alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Mencari kyai paranormal atau orang pinter yang bisa menyembuhkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c437060e24b39058b4567/mencari-kyai-paranormal-atau-orang-pinter-yang-bisa-menyembuhkan

Mencari kyai paranormal atau orang pinter yang bisa menyembuhkan

Gan Ana butuh bantuan sangat

Ana punya saudara yang di Duga kena pelet pacar nya , dia pacaran udh 8 tahun , diduga sih Udah di pelet dari awal karena saudara ane ini Udah diselingkuhi berkali kali maish mau bahkan lebay sayangnya

Saudara ane ini Udah sempet putus sbnrnya 2 tahun lalu tapi si cewek ini ngejer mulu , nah di duga juga pakai pelet pas Itu , soalnya saudara ane ini walau udh pacaran ma cewek yang lbh bener dan lebih baik berkali kali selalu ngecewain pacar pacar nya dengan selingkuh ma cewek ini

Yang terakhir parah gan , tunduk banget suruh mutusin , block , mpe minta nikah

Kalau cewek nya nggak ngabarin marah marah di rumah , gegara cewek ini ngelawan orang tua , video call ga karuan

Udah di sembuh in sama beberapa orang Pinter nya hasilnya blm maksimal kayaknya pelet nya udh kebanyakan , jahanam cewek nya Kalau bener

Kita keluarga kasihan gan , soalnya ni cewek walau kacau gan , dari sifat juga udh ga baik , Nggak Adan yang setuju

Mau bantu buat lepas in pelet nya dan nyadarin saudara ane , Kalau perlu ilfeel ma cewek ini , semua orang aja udh ilfeel ma cewek ini gan

Bantu Gimana cara nyembuhinnya Atau dimana orang Pinter paling ampuh

Kata salah satu kyai orang Pinter yang pernah kita datang katanya pakai ilmu hitam , duh gan pokoknya serem kacau , tolong bantuan nya , informasi yang ber guna buat saudara Ane ini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Yah kalau diadu begitu cuma ngadu capek aja. Menurut nubi mending tuh cewek dibikin tobat. Mungkin sesepuh bakal turun gunung dan punya petuah lain.

Banyak thread korban pelet nih sekarang. Ada apa gerangan?
Melebur pelet yang paling ampuh adalah dengan taubatan nasuha. Keinginan dari diri sendiri yang kuat untuk lepas dari lingkaran setan yang selalu jatuh pada lubang yang sama.
Masalahnya banyak yang terkena pelet tidak sadar dia sedang di guna2. Maka peran keluarga lah yang amat penting
ane cuma usul sih, daripada ente fokus nyembuhin sodara ente, mending ngenain pelakunya dulu. pelakunya udah kena kan udah enak nyembuhin+ngasih pelajarannya
seingatku pelet aliran hitam lawannya adalah pelet aliran putih/abangan jenis pelet yang aku maksud ada sumber kodamnya disini :

1.pelet yang bersumber dari Alas Purwo ,Banyuwangi(pengusa Dewi Sekar Ayu) nama2nya yaitu(jenis abangan) :
a.Pelet Semar Mesem (ini pelet yang sangat berbahaya bukan hanya menundukkan lawan jenis dari bangsa manusia tapi juga bangsa jin sejenis genderuwo ,lampor,bayi ambar/hambal dsbnya kasihan kalau yang dateng genderuwo cewekmu bisa digangbang genderuwo 1 kampung mau ?? sdh bnyk kejadian orang2 yang tdk kuat menggunakan pelet semar mesem ini kodamnya dipindahin ke lempengan besi bergambar semar mesem yaaa karena tdk kuat dikejar2 genderuwo 1 kampung itu).
b.Pelet Jaran Goyang (tdk usah dibahas bnyk orang yang sdh tahu)
c.Pelet sabuk mangir (tdk usah dibahas bnyk orang yang sdh tahu)
d.Gendam asmaradhana (ini yang dimiliki si Raja Gendam yang tobat skrg jadi pengusaha stasiun TV namanya kalau tdk salah RTV/Rajawali TV.bekas guru ane dulu waktu di Banyuwangi ).

2.pelet yang bersumber dari Pantai Selatan (penguasa Ratu Pantai Selatan/Nyi Roro kidul) nama2nya yaitu (jenis aliran putih) :
a.Pelet Ajian Rogo Sukmo = pelet ini ngawur tdk kenain lawan jenis saja tapi cinta sesama jenis kena juga.
b.Pelet Semar Kuning Kembang Kanthil = lawan jenis tdk pandang bulu masalah umur kena juga


kamu pilih yang model mana ?? akupun juga ada kenalan kakak paguronku dulu kalau kamu mau & berminat PM aku saja ok.

Quote:


yaa kalau TS nya punya pusaka ghaib spt milik saya kagak apa2 bales balik yaa aku terawang nich TS orangnya kosongan kagak punya kodam/perewangan ghaib apalagi pusakanya.
Quote:


lg hits kali gan emoticon-Bingung klo emng udh dri lahir kek gtu susah bkin tobat, tunggu sakaratul aj gan wkwk
Quote:


Mungkin ikut alasan ormas yang lagi hot belakangan ini, 'buat lucu-lucuan' emoticon-Hammer2emoticon-Peace

Yah kalau saya pikir malah sama susahnya, satu disembuhin, kalau kecolongan, kena lagi, diulang sampe bosen. Mending langsung ke sumber aja, dibikin tobat, korban jg disembuhin, urusan kelar, dan semua senang.
Quote:


wkwk biar ga tegang gan diselingin standup wkwk, ad cara lain gan dibersihin trs dipagerin korbanya, klo udh sifat dari manusiany sjak lahir kyk gtu mo diapain tar balik lg emoticon-Bingung
Quote:


Karena pengetahuan saya masih cetek, pertanyaan ini ada di pikiran. Gimana kalau pagerannya dijebol? Entah ditungguin sampe hilang/melemah atau pakai pelet jenis lain yang lebih parah?
Quote:


intinya kan nnti yg magerin sma dukunya si cwe fight gan sakti2an wkwk klo jebol ya brarti yg magerin kalah simple nya gtu gan, klo hilang brarti dicabut sma yg magerin klo melemah sih mnurut ane trgntung yg magerin, sma hal nya kyk khodam gan klo ktemu khodam yg lbih tinggi/sepuh yg dibawahnya cmn bsa nunduk klo ga sumingkir, itu sih gan klo mnurut ane yg nubie ini. salam
boleh ikut duduk disini

jika memang sodara sampean kena pelet
ambil baju bekas pakai usahakan yang benar bau keringat sodara sampean, larung/buang ke laut dengan niat mau bantu sodara sampean,
setelah itu ambil air dari 7 masjid, dicampur lalu dimasak lalu taruh dalam botol kemasan besar, bacakan
ALLOHUMNA RUDDA KAIDAL KAIDIINA
WA 'AINAL HASIDIINA WA SIKHROS SAKHIIRINA WA 'AMALAL 'AMILINA BI ALFI ALFIN LAA HAULA WALAA QUATA ILLA BILLAHIL 'ALIYYIL 'ADZIIM 333x
tiup 7kali dan minumkan ke sodara sampean, jika air mulai habis isi kembali dengan air biasa, usahakan jangan sampai habis atau sampean ulang lagi dari awal,
ajak shalat taubat dan hajat minta di sembuhin dan diiklhaskan hatinya agar tidak dendam insallah dalam waktu dekat akan sembuh sodara sampean
Ane kenal, di bogor tapi. Mau?
Kalo beneran kena pelet. Jin peletnya kejar. Hajar di tempat.

Jadi inget ada anak kaskus yg konsul ke ane, dia pake tambeng liring buat melet orang. Gak mempan. Ternyata target nya anak kopassus, bentengnya berlapis lapis.sampe jin tambeng liring nya mundur
Pelet, pelet lagi.

Ini zaman makin maju tapi pemikiran manusia zaman sekarang makin mundur.

Klo agan muslim :
Agan shalat istikharah, minta petunjuk dan pertolongan dari alloh swt. Insya alloh akan ada petunjuk. Dan apa yg harus dilakukan

Atau agan bisa contact salah satu sesepuh forsup disini. Banyak pilihannya. Coba dibaca tread tread nya sekalian komen biar pada naik tread tread sepuh nya. Hehhehe promosi.
Pasti ada yg nyantol deh.
Saya kenal ada mas ma'ruf, @kagemdaftar dan mas rajasa @dikalasale. Mereka jago. Cuma agak lama dan sabar hubungin mereka. Karena kesibukan sehari hari.

Maaf itu saja yg bisa saya bantu, dan ga mau out of topic, Saya mengerti kerisauan dan kegelisahan saudara.

Semoga masalah anda cepat teratasi.


Sesepuh sesepuh yg lain silahkan jika ada saran.
Quote:

Hahaha, selama supra dan hasrat ingin instan jalan bareng, bakal ada model beginian sampe akhir jaman, puh. 11-12 sama korupsi dari jaman kerajaan jg begitu.
Dari dulu kelakuan banyak yang ga berubah, masih primitif, bedanya pegang hape aja sekarang emoticon-Ngakak

Syukur2 korban, pelaku, dan keluarga setelah kejadian jadi teringat kembali atau makin dekat sama Yang Maha Esa. Jadi dinikmatin sambil cari hikmahnya aja puh yang beginian.
Quote:


Gmn keadaan sodaranya bre? Posisi dmn?
Quote:


Bagus klo cuman 3 pihak yg ada disitu
1.korban
2.pelaku
3.keluarga

Masalahnya suka nambah jadi beberapa pihak lagi
4. Dukun komersil
5. Dukun cabul
6. Dukun beneran.

Sorry no offense.
itu sodaranya sendiri bersedia diobatin gak gan?
sudah pakai cara bodoh2an saja ada 2 alternatif yaitu :
1.cari jimat peletnya lalu bakar
2.kalau sampean cerita berulang2kali sampai aku bosan itu model2 ciri2nya itu kodam pelet berasal dari arah hutan/gunung/sungai pokoknya adalah yang mencakup inti darat cari cewek si pelet terus benamkan saja kepalanya pakai kembang kanthil ke dalam arah ke arah inti laut entah laut Pantura/Pantsela beres perkara pasti kodamnya ngibrit semua kalau musuh dengan kodam dari arah lautan.(ingat sist kodam arah lautan selalu bermusuhan dengan kodam arah daratan jaman nenek moyang kita - hingga sampai jaman IT kyk sekarang)
Quote:


kalo di berakin boleh kaga Om ??

Mencari kyai paranormal atau orang pinter yang bisa menyembuhkan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di