alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Maafkan Kami, Pak Haji Aceng...
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afdac3a60e24b2a6f8b4581/maafkan-kami-pak-haji-aceng

Maafkan Kami, Pak Haji Aceng...

Maafkan Kami, Pak Haji Aceng...



Quote:
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Reserved 1 for update
Reserved 2 for comment
Wow si om lejen bikin cerpen, nyimak dulu ntar di edit emoticon-Malu

Pelajaran nih buat anak2 yang suka bangunin sahur, sebaiknya lihat sikon juga sih. Dan yang terpenting komunikasi juga, gak perlu marah2 sampe nyiram comberan emoticon-Big Grin
Diubah oleh vitawulandari
Quote:


Wow dikomenin si momod cyantik......emoticon-Matabelo

akuh tergyuncang hebat emoticon-Betty
mewek om emoticon-Mewek

Dibalik semua itu ternyata haji aceng orang baik.

Mungkin karena sudah tua, jika sedang tidur terbangun suara yg sangat berisik rawan jantungan.
emoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-Matabelo
Bagus gan udeh itu ajah emoticon-Shakehand2
innalillahi wainnailahi roji'un
Turut berduka cita atas meninggalnya H.aceng
Diubah oleh dmega
kok jadi sedih om
Quote:


Selain pak Haji sudah agak sepuh. Pak Haji juga orangnya agak tempramen dan sering sakit gigi......emoticon-Big Grin
Quote:


Kok gua malah kangen sama pak haji.....emoticon-Betty
sini si aceng gua tampolin sampe goblok
Wah. takira aceng fikrie. ..
Ceng ceng....! Sepi amat ceng? emoticon-Ngacir2
Quote:


Tempramen mungkin ad alasannya juga, apalg udh tua kalo sakit gigi kaya gitu mana bsa tahan. Badan meriang aj langsung nggeletak klo orang udah tua om.......

Ada alasan juga ga gangnya dinamakan haji aceng ga om?
Quote:


Idih lebay... Kalo ditempatku banguninnya pake marching band gitu om, jadi suaranya jg ga asal tabuh. Banyak anak2 kefil yg sengaja nungguin depan rumah emoticon-Malu

Quote:


Iyaaa mungkin karena udah tua, rentan sakit. Tp seharusnya dikomunikasikan ya om, jan marah2 sampe nyiram comberan emoticon-Big Grin
Quote:


Mungkin tekanan batin juga, anak2nya saat puasa ad yg ga pulang juga akakh jadi galak dia....
emoticon-Big Grin

Tapi salutnya dia peduli dengan pemuda pemuda kampungnya
emoticon-2 Jempol

Dan yg ane penasaran adalah alasan kenapa dinamakan gang haji aceng ini akakh
Quote:


Karena haji Aceng tinggal di gang itu makanya disebut gang haji Aceng....

Biar mudah aja kalo orang nyari alamat.... Patokannya ya gang haji Aceng itu. emoticon-Big Grin
Quote:


Cantik beneran kok dibilang lebay..... emoticon-Kiss
Kunci gemboknya dibawa pak haji Aceng..... emoticon-Ngacir
Quote:


Doain syantik hatinya juga ya om emoticon-Malu

Quote:


Berarti haji Aceng nih sesepuh yg dihormatin, sampe namanya diabadikan jd nama gang emoticon-Belo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di