alexa-tracking

Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c5b4cd9d770f71e8b457a/meski-cedera-mohamed-salah-berpeluang-main-di-piala-dunia
Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia
Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia

Jakarta, IDN Times – Penggemar Liverpool dan Mohamed Salah nampaknya bisa sedikit bernapas lega. Sebab, spekulasi Salah untuk ambil bagian di Piala Dunia 2018 bersama Mesir sudah mulai terjawab.

Bagaimana kondisi terakhir Mohamed Salah?


1. Tim dokter Liverpool optimistis dengan kondisi Salah
Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia
liverpoolfc.com



Tak butuh waktu lama bagi penggemar Salah dan Mesir untuk menunggu kabar dari idolanya tersebut. Melalui akun Twitter tim nasional Mesir, Mohammed Abu Ola selaku dokter tim nasional Mesir, menyebutkan bahwa ia telah mengonfirmasi kepada tim medis Liverpool jika mantan pemain Chelsea itu bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Berdasarkan hasil diagnosis petugas medis Liverpool, mereka optimistis jika Salah akan bisa bergabung dengan tim nasional di Piala Dunia,” tulis akun Twitter Tim Nasional Mesir.

Sebelumnya, banyak pihak yang mengklaim cedera yang diderita Salah membuat ia harus absen di Piala Dunia perdananya bersama tim nasional Mesir.

Baca juga: Kisah Mohamed Salah: Dari Dusun Terpencil ke Panggung Dunia


2. Salah punya peran vital di Mesir
Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia
Twitter/@ChampionsLeague



Kekhawatiran orang-orang, khususnya warga Mesir, mengenai kondisi Salah sangat wajar. Pasalnya ia merupakan tulang punggung negeri asal Firaun itu. Dalam babak kualifikasi, ia membantu Mesir lolos ke Piala Dunia hanya dengan sekali kalah berkat enam gol yang ia cetak. Enam gol yang dicetak Salah membuat ia dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di babak kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

Di tingkat klub, penampilan impresif Salah di musim perdananya bersama Liverpool membuatnya banjir penghargaan seperti pemain terbaik di Inggris musim 2017/2018 dan sepatu emas Premier League 2017/2018 serta banjir tawaran dari sejumlah klub.  


3. Cedera karena bentrok dengan Ramos
Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia
Twitter/@XavsFutbal



Sebelumnya Salah mendapat cedera di pertandingan final Liga Champions perdananya melawan Real Madrid. Ia terpaksa harus meninggalkan lapangan sebelum babak pertama berakhir karena cedera setelah berjibaku dengan Sergio Ramos. 

Baca juga: FOTO: Air Mata Mohamed Salah yang Mengharukan

 



Sumber : https://sport.idntimes.com/soccer/gr...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Berikan Dukung Kepada Loris Karius

- Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia Liverpool Dikalahkan Real Madrid, Karius Hadapi Ancaman Pembunuhan

- Meski Cedera, Mohamed Salah Berpeluang Main di Piala Dunia Komentar 3 Legenda Sepak Bola soal Kesalahan Karius