alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembuka Jendela Darurat Lion Air Akibat Ancaman Bom Dipolisikan
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c4282de2cf261318b4567/pembuka-jendela-darurat-lion-air-akibat-ancaman-bom-dipolisikan

Pembuka Jendela Darurat Lion Air Akibat Ancaman Bom Dipolisikan

Quote:


Kenapa dipolisikan ya
Bisa jadi itu reflex dan reaksi karena masih ada rasa kekuatiran terhadap ancaman bom, Karena beberapa kejadian pengeboman sebelumnya.

Kalau begini, lebih baik maskapai tsb menambah awak kabin,khusus untuk menjaga pintu darurat.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Lah.... kan emang saat itu keadaan darurat (bisa aja bom nya beneran) dan penumpang yg deket pintu darurat kan emang diajarin utk buka sendiri

Salahnya dimana ?

emoticon-Bingung
Diubah oleh Newbie2010
"Dalam penerbangan tersebut, ada seorang penumpang yang bergurau membawa bom, namun ini tidak serta-merta dijadikan alasan untuk membuka jendela darurat," ujar Danang.

Namanya juga panik om.
emoticon-Cape d...
"Boss,sepertinya kitak bakal delay lagi nih"

"Tenang,suruh awak nyamar jadi penumpang, terus bikin heboh bawa bom"

"Siap boss"
Quote:


Perasaan gua beberapa kali duduk di dekat pintu darurat dan nggak pernah dijelaskan bahwa harus nungguin instruksi dari pilot atau awak kabin kalau kondisi darurat

Jadi kondisi darurat itu bisa atas penilaian subjektif kita dong ya..

Alasannya dipidanakan kan karena dia bukan tanpa ada instruksi

emoticon-Bingung
Namanya aja jendela darurat, kalo bukan dipake saat keadaan darurat lalu kapan dipakenya? Walo ternyata ancaman palsu tapi namanya massa udah panik, di ruang yg geraknya terbatas pula

Btw kok belakangan jd banyak orang iseng di pesawat ya ( ̄. ̄)
Quote:


Singa emang suka aneh gan
Kalau gitu mending penumpang nggak ada yg mau duduk dekat pintu darurat

Biar awak kabinnya saja

emoticon-Cape d...
UDH BENER ITU BRE

HARUSNYA EMANG DIBUKA TERUS YANG BERCANDA DILEMPAR DARI PINTU DARURAT
Quote:

justru di lion paling enak di deket pintu darurat
jarak seatnya lebih lebar jadi kaki penumpang bisa selonjoran di area itu
yg laen seatnya nekuk2 dah dengkulnya emoticon-Wakaka
Quote:


Makin jelek aja citranya.
Apalagi laporin penumpang krn alasan gni.
Terusss ug bercanda bom nya gmn?
Dipolisikan juga ga?

Spesies2 ky gitu tuh yg mesti ditindak tegas.
Goblok. Kampungan.
saking paniknya, jadi ya sah sah saja emoticon-Smilie
Quote:


Jadinya FA saya tidak bisa memberikan command dengan benar kepada penumpang dan menjaga station-nya, emergency exitnya masing-masing, jadi ada beberapa penumpang yang membuka jendela daruratnya," jelas pramugari tersebut panjang-lebar

Pramugarinya saja tidak siap jika ada ancaman begini
Ehh ada yg Inisiatif membuka pintu darurat karena ada ancaman bom malah dipolisikan

Liong OON emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kena ancaman hukuman 8thn penjara...

emoticon-Matabelo
Quote:


Lebih enak di pangku Pramugarinya

emoticon-Malu

emoticon-Leh Uga
wakakakaka
seumur umur naek besi terbang
baru tau GUA ene peraturane
silap silap bisa kena kerangkeng awak

walaopun nyawa awak terancam !

#JANCOK
Quote:


Nah itu gua beberapa kali duduk disitu tapi nggak dengar harus nunggu instruksi

Bilangnya kalau dalam kondisi darurat bla bla bla
Nggak ada dibilang sebelum buka harus nunggu instruksi dari pilot atau awak kabin lainnya
Quote:


Pembuka Jendela Darurat Lion Air Akibat Ancaman Bom Dipolisikan
Quote:


sumpah ane pernah liat gambar enih di forum sebelah om emoticon-Genitemoticon-Belo

Tapi ngga tau siapa ts nya emoticon-Nohope
Diubah oleh playboy75
Quote:


Wajahnya gaboleh ditunjukin dimari.
emoticon-Cool
Quote:


Nah ini ane lupa

Apakah harus nunggu instruksi atau pemberitahuan dari semacam alarm dulu atau tidak

Ane sih ingatnya kalau ada pendaratan darurat memang disebutkan

Mungkin perlu diperjelas dalam pamflet petunjuk keselamatan soal kapan boleh dan mulai inisiatif buka pintu darurat tanpa arahan dari FA

Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di