alexa-tracking

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c7600dcd770564f8b4567/gila--aborsi-akan-dilegalkan-di-irlandia
Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.


Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Aborsi, tentu saja kata itu jangan sampai menimpa keluarga kita, walau sebenarnya dalam hal-hal tertentu yang menyangkut nyawa sang ibu hal ini diperbolehkan. Namun hal ini ternyata menjadi masalah serius di Irlandia.

Dengan mayoritas masyarakat Irlandia beragama katolik memang menjadi dilema, karena Gereja Katolik sendiri di Roma pun menentang aktifitas yang bernama aborsi.

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Seperti yang sudah kita ketahui Irlandia memang memiliki beberapa undang-undang aborsi yang paling ketat di Eropa, bahkan alasan akibat pemerkosaan dan kelainan janin yang fatal hal itu tidak dianggap sebagai alasan hukum untuk melakukan aborsi. Berbeda dengan wilayah eropa lainnya di Irlandia aborsi adalah sesuatu yang sangat dilarang kecuali kehidupan dan kesehatan mental sang ibu berada dalam bahaya.

Namun nampaknya hal ini akan berubah setelah mereka berkumpul memberikan suaranya hingga terjadilah sebanyak 3,2 juta warga Irlandia pada Jumat (25/5/2018) berpartisipasi dalam referendum yang bisa dibilang bersejarah, yakni untuk memutuskan apakah undang-undang tentang aborsi akan diubah atau tidak.

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Hingga akhirnya terjadilah sesuatu hal yang mengejutkan, dengan perolehan suara sebanyak 66,4 persen atau lebih dari 1,4 juta warga mendukung untuk penghapusan undang-undang pelarangan aborsi, sementara 33,6 persen menolaknya, hal ini memang tak bisa dibantah lagi mayoritas warga Irlandia memang menginginkan hal tersebut.

Aborsi nampaknya akan segera di legalkan karena referendum yang terjadi, satu persatu hukum yang ditetapkan di Irlandia berubah. Setelah mendukung referendum tentang pernikahan sesama jenis di legalkan kini hampir separuh warga Irlandia mendukung pelegalan Aborsi, walau hal ini nampak "Gila" di pandangan masyarakat negara ini namun itulah fakta yang terjadi di belahan dunia biru sana. Mereka memang berusaha melawan hal-hal yang tadinya dianggap tabu, inilah sifat asli manusia ketika dirinya merasa lebih dari segalanya, kehebatan, kepintaran, kemakmuran yang ada di Irlandia memang terkadang menjadikan manusia sombong, bahkan hal itu sudah sering terjadi di masa lalu.

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

Walau peringatan-peringatan terhadap masyarakat yang sombong dan melawan kekuasaan alam sudah sering terjadi, namun nampaknya hal tersebut tidak menjadi bukti untuk manusia untuk berfikir menggunakan akalnya, dan sejarah akan terus berulang lagi dan lagi. Bagaimana menurutmu sobat ? Monggo serupuutt dolo..

Gila !!! Aborsi Akan Dilegalkan Di Irlandia.

c4punk@2018

Referensi tulisan dari

https://dunia.tempo.co/read/1092842/...egalkan-aborsi

image-url-apps
Mana mana wanita irlandia emoticon-Genit
ga heran sih gan emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
Sebetulnya aborsi itu melanggar HAM gak sih?
LGBT itu pegangannya HAM, aborsi itu termasuk membunuh kan? Otomatis itu melanggar HAM atau mungkin janin yang masih di dalam kandungan itu belum termasuk manusia mangkanya gak melanggar HAM?
image-url-apps
aseek bentar lagi spesies manusia bakal punah
saatnya serangga mengambil alihemoticon-Shakehand2
image-url-apps
Njir....ambil ena-ena nya doang
emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Begitulah bre... Karena itu enak emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Apalah arti manusia

segumpal daging yang ditopang dengan tulang dibumbui sedikit rasa kesombongan
emoticon-Traveller
image-url-apps
Wah aku tercengang..

emoticon-Matabelo
image-url-apps
Padahal kan mereka negara maju ya, klo ga mau halim ya pake kondom kek, pake pil kek, keluarin di bool kek, ini malah aborsi, semoga mereka sadar
image-url-apps
Yaa bisa saja untuk agar tidak ada pelanggaran HAM kali ya. Dan mungkin nanti legal juga si wanitanya minum pil KBnya.
Waduh bingung ane mau komeng apa gan
image-url-apps
terserah negara mereka sendiri nggak perlu sewot emoticon-Hammer2
image-url-apps
hmm begitu ya
image-url-apps
Quote:


Dah tak barter ya ijo-ijonya
image-url-apps
duh kasian di aborsi, emng ga ngelanggar HAM yak?
image-url-apps
sebentar lg mereka jg akan musnah disebabkan perilaku mereka sendiri
image-url-apps
Quote:


harusnya sih ngelangar kak emoticon-Frown
image-url-apps
wahhh , kok ngeri yaaa , jelas2 mengambil nyawa makhluk hidup emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Quote:


masa ga ada yg bela nih...
×