alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b07b944620881eb348b4571/billy-milligan-dan-24-kepribadian-yang-dimilikinya

Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
yg TS jabarkan disini kok kayak bntuk lain dari kesurupan... emoticon-Bingung
24?
mrinding ane.. sumpah
kok seperti orang yg di bekali wawasan yg cukup luas dan berfantasi tinggi. ah apa sih 😅
Quote:


ane aja yg cuma punya 1 kepribadian aja sering bingung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


tebak mana yg dapet MIK lebih dulu emoticon-Cool
kalo orang sini bilang kesurupan
jadi inget dulu ada novel "24 wajah billy"

kalo dibuat filmnya boleh nih gw tonton emoticon-Wowcantik
yg gua bayangin tuh 24 orang tinggal dirumah bersama..trus ada yang gak diterima dirumahnya..ada yg punya tugas ini tugas itu..
Kadang ada yg dateng, ada yg pergi, ada yg pergi datengnya lamaa..ada yg stay di rumah itu..ada yg bolak balik..
kok gua jadi bingung sendiri yak..
udahlah..sahur dulu..
emoticon-Sundul
Quote:


sama ane juga blm mengenal diri sendiri, perlu bereksplorasi emoticon-Ngakak
Sundul ah emoticon-Sundul Up
Diubah oleh marywiguna13
Sundul lagi ah emoticon-Sundul Up
Kepribadian ganda penyakit psikologis apa kesurupan kah?
Kenapa dia bs beraksen Inggris broklyn slavia ato pun bahasa luar lainnya lalu mencintai seni berbakat hal2 lainnya padahal seumur2 dia g mempelajari nya bre..
Trit dr mbaksist ini selalu ane tunggu, akhirnya bahas billy juga, ane masih tertarik dgn bagaimana gambaran "orang-orang" yg ada dalam tubuhnya si billy ni
Antara keren dan sadis emoticon-Takut (S)
Diubah oleh berthold.dirke
Diubah oleh Kaskus Support 15
Agak2 bingung kalo ada kasus kepribadian ganda begini. apa yg orang utama nya sadar kalo dia berubah? atau dia ngerasa kek autopilot gt ya? ini sampe belasan kepribadian..
Balasan post engkong
Quote:


Halaman 4 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di