alexa-tracking

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cbf841cbfaa1d678b456a/forex-copy-instaforex-bagi-hasil-7030-investortreder
Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
Apa itu forexcopy = lihat lnk di bawah
http://forexcopy-insta.blogspot.co.i...-copy.html?m=1

Karna banyak yang minta kontak person
Langsung saya kasih saja
WA = 087834559886

Yang tidak mengerti cara daftar bisa langsung PM atau wa saya

Trading GOBLOK
Depo => Follow => Pantao => Angpao
PERTANYAAN :
=============
● Modalnya brp ?
● Apakah itu akun atas nama sendiri ?
● Siapa yg buatin akun ?
● Yg mainin akun siapa ?
● WD nya siapa yg WD kan ?
● Apakah kita mantau terus akun kita ?
● Modal kita aman gak ?
● Modal bisa di tarik kapan ?
● Sharing profitnya gimana?
● Berapa profit harian ?
● Kapan waktunya WD ?
● Apa resikonya ?
JAWABAN :
============
● Modal minimal 100$ = 1.350.000 rate berubah2 max tak terbatas
● Ya..Akun atas nama investor
● Akun dibuatkan admin, investor cukup setor data bikin akun sendiri bisa silahkan saja
● Yg mainkan sang pilot
● Proses WD oleh admin, investor jg bs WD sendiri
● Tidak harus mantau terus, gak mantau jg gpp
● Modal aman, gak ono seng ngrampok
● Modal bisa di tarik kapanpun saat kondisi tdk floating
● Sharing profit 30% (trader&admin) 70% investor
● Profit harian gak pasti
● WD minimal perminggu dlm kondisi profit clear
● Resiko trading MC / Loss total

Minitoring akun

https://www.ifxid.com/forex_monitori...rader=20325739
image-url-apps
Profit hari ini tipis tipis saja

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Tipis tipis penting aman

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER you
KASKUS Ads
image-url-apps
Yang mau copy akun yok silahkan

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Profit hari ini

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Dikit dikit penting profit

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Profit hari ini

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Profit hari ini

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Clear all posisi waktunya wd all

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Kita gak menjanjikan profit yang wah tapi kita menjanjikan keamanan dana

Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Clear all posisi lagi


Forex Copy Instaforex bagi hasil 70:30 INVESTOR:TREDER
image-url-apps
Jd intix akun trading kite copy/follow akun trading agan gt ya gan???
image-url-apps
Quote:


Yup bner sekali gan
image-url-apps
Klo di rupiahkan per hari rata2 profit brp gan???
image-url-apps
Quote:


Rata rata tiap bulan profit 10-30%

Klo market bagus bisa 50%
cukup adil lah kalo pembagianya kayak gitu aman lah yah
image-url-apps
Quote:


Ia kan lagian yang bagi hasil langsung dr sistem brokernya si isntaforex jadi lngsung otomatis
pembagian hasil yang cukup adil gan
insta engga pernah ga adil gan
image-url-apps
Emang insta yang paling adil
×