alexa-tracking

Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd9372c0cb17c3798b4568/part-1
Part 1
Part 2 dibawah sinar rembulan


Malam yang indah tempat yang sederhana, di halaman rumah tempat tinggal sementaraku.

Aku duduk sambil telefhonan sama seorang gadis yang belum lama ku kenal.

Malam itu adalah malan yang sangat indah, ditemani rembulan yang terang, dan sesekali tertutup awan yang cerah dimalam itu.

Ditemani orang yang ku sayang saat ini, meski saat itu kami belum menjalin hubungan dengan dengan Dia.

Meski hanya lewat hand fhone kami berbicara, namun aku yakin malam itu, aku dan dia dibawah langit yang sama dan menatap bulan yang sama, meski tempat kami malam itu berbeda.

Meseki hanya suaranya yang menemaniku malam itu, namun aku sangat bahagia. Meski malam itu kami belum memimiliki hubungan khusus, hanya sebatas teman curhat. Namun cara bicara kami seolah olah dua insan yang sedang menjalin kasih yang dilanda rindu LDR.

Malam itu terasa sangat syahdu, kami saling melempar kata dibawah sinar rembulan. Untung tidak saling lempar batu... heheeeee tawuran dong!

Dibawah sinar rembulan yang sangat cerah kami berbicara empat mata yang terpisah dua diaku dua didia.

Malam berikutnya masih dibawah sinar rembulan, sambil minum kopi dihalaman rumahku, tiba tUiba hpku bergetar...

Drrrrrrrt ......drrrrt.....drrrrrt..... segera kulihat, ternyata ada tamu tak diundang... hehe....maling, maling hatiku.

Quote:


Sampe larut malam Dia masih bercerita tentang dirinya dengan mantan suaminya.
Tentang suaminya yang kabur menibggalkan utang dan anak. Jadi sekarang Dia harus membayar hutang dan merawat anaknya seorang diri.

Rasa kasihan ini muncul, sayang ini semakin yakin bahwa aku cinta Dia.

Namun aku tau sekarang Dia masih sayang dengan mantan suaminya, mungkin itu salah satu alasan aku untuk tidak bisa bilang aku sayang Dia.

Dengan sedikit keberanian Aku mencoba untuk mengatakan perasaanku, meski dalam kontek bercanda. Aku tidak mungkin bilan sama Dia dengan serius, karena aku tau sekarang Dia lagi patah hati, stop stop stop.... bukan patah hati... robek hati.

Quote:


Dan seterusnya kami melanjutkan obrolan yang kecil saja.

Tanpa terasa sudah hampir dua jam kami ngobrol, bahkan tidak semua percakapan itu bisa aku ingat, karena obrolan kami yang terbilang konyol saat saat itu.

Yang penting kami senang dan bisa melupakan masalah kami sejenak.

Quote:


Malam itu kami sudahi obrolan kami, dengan hati senang, senyum sendiri kaya harta... bukan kaya gila orang... orang gila.... ya yaaaaaaa orang gila.

Aku pulang kembali kerumah sementaraku, dan masuk kamar dan tidur. Dari dipanku ku ucapakan aku sayang kamu Rizka.... selamat malam..... hmmmmmmmmm zzzzzzzzzzzzzzzz........