alexa-tracking

Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0cbe321cbfaa083b8b4572/bawa-barang-tak-biasa-foto-emak-emak-naik-motor-ini-booming-di-instagram
: 
Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram
 Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram



The power of emak-emak terkadang memiliki konotasi yang negatif. Umumnya kalimat tersebut dikaitkan sama ibu-ibu ketika naik motor. Entah karena mereka sering tidak menaati peraturan, tidak menggunakan helm atau suka serobot semaunya. Tapi yang pasti, figur ibu-ibu saat berkendara sedikit banyak membuat semua orang, terutama para pria keder. Meski tak semuanya ibu-ibu seperti ini, tapi ada juga kok ibu-ibu yang berkelakuan baik, sopan santun saat berkendara, pelan-pelan hingga menimbulkan kemacetan beberapa kilometer..Hehehe

By the way, salah satu ibu-ibu yang tertangkap kamera ini mungkin bisa jadi contoh ibu-ibu yang berkelakuan baik di jalan. Meski yang dilakukannya bisa membahayakan dirinya sendiri, tapi yang namanya wanita terkadang tidak bisa dianggap lemah. Lewat unggahan yang dibagikan oleh pemilik akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (22/5/2018) ibu dalam foto ini pun viral.


 Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang ibu-ibu berbaju merah tengah dibonceng di atas motor mendadak viral lantaran banyak sekali warganet yang gagal fokus sama barang yang dibawa ibu-ibu tersebut, sebuah meja besar yang tertata rapi di kepalanya itu sungguh tak biasa, bahkan terkesan membahayakan bagi ibu-ibu tersebut.


 Bawa Barang Tak Biasa, Foto Emak-emak Naik Motor Ini Booming di Instagram

Gara-gara hal inilah foto unggahan @ics_infocegatansolo itu memancing ribuan warganet untuk menyukai dan berkomentar, rata-rata warganet memuji ketangguhan ibu-ibu tersebut yang sangat tangguh dan layak disebut sabagai Wonder Woman.

Belum jelas kejadian ini diambil di mana. Tapi yang pasti tidak baik untuk dicontoh ya!


wonder woman ..




:tepuktangan
:monggo
image-url-apps
The power of emak2
KASKUS Ads
image-url-apps
mau nimpuk begal motor
emoticon-Lempar Bata
kalo narik gas/rem mendadak,bisa berhamburan tuh emoticon-Ngakak
image-url-apps
njir emak leher beton nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
Kalo niban orang mak.. kesian kan..

Btw salut sama semangatnyah..
image-url-apps
Gagahnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
strong emoticon-Wow
image-url-apps
ga heran emak2 mah
emoticon-Ngakak (S) emak2 emang top deh emoticon-2 Jempol
image-url-apps
mau jualan takjil
image-url-apps
Emaknye samson enih mah bre emoticon-Belo emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Meja & isi2nya aja diangkat apalagi kalo ketemu begal bisa habis tu di hajar sama emak2 ini bre emoticon-Big Grin
image-url-apps
hebat nih emak2 emoticon-2 Jempol
waw mau pindahan kayaknya tuh emoticon-Traveller
bujukupret,... ane aja yg cowok bakalan susah gan. ini ibu2 pula yg boncengin.
coba pas lampu merah pasti susah menyeimbangkan tuh kepala,,...
image-url-apps
membahayakan
emaknya siapa ntuhemoticon-Ngakak (S)
kuat banget lehernya....
tetap melanggar peraturanemoticon-Big Grin
image-url-apps
edan utung gerobak gag digotong juga emoticon-Leh Uga
×