alexa-tracking

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c78be31e2e623708b4571/ketika-granat-dibelah-inilah-wujudnya-benda-yang-dibelah-ternyata
Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata

Assalamu’alaikum, hay semuanya ketemu lagi sama kokbisa.co.id yang bakal memberikan berita unik di seluruh dunia.

Nah, buat yang lagi puasa jangan males-malesan deh bisa-bisa puasa kalian gak ada faedahnya lagi. Untuk lebih berkesan kokbisa.co.id mau bagiin info menarik yang siapa tahu bermanfaat dan berfaedah.

Dilansir dari Akun Youtube The Shiny Peanut, dibawah ini ada benda-benda yang gak kalian bisa sangka sebelumnya bila dibelah. Yuk langsung aja baca tapi jangan kelewat satu kata pun ya, check it out!

Bola Bowling

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Kalian pernah bertanya-tanya kenapa bola bowling itu berat? Bukan karena suka makan loh guys, tapi kandungan resim yang ada di dalamnya lah yang membuat mengapa bola bowling itu berat.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Selain itu, bila kita coba belah ternyata isinya juga terdapat logam berat yang bentuknya tak selalu bulat, untuk apa? Hal tersebut diperuntukan agar saat dipake bola dapat melaju dengan cepat dan menjaga keseimbangan bola supaya tak berbelok-belok.

Lensa Kamera

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Buat kalian yang suka foto-foto apalagi yang menekuni dunia fotography wajib tahu dong, isi dari lensa kamera tersebut. Nah, seperti yang terlihat dari gambar tersebut sebuah lensa kamera dicoba untuk dibelah agar orang-orang tahu apa yang ada didalamnya.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Wah, rumit banget tuh isinya gimana buatnya? Tuh kan jadi tahu isinya jadinya gak cuma pinter foto aja sekarang jadi tahu bahwa lensa kamera serumit itu. Bila kita perhatikan lebih dalam lensa kamera tersebut merupakan susunan lensa yang saling terkait untuk memfokuskan agar hasil jepretan tampak menakjubkan.

Gembok

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Kalian pernah kemalingan dan bingung mengapa gembok yang terkunci bisa dibobol? Ternyata isi didalam gembok itu seperti ini nih.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Bila kalian mencoba memasukan kunci barel pasangan dari gembok tersebut maka kunci barel tersebut dapat masuk dan selaras dengan pin-pin didalam gembok. Namun, kalo bukan pasangan sampai kapan pun kunci barel palsu tersebut gak bakalan masuk untuk memutar kuncinya. Wah, gembok aja kesetia kalo kalian gimana?

Peluru

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Nih, yang suka main game tembakan-tembakan jangan tahunya dapet ayam tapi kalian dah tahu belum isi dari peluru itu sendiri itu apa. Ternyata isi peluru tersebut merupakan bahan-bahan pemicu peledak seperti tertera dalam gambar.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Selain bahan yang begitu banyak, bentuk peluru yang panjang dan agak runcing berguna agar peluru tak macet saat dipake. Nah, ketika pelatuk ditekan maka akan mengenai pin bagian belakang peluru yang kemudian menimbulkan ledakan kecil dengan diikuti ledakan besar. Dan satu info lagi usut punya usut kecepatan yang dihasilkan oleh peluru tersebut bisa mencapai 300 meter per detik. Gila, cepet amat ya?

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Bola Golf

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Bola yang berwarna putih pasti udah familiar bukan, meski cukup berat saat dipegang tapi semua itu agar bola dapat melesat walaupun melawan angina di udara. Selain itu, terdapat cekungan yang berguna untuk menstabilkan bola saat melayang.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Nah, bila dibelah isinya merupakan karet, resim, dan cairan khusus dimana beberapa jenis bola memiliki bahan lapisan yang berbeda-beda. Serta diberi kode warna tergantung efek yang diinginkan pemain golf tersebut.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Granat

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Barang bahaya ini biasa kita lihat di film-film peperangan atau yang beruntung bisa lihat langsung di markas militer. Usut punya usut nih guys, ternyata isi granat tersebut seperti pada gambar.

Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
Referensi pihak ketiga
Granat sendiri sebenarnya membutuhkan waktu untuk meledak, yang diawali bila kalian menarik striker tersebut. Kemudian setelah ditarik akan menimbulkan percikan kecil yang akan menyalakan sumbu sehingga terjadilah ledakan.
image-url-apps
Gemboked aja setia emoticon-Leh Uga
image-url-apps
duren bleh
KASKUS Ads
image-url-apps
terus granatnya dibelah apa bola golp yang dibelah?
image-url-apps
kalau kau belah dadaku disitu terukir namamu bgKetika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
image-url-apps
Dilansir dari akun youtube perusak barang emoticon-Ngakak
image-url-apps
trit bagus
image-url-apps
Semacam dejavu
Tp oke lah
Mau dijadiin HT ga neh trit nya?
image-url-apps
Kok bisa?
hooo gituu toh isinya emoticon-Matabelo
image-url-apps
sistematis gan
image-url-apps
selehai rambut dibelah cem mana bre? emoticon-Wow
image-url-apps
Kalo duren yg dibelah gimana bang??emoticon-Kiss
image-url-apps
unik unik emoticon-Big Grin
image-url-apps
dibelah merekah.. emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kepala org dibelah gmn gan
rikues kerang yg terbelah emoticon-Baby Boy 1
image-url-apps

ANE PENASARAN BANG SAMA ISI DARI TAHU ISI.
BELAHIN DONK BANG?


Ketika Granat Dibelah, Inilah Wujudnya! Benda Yang Dibelah Ternyata
image-url-apps
ada mesiunya gag sih tu granad emoticon-Bingung
emoticon-Jempol
×