alexa-tracking

8 Kenangan yang Paling Susah Dilupain, Nomor 5 Legend Banget

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c576ba2c06e11328b456f/8-kenangan-yang-paling-susah-dilupain-nomor-5-legend-banget
8 Kenangan yang Paling Susah Dilupain, Nomor 5 Legend Banget



Welcome to thread abi balqis

🌍 🌍 emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss 🌍 🌍

Quote:

image-url-apps
wah itu ceri cerian itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
dulu tahun 2006an pohon ceri kayanya banyak bgt deh , dikomplek ane gampang nemuinnya .. trus kadang kalo buah nya jatuh juga keliatan lengket2 gitu jalanannya. Tapi kok sekarang udah jarang ya hmmm
KASKUS Ads
image-url-apps
no 4 serius ada yg jual??
image-url-apps
Wah.. Trit nostalgia.. emoticon-Toast
.
Sendal engkong ane tuh.. emoticon-Mewek
image-url-apps
Maen gembot gembotan ditaliin depan esde emoticon-Ngakak
image-url-apps
nomer 3 mainan dinosaurus 😅
image-url-apps
Lahhh baru tahu ciplukan di jual modelnya kayak gini. emoticon-Big Grin

8 Kenangan yang Paling Susah Dilupain, Nomor 5 Legend Banget
image-url-apps
talok ena bre
image-url-apps
No 4 belom pernah liat di duta buah dehemoticon-Bingung
image-url-apps
harta karun mainan masa kecil masih ane simpen beberapa. yg lain udah hancur termakan waktu
image-url-apps
no. 5 & 8 aku no
image-url-apps
Quote:


bukan tali, itu kabel ke aki emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


itu dulu mah buah menstrim gan rumah ane dulu juga ada pohon ceri
image-url-apps
Quote:


Ada nyang ditaliin make sumbu kompor emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak
×