alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0c37901ee5df1d3c8b4567/move-on

Move on

Gw ada cerita kisah SMA nih.true story (dari sumber terpercaya) .singkatnya gw itu cuek, jarang pacaran,berisik. Jadi tiap istirahat gw ama temen selalu ribut2 kalau mau kekantin dan suara ketawa gw itu besar coi. Dan disitu gw mulai ngerasa diperhatiin ama seseorang dari kelas atas.selalu gitu tiap istirahat.dan saat temen gw upload foto gw bareng dia di bbm,dia chat temen gw buat nanya siapa yang foto disamping dia. Dan begonya nih temen gw esoknya pas istrahat kebetulan dia nongkrong diatas dan temen gw nunjuk dia trus bilang"eh tu cowok nanyain lo kemaren"jujur aja gw kaget dong,gilak itu yang liat rame lagi jadi tersebarlah rumor kalau dia naksir gw. Dan sialnya lagi hape gw diambil ama temen gw buat invite bbm dia. Dan mulailah dia chat (gw lupa isi chatnya) yang jelas isinya gw minta dia buat kenalan langsung kan.anjir berani bet gw gilak.dan itu benar2 dia lakuin woi. Jadi pas gw mau naik tangga(kelas gw yang dibawah dijadiin kelas agama,jadi kami pindah ke kelas atas) , abis dari kantin kan.gw liat dia udah nunggu gitu. Gw awalnya mah cuek doang mungkin dia nungguin temennya. Dan sialnya 'dia nungguin gw' cuman buat kenalan langsung sama gw .dan makin nambah rumor kalau kita lagi deket .awalnya gw b aja sama dia karna dia itu deket sama semua cewek.karna terus2 karna terus2an di ejekin ama temen gw mulai nih gw suka ama dia gatau sih alasannya, yang pasti dia itu rapi, tinggi,dan anak eskul juga .kalau kata temen gw sih ganteng dan gw dikatain begok karna terlalu cuek kalau dekat dia.hubungan kita ya sebatas itu aja karna gw gaberani ngode duluan karna udah lama ngejomblo coi.jadi terlalu cuek aja ama kode2 dia,dan bener aja dari yang awalnya dia yang selalu negur dan ngajak gw bicara jadi negur sesekali doang.
Dan sekarang gw udah kuliah dan cerita ini masih jelas di ingatan gw malah suka keinget tiba2 gitu. Katanya kalau mau move on harus nyibukin diri sebisa mungkin. Gw udah coba tapi gabisa juga.atau mungkin ini perasaan penyesalan karna terlalu cuek ama dia dan buat dia menjauh?
Saran pliss.....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Temen ane bilang sibukkan diri aja, nanti lupa sendiri. Kalo gak gitu ketemu orang baru. Gitu
Kalau masih ke ingat terus berarti masih sayang


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di