alexa-tracking

Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cc5d196bde61c4d8b4568/ditangkap-polisi-saat-konvoi-kelulusan-siswa-ini-langsung-bikin-salfok-omg
Love 
Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !
Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !


Meskipun udah dilarang, tapi kebanyakan anak-anak SMP dan SMA masih saja bandel melakukan aksi konvoi di jalan sambil corat-coret baju buat ngerayain kelulusan. Ancaman pihak sekolah nggak digubris, hingga kahirnya polisi pun turun tangan. Contohnya di Kota Pare Pare. Kesel dengan aksi bosah SMA yang kerap melakukan konvoi di jalanan pas kelulusan, polisi daerah setempat pun kemudian menggelar razia di sejumlah titik rawan.

Nah singkat kata, terjaringlah beberapa anak SMA bandel, dan mereka pun langsung diamankan ke polsek setempat. Untuk memberi efek jera, nggak lupa Pak Pol pun memberikan hukuman berupa, membacakan Pancasila (harus hafal, bukan baca).


Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Awalnya nggak ada yang aneh dari proses hukuman tersebut. Tapi suasana tiba-tiba pecah saat seorang bocah SMA disuruh untuk memimpin pengucapan Pancasila. Dengan gaya kemayunya, dia berhasil membuat suasana hukuman jadi kayak panggung komedi.


Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Sejak diunggah ke Instagram, video yang diunggah akun Agoez Bandz ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen.




Coba deh kamu tonton videonya, sumpeh kocak banget, lumayan lah bikin perut mules! Kalau kamu gimana Gaes, pernah punya pengalaman ditertibkan Pak Polisi pas lagi konvoi acara kelulusan? Mudah-mudah nggak deh, kamu kan anak baik-baik!


duh cucok !

:ceyem
:ceyem
image-url-apps
silverboy emoticon-Betty (S)
KASKUS Ads
ini mirip ogah sahgagal nih bahaya emoticon-Betty
image-url-apps
bawah ane tuh
image-url-apps
Gedean lagi jadi deh
lekong emoticon-Ngakak
mau ditangkep pak polisinya geli takut di hap
jaman dulu kalo ada yg begini disebutnya si emon emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ihh samidun emoticon-Betty
image-url-apps
From thailand with love emoticon-Big Grin
gemulai bok
spokatnya itu loh emoticon-Traveller
image-url-apps
Gw malah pokus ama 2 poto sebelomnya..
image-url-apps
haduh2 sa ae sa ae emoticon-Ngakak
image-url-apps
anjeng generasi goblok
laki-laki harus mati sebagai laki-laki
masih sma aja udah banci
gara2 siaran tv kebanyakan tayangin pria gemulai
BGST!!!!
mampus dah,,, udah kid jaman nou, konvoi, rusuh, nongpoy pulak emoticon-Betty emoticon-Najis
image-url-apps
jirrr....
bocah sekong emoticon-Najis
image-url-apps
emoticon-Betty lekong cukk
image-url-apps
set itu sepatunyah emoticon-Leh Uga gud job
image-url-apps
setiap angkatan sekolah pasti ada aja yang begini hahaha
×