alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b07b944620881eb348b4571/billy-milligan-dan-24-kepribadian-yang-dimilikinya

Billy Milligan, Dan 24 Kepribadian Yang Dimilikinya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
sungguh rumit sekali hidupnya emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
gak faham ane, tiap kali baca kasus begjni , ane yg bingung, kok bisa emoticon-Thinking
Threadnya ane udah baca semua sis, keren banget, jadi pengen nonton dokumenter tentang billy milligan emoticon-Malu (S)
Apa yg menyebabkan si billy bisa berkepribadian banyak begitu? Apa ada faktor pencetusnya atau gimana?


Itu kalo kemampuan bahasanya otomatis bisa, berarti otaknya bener bener kacau. Lebih dari 10 identitas dalam 1 tubuhemoticon-Takut (S)
Quote:

Udah ada, split, itu yg versi non-fiksinya (shyamalan sutradaranya terinspirasi dr kisahnya doang), nah klo filmnya lg on progress nnti dibintangi leonardo dicaprio judulnya "crowded room" yg nyeritain biografinya billy. Klo bukunya ada yg nulis daniel keyes dan si daniel keyesnya itu emg ngewawancara lgsg si billynya.
Quote:

Karena depresi bre, gininih ya kita contohin aja, si billy dr kecil itu disiksa mulu sm ayah tirinya, disodomi, doi gakuat ngejalanin hidup yg akhirnya doi nyiptain kepribadian lain (berdelusi) seolah2 kepribadiannya itu lebih kuat darinya, kenapa dia nyiptain dan berdelusi sprti itu?ya karna seperti ane bilang diatas, depresi, makanya dia nyiptain kepribadian yg lebih kuat darinya buat ngehadapin dunia.
Quote:


Yap, faktor psikologis sprti itu, ini ngebuktiin emg dasarnya manusia itu udh jenius dr lahirnya, cuma butuh sedikit rangsangan.
Quote:


Yaa, ini dia yg ngebuat aneh. Billy yg notabene gabisa berbahasa asing tiba2 lancar berbahasa yugoslavia saat Ragen muncul di alter egonya, Billy gabisa ngelukis tiba2 bisa melukis saat kepribadian yang lain muncul. Menurut teori sih, manusia emg dasarnya udah jenius dalam lahir, yg artinya emg si Billy tiba2 bisa berbahasa asing saat kepribadian yg lain ada.
Diubah oleh claymite


Quote:

Iye gan split tuh film yg menceritakan penderita DID. Recomended dahemoticon-thumbsup

Penderita DID itu biasanya emang punya masa lalu kelam gan. Jadi dia bikin realita baru buat menutupi perasaan sedih, tersiksa dia. Ane pernah baca kalo ada anak korban pelecehan seksual yg bisa ngelihat dirinya sendiri dari atas ketika disiksa. Dari situ mungkin bisa disimpulkan juga kalo si anak tsb udah menciptakan realita baruemoticon-shakehand
Quote:


Thats it emoticon-Jempol
Diubah oleh claymite
billy milligan sang pemilik kepribadian
Itu kesurupan emoticon-Takut
Quote:


I see. Soalnya di trit cuma diceritain kisah ibunya yg menikah 3x, trus tau2 si billy udah gede dan kena kasus aja. Harusnya ditambahin juga ttg masa kecil si billynya bre...


Waduh banyak bener kepribadiannya...bener bener psikopat ini emoticon-Takut (S)
Quote:


kapan tayangnya gan?
ini ada novelnya gan,tentang 24 wajah Billy. Ada sequelnya jg kl ga salah.dulu and sempet baca pas masih SMA.
seperti film split yah??
ga masuk akal.
Halaman 2 dari 4
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di