alexa-tracking

Naik Motor Ugal2an, Kena getahnya ....GEDUBRAKKKK !!! eh mala Ngamuk ke Warga !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cc052c0d770d91b8b4567/naik-motor-ugal2an--kena-getahnya-gedubrakkkk--eh-mala-ngamuk-ke-warga
Thumbs up 
Naik Motor Ugal2an, Kena getahnya ....GEDUBRAKKKK !!! eh mala Ngamuk ke Warga !
Naik Motor Ugal2an, Kena getahnya ....GEDUBRAKKKK !!! eh mala Ngamuk ke Warga !



Video seorang bocah jatuh tersungkur setelah motornya menyerempet motor pengguna jalan lainnya viral. Usut punya usut aksi bocah yang diketahui masih bersekolah SMP itu cuma ingin memamerkan kepada pacarnya yang kebetulan berada di seberang jalan.Gilanya, meski sudah jatuh tersungkur, bocah tersebut masih sanggup berdiri dan marah-marah sambil menendang-nendang motor Satria FU miliknya.

Naik Motor Ugal2an, Kena getahnya ....GEDUBRAKKKK !!! eh mala Ngamuk ke Warga !

Melihat kejadian itu, alih-alih menolong, justru sebagian warga mendatangi bocah ingusan itu dan mengucapkan selamat.

"Rasain kamu, rasain terjatuh, jera nggak kamu," begitulah kata warga kepada bocah itu menggunakan bahasa Jawa.

Mendengar cibiran seperti itu, si bocah malah semakin menjadi-jadi dan beberapa kali menginjak, menendang motornya.




Menurut keterangan beberapa saksi mata, kejadian tersebut terjadi di Jl. Jendral Sudirman Pekalongan, Jumat siang.

Video yang kini tersebar di medsos diduga direkam oleh salah seorang teman dari bocah tersebut, hingga kini tidak diketahui dari mana asal dan tempat tinggal bocah tersebut.

Duh nyawa cuma satu kok aneh-aneh toh dik, mending belajar yang giat!

KAPOKMU KAPAN LE !

:tepuktangan
:tepuktangan
sukurin
pengen mringis tapi gengsi
emoticon-Ngakak
mental dan otak micin emoticon-I Love Indonesia
Anak alay ketinggian gaya...
hampir aja tu badan ditutupin daun pisang sama koran diiiik dik emoticon-Ngakak
alay keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Malu nya ampe keubun ubun tuh
Coba itu dikasih makan micin dulu biar pinteran dikit
Ngoahaha
emoticon-Wakaka
gamparlah, kok pada diem aja
Ngambeks..
lah cepol dlu lah tuh muka skali aja
biar ga slengek an di jalan umum
dari pekalongan bray.....
kwkwkwkwk...
modyar kowe....modyar kowe

eh ada bocah sekolah yg baik tuh
Motor masih nyicil, bensin masih minta ortu, sim belum punya pake mau sok-sok an di jalan. Tong..tong... Bikin malu mamak saja kau
tong tong, bikin malu atas ane aja lo tong tong emoticon-Ngakak
Njer ni bocah. Ga mampus aja uda besykur itu harusnye emoticon-Blue Guy Bata (L)
Malah ngoceh ngoceh gajelas. Lagi ngebut ngebut bae dijalanan emoticon-Blue Guy Bata (L)
modiaarrr koweee emoticon-Ngakak
kawus
buahahaha....salut gw sama tuh bocah pengen ngeliatin ke pacar nya cara jatuh yang baik bisa bangkit lagi tendang tendang motor sama maki maki kaga jelas...emoticon-Leh Uga