alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b0009ab5c779876688b4568/minta-info-lokasi-ritual-nyi-roro-kidul---blorong

Minta info Lokasi Ritual Nyi Roro Kidul / Blorong

Salam sesepuh & penghuni Forsup,
Minta infonya Lokasi untuk Ritual Kanjeng Ratu Laut Kidul dan Nyi Blorong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
di hotel laut selatan pelabuhan ratu kamarnya tanya resepsionis aja, kalo agan nyewa kamar yg selantai sm dia juga bakal di kasih tau
mo nyari pesugihan gan? wkwk
sepanjang pantai selatan itu daerah kekuasanya, konon pintu depannya ada di yogya, dan pintu belakangnya ada di sukabumi,
sekedar saran jangan pernah bermain atau bersekutu dengan ratu pantai selatan, dia tidak akan pernah melepaskan sampean sampai sampean mati
sepanjang pantai selatan itu daerah kekuasanya, konon pintu depannya ada di yogya, dan pintu belakangnya ada di sukabumi,
sekedar saran jangan pernah bermain atau bersekutu dengan ratu pantai selatan, dia tidak akan pernah melepaskan sampean sampai sampean mati

ini saya nebak agan pasti cari pesugihan yah ?? ok kalau nyali berani saya kasih tapi saran saya jangan ambil Nyi Blorong seluruh keluargamu akan musnah tanpa sisa dgn modus kematian yang ane & nyleneh seperti ditabrak kereta api,truck,mobil,oksigen masuk ke hidung ditahan dsbnya saran saya kamu mending lariii ke Nyi Roro Kidul minta kodam pesugihan Uang Balik,Uang Ghaib jenis Uang Tarik sifat permanent/seumur hidup tapi kamu mati tdk bisa karena umurmu panjang terus & wajahmu ikutan tdk menua ada kuncen yang jadi pengusaha jawa tengah umurnya sdh 126 thn (mohon maaf identitas beliau saya samarkan sang kuncen tsb istrinya msh muda2 semua nikah 8 x) tapi wajahnya kenceng awet muda.kalau nyali kamu udah gedhe monggo silahkan dateng menghadap langsung beliau pd saat anda meditasi di Kamar Nyi Roro Kidul No.308 di Hotel Samudera Pelabuhan Ratu,Sukabumi jawa barat kalau ingin lebih intim ngomongnya dgn beliau / bisa dititik wilayah kekuasaan air laut pantai selatan di wilayah ParangtritisYogya,Ngliyep&Balekambang Malang.Kalau seingatku markas Nyi blorong itu pusat kerajaannya di daerah Sendang Kemilon daerah Pati Jateng & ini tak kasih tambahan daerah Pantura/Pantai Utara mulai masuk wilayah Pekalongan itulah pusat kekuasaan Nyi Dewi Lanjar ini lebih kaya kerajaannya dgn Nyi blorong & sama ganasnya dgn Nyi Blorong awas keluargamu bisa tewas semua.mending saran saya ambil sistem kontrak putus jangan ambil kontrak seumur hidup ingat nyawa manusia hanya 1 X saja anda bukan seperti kucing nyawanya ada 10X coba anda lempar kucing dari bangunan tingkat tinggi 6 lantai pasti tdk mati si kucing tersebut tapi anda melemparkan diri dari lantai tsb yaaa siap jad wasalam .(eeehhhhmm kok aneh yah serasa kok klonengannya salah 1 emoticon-Nyepi sesepuh forsup yah )?? emoticon-Nyepi














Diubah oleh golden_r44
Quote:


ya itu memang bener gan yaa kalau mati ternyata masih hidup sampai dunia ini kiamat jadi awet muda bgmn wkkkk ??emoticon-Ngakak teman2 1 angkatan sdh koit semua dianya masih hidup ada loh salah 1 kuncen yang sdh dipilih tsb tdk enak membicarakan seseorang podho karo ngrasani.
Quote:


tak kasih perbedaannya hasil pesugihannya kalau diuangkan uang jaman sekarang yah gan perbedaan Nyi Blorong,Nyi Dewi Lanjar & Nyi Roro Kidul /Pantai Selatan yaitu :
1.Nyi Blorong tahun sekitar 1935-1979 & 2000 pas
jikalau anda sdh fuck dgn Blorong tsb/anak buahnya maka seluruh sisiknya akan jatuh sendiri menjadi emas scr otomatis,lalu ente dpt uang dari beliau rutin sekitar 3M (ingat tahun dulu tdk enak) tapi nominal thn skrg yang rata 2orangnya stress keluarganya habis buang blorong /anak buahnya dipinggir jalan bener dpt uang 300M tapi seluruh keluargamu habis bahkan kalau kamu tdk dibikin gila/paling apes sekali kamu juga dibunuh sama itu blorong.(tumbal nyawa manusia yaitu keluargamu tdk bisa diganggu gugat diganti misal kerbau,sapi dsbnya)tuch bnyk yang kecelakaan lalu lintas aneh2 di daerah sendang kemilon iiihhhh serrreem bagi newbie jangan coba lah maen beginian sama penguasanya mending sama anak buahnya maen sistem lepas tangan emoticon-Takut
2.Nyi Dewi Lanjar tahun sekitar 1860 - 1990 & 2001 pas lokasi jalur pantura/pekalongan
jikalau anda minta kimpoi dgn beliau maka gantinya kamu harus selalu menyiapkan tumbal nyawa manusia setiap sore tdk perduli orang lain/keluargamu pokoknya manusia.lalu ente dpt uang 4M thn segitu (ingat thn dulu tdk enak tapi yg jelas lebih bnyk dewi lanjar daripada blorong & roro kidul) mungkin sekitar thn skr 400 M
3.Nyi Roro Kidul lokasi sepanjang kekuasaan pantai selatan (jenis pesugihan abangan /semi hitam-putih)
anda meminta sesuatu sesuatu kebeliau paling mentok 1,5 M (jaman ora penak/dulu) skrg saya tdk tahu berapa enaknya kalau nyi roro kidul bisa diganti sama kerbau & beliau minta yang kerbau enak2 yaitu kerbau tedong saleko dari tator sanggup beli kerbau tedong saleko gaaaannn ???emoticon-Bingung ciri khas pesugihan ratu pantai selatan biasanya 1 paket gan dgn yg namanya penglaris usaha dagang itu udah otomatis
4.nich tak kasih info gratis pesugihan Raja Genderuwo / jual musuh nyata lokasi di Salatiga,jateng
nama lokasinya GOA SUSUH ANGIN
Alamat Praktek kuncen mas Han :
Jalan cenderawasih no.24, Klaseman Salatiga Jawa Tengah
WA asisten beliau 085 7777 108 95 TELP / SMS / Whatasapp
ane recomended khan sesama sesepuh kodam terutama pesugihan aliran hitam ke mas Han saja/TaliPocong (sesepuh spesialis pesugihan aliran hitam lepas tangan)




resiko keluarga mati tanggung sndr kalau masih bersikeras mau maen ke dewi lanjar & blorong aku sendiri ogah berurusan sama mereka2 itu emoticon-Takut











emoticon-Ngacir
Quote:


itu bener sekali ucapan ente tapi pintu benteng istananya itu ane tambahin di sisi kanan pantai ngliyep (kabupaten malang) & pantai Balekambang (utk sisi kirinya) kenapa ane bnyk cerita pelaku pesugihan aliran putih - aliran abangan didaerah comboran malang jual jimat pesugihan Uang Balik kodamnya ngambil di ke 2 sisi tsb biasanya mereka numbalin kepala tedong saleko,ayam cemani & katak/kodok yang lagi bersengama mungkin penjelasan dari newbie ini bisa membantu newbie yang nol putul kali aja sesepuh Tali Pocong /Mas Han,Almasy noceng,white tiger,bujang sugih,macan sugih,macanputihsakti ,empeldhum dsbnya Spesilias Pesugihan bisa menambahkan omongan saya yang masih newbie didalam dunia supranatural.
Quote:


setahu saya, tidak ada pesugihan yang tidak memakan tumbal, waktu itu tahun 2006 kalo tidak salah saat saya masih muda dan ganteng, pernah datang ke daerah jawatimur, pesugihan yang katanya putih, (tidak tumbal nyawa), dan benar uang keluar dari kotak tidak habis habis bagai air, tapi begitu uang diterima satu keluarga ibu dan 2 anaknya mati tiba tiba, orangnya akhirnya gila dan uang itu kembali hilang,
pernah jg di tahun yang sama, saya diajak kerabat untuk ikut pesugihan kera hitam, (sama tidak ada tumbal nyawa juga hanya tumbal tiap purnama satu monyet/kera dipotong dan darahnya di minum,) masih di jawatimur juga, tapi begitu uang diterima, dalam waktu sebulan pelakunya mati dengan kulit menghitam seperti monyet,

ada baiknya jangan gunakan pesugihan, lebih baik kerja yang benar, dan ikthiar, sering berbagi ke orang yang tidak mampu, insaallah rejeki akan terus ngalir walaupun perlahan,
Quote:


pesugihan seingatku ada tumbal gan entah tumbal nyawa manusia / hewan gan.
jam segini tdk tidur puh ?? meditasi kah ?? atau lagi merawat pusaka ghaib ??emoticon-Bingung
Quote:


baru selesai ngurus tamu mas, maklum kalo malam minggu pasti banyak yang dateng minta bantuan, kalo ngerawat pusaka malam jumat kliwon sama satu suro saja saya mas,

Quote:

tetap saja pasti ujungnya nyawa manusia yang diminta, kadang pelaku pesugihan dibuat lupa dengan janji untuk tumbal,
ingat iblis tidak akan semudah itu membantu manusia, ibarat kata ada udang dibalik bakwan, dimakan pakai cabai, enak haha
Quote:


hehheheheh iya masgan sama saja orang punya ilmu panglimunan/kebal pun juga melakukan perjanjian kok cuman menghindari pantangannya saja jangan minum2an keras,narkoba & bermain dgn pelacur.
sekerar saran jika mau mencari uang dari gaib, lebih baik jualan sate gagak,
ritualnya gampang gampang susah
pertama siapkan sate gagak,
kedua cari muara sungai dan laut
ketiga duduk bersila dan siapkan sate dan bakar sambil teriak sate gagak, sate gagak, hingga gaib mulai bermunculan,
keempat mulai jualan dengan gaib sembari nego perbatang sate harga berapa (jangan jual ke pocong karena ambil uangnya di tali pinggang dan bisa diambil dengan digigit, jangan jual ke tuyul jika dia datang langsung usir dengan bilang sudah habis karena dia tidak punya uang tapi akhirnya dia akan mencuri, jangan jual ke kuntilanak, sama seperti tuyul bedanya uangnya hanya dedaunan, jual ke genderuwo atau siluman dijamin bakal kaya 1-2M).
yang kedua uang balik
ini agak susah karena tidak semua dukun bisa bikin uang balik, tes belanja 3x jika balik berarti asli
yang ketiga
saya lupa nanti jika ingat ditulis lagi
sekerar saran jika mau mencari uang dari gaib, lebih baik jualan sate gagak,
ritualnya gampang gampang susah
pertama siapkan sate gagak,
kedua cari muara sungai dan laut
ketiga duduk bersila dan siapkan sate dan bakar sambil teriak sate gagak, sate gagak, hingga gaib mulai bermunculan,
keempat mulai jualan dengan gaib sembari nego perbatang sate harga berapa (jangan jual ke pocong karena ambil uangnya di tali pinggang dan bisa diambil dengan digigit, jangan jual ke tuyul jika dia datang langsung usir dengan bilang sudah habis karena dia tidak punya uang tapi akhirnya dia akan mencuri, jangan jual ke kuntilanak, sama seperti tuyul bedanya uangnya hanya dedaunan, jual ke genderuwo atau siluman dijamin bakal kaya 1-2M).
yang kedua uang balik
ini agak susah karena tidak semua dukun bisa bikin uang balik, tes belanja 3x jika balik berarti asli
yang ketiga
saya lupa nanti jika ingat ditulis lagi
ngeri ini hehehehe. baru tau saya pembahasannya detail begini. hehehe. di lanjut comen nya gan. saya menyimak hehe
Quote:


klo dtempat ane lg geger sjenis kyk kunti ngepet puh, mngkin sepuh bsa jlskan pd ane yg newbie ini
Quote:


kunti ngepet itu tdk ada gan yaaa ada babi ngepet sampean ini pasti guyon yah.nah sampean tak tanyain balik ikan ngempet ada tdk gan ?? emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk sy awalnya jg ngira cmn candaan puh, tpi kali ini kga puh, ad org nyoba ilmu dn nyuruh sjenis kyk kunti yg biasa dpinggir sungai model dementor gtu bwt ngepet in duit2 tetangga, wah klo ikan gtau gan ilmu ane msih cetek wkwk
Diubah oleh red.hermit
Quote:


mungkin maksud anda yang posisinya di Situbondo Pesugihan Bagendit yaaa akupun juga tdk berani ambil uang didalam peti tsb terus menerus itu memang pancingan gan itu bukan pesugihan aliran putih seingatku yang putih itu paling mentok numbalin nyawa hewan seperti kerbau tedong saleko,ayam cemani,kambing kendit,kambing etawa,kambing biasa & katak/kodok yang diikat lagi dalam sengawa pada saat posisinya masih hidup sisanya tumbalnya tanaman tertentu seperti jambu dersono,jambu wuluh dsbnya.pesugihan Bagendit itu memang yaaaa sereeem pertama 1-5thn si pelaku pesugihan dibikin enak masalah uang & harta .ada salah 1 member di kaskus yang newbie disini lariii ke arah Situbondo tsb ke pesugihan kotak Bagendit aku yang beritahu lokasinya tapi sdh aku ingatkan jangan ambil uangnya jikalau saat malam bulan purnama kamu tdk kasihkan tumbal nyawa manusia di goa bagendit yang ada kotaknya tsb maka kamu & seluruh keluargamu mati semua.si newbie ini ceritanya kepepet masalah utang piutang bank nemuin temanku regional wilayah Solo terus diarahkan ketemu ma aku karena kata temanku aku lebih ngerti titik penguasa ghaib yang bisa mengabulkan kekayaan akhirnya orang Riau ,Sumatera mati mengenaskan waktu kami nglayat tahun kemaren seluruh keluarganya mati terlindas tronton di Batam penyet mobilnya & jasadnya sulit utk dikenali masgan.bener sebelum meninggal utang piutangnya selesai lunas begitu utang selesai lunas dia punya rumah gedongan & punya usaha toko grosir paling besar di desanya di daerah Riau,Sumatera.tapi dia telat kasih sesajen/tumbal nyawa manusia entah pelacur/gelandangan disaat malam bulan purnama di Daerah Situbondo tsb akhirnya sama Nyi Dewi Gendit keluarganya & dia diambil semua dalam skenario kematian yang dibuat oleh ghaib dibikin model kecelakaan lalu lintas mirip dgn pesugihan Raja Genderuwo di Salatiga Goa Susuh Angin.pesugihan kera hitam memang ada di daerah tulungagung ada 2 jenis ngujang & ngipri yang sampean sebutin ke aku itu kalau gejalanya seperti itu memang pastilah jenis ngipri masgan.maaf kita menunggu sesepuh spesialis pesugihan seperti sesepuh almasynoceng,empeldhum,bujangsugih,talipocong,rajasugih,kebenaran001,perputaranroda,sugih.sejati dsbnya.kita menunggu sesepuh yang spesialis begituan yang justru lebih paham daripada newbie seperti saya ini masbro.

















Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di