasi uda mau cek gan/sist":


image-url-apps
Fortnite susah emg asli emoticon-Nohope
Quote:


iya gan, pusing nya pas bangun bangunan sambil nembakemoticon-Wakaka
KASKUS Ads
PUBG gampang
kalau hokinya gede sih emoticon-Ngakak
×