alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cc5d196bde61c4d8b4568/ditangkap-polisi-saat-konvoi-kelulusan-siswa-ini-langsung-bikin-salfok-omg

Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !


Meskipun udah dilarang, tapi kebanyakan anak-anak SMP dan SMA masih saja bandel melakukan aksi konvoi di jalan sambil corat-coret baju buat ngerayain kelulusan. Ancaman pihak sekolah nggak digubris, hingga kahirnya polisi pun turun tangan. Contohnya di Kota Pare Pare. Kesel dengan aksi bosah SMA yang kerap melakukan konvoi di jalanan pas kelulusan, polisi daerah setempat pun kemudian menggelar razia di sejumlah titik rawan.

Nah singkat kata, terjaringlah beberapa anak SMA bandel, dan mereka pun langsung diamankan ke polsek setempat. Untuk memberi efek jera, nggak lupa Pak Pol pun memberikan hukuman berupa, membacakan Pancasila (harus hafal, bukan baca).


Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Awalnya nggak ada yang aneh dari proses hukuman tersebut. Tapi suasana tiba-tiba pecah saat seorang bocah SMA disuruh untuk memimpin pengucapan Pancasila. Dengan gaya kemayunya, dia berhasil membuat suasana hukuman jadi kayak panggung komedi.


Ditangkap Polisi Saat Konvoi Kelulusan, Siswa Ini Langsung Bikin Salfok ..OMG !

Sejak diunggah ke Instagram, video yang diunggah akun Agoez Bandz ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen.




Coba deh kamu tonton videonya, sumpeh kocak banget, lumayan lah bikin perut mules! Kalau kamu gimana Gaes, pernah punya pengalaman ditertibkan Pak Polisi pas lagi konvoi acara kelulusan? Mudah-mudah nggak deh, kamu kan anak baik-baik!


duh cucok !

:ceyem
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
:ceyem
silverboy emoticon-Betty (S)
ini mirip ogah sahgagal nih bahaya emoticon-Betty
bawah ane tuh
Gedean lagi jadi deh
lekong emoticon-Ngakak
mau ditangkep pak polisinya geli takut di hap
jaman dulu kalo ada yg begini disebutnya si emon emoticon-Ngakak (S)
ihh samidun emoticon-Betty
From thailand with love emoticon-Big Grin
gemulai bok
spokatnya itu loh emoticon-Traveller
Gw malah pokus ama 2 poto sebelomnya..
haduh2 sa ae sa ae emoticon-Ngakak
anjeng generasi goblok
laki-laki harus mati sebagai laki-laki
masih sma aja udah banci
gara2 siaran tv kebanyakan tayangin pria gemulai
BGST!!!!
mampus dah,,, udah kid jaman nou, konvoi, rusuh, nongpoy pulak emoticon-Betty emoticon-Najis
jirrr....
bocah sekong emoticon-Najis
emoticon-Betty lekong cukk
set itu sepatunyah emoticon-Leh Uga gud job
setiap angkatan sekolah pasti ada aja yang begini hahaha
gembok om
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di