alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Setelah Bercerai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd90ac96bde6017f8b457c/setelah-bercerai

Setelah Bercerai

Malem gan mau curhat dikit hehe
Cara menyembuhkan galau pasca perceraian gimana gan? Soalnya abang ane udah hampir setahun cerai sama mantan istrinya masih aja galau dan murung di kamar..
Ane jabarin kronologi nya gan
Jadi abang ane tuh nikah sama janda anak satu sedangkan abang ane perjaka, jadi sebelum nya keluarga terutama ibu ane ga setuju sama tuh cewek bukan karna dia janda tapi karna perilaku tuh cewe kurang baik jadi ortu ane kurang srek, abang ane pun pacaran nya ga lama cuma dua bulan kemudian minta nikah awalnya ibu ane ga setuju berhubung abang ane ngamuk waktu itu dan takut terjadi sesuatu sama abang ane itu akhirnya di nikah kan lah abang ane itu, skip skip baru nikah 8 bulan abang ane dapet musibah dia di phk dari kantornya nah mulai saat itu lah istri nya ninggalin abang ane dia malah milih tinggal sama ortunya nya padahal udah di beliin motor sama abang ane agar pulang eh tetep ga pulang pulang sampai 2 bulan, akhirnya abang ane ribut dah tuh sama istrinya yang parahnya gan istri nya abang ane itu dateng ke rumah ibu ane dan ngelabrak ibu ane pokoknya tuh cewe ngerendahin keluarga ane sampe ngamuk ngamuk di rumah ane sampe tetangga pada dateng ke rumah ane
Nah sekarang kan abang ane udah cerai sama tuh cewek tapi abang ane masih mikirin tuh cewe terus gan, malah murung di rumah sampe ga mau makan dan yang parah nya setiap kali liat kipas angin dan tivi abang ane nangis katanya ke ingatan terus pokoknya abang ane lemah sebagai cowok, sudah jelas jelas tuh cewe begitu ninggalin dia sampe ngelawan ortu ane, masih aja di abang ane mikirin terus, entah apa yang ada di pikiran abang ane itu
Nah sekarang bagaimana caranya biar abang ane itu hidup normal lagi?
Maaf gan kalo tulisan ane acak acakan ane bikin trit nya lewat hape
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
ane mau sis gpp janda
emoticon-Kimpoi
Diubah oleh without.space
now what ???
Urusannya apa kok cewek itu tiba2 ngelabrak ibu ente? Padahal yg tengkar kan antara suami-istri.
Quote:


Ga tau gan tiba tiba tuh cewe datang ke rumah ibu ane sama ortu nya terus ngelabrak ibu ane sambil ngamuk ngamuk di rumah ane,yg tengkar suami istri kok malah ibu ane yang kena sasaran, jadi kata tetangga nya nih cewe sama suaminya yang dulu juga sama kelakuannya makanya di ceraikan sama suaminya yang dulu,
Quote:


Oo cewek stres emoticon-Big Grin
Ya abang ente salah sih udah diperingatin kl cewek itu ga baik msh saja diterusin. Mgk kena guna2 bisa jg.
Ga heran, abang lo pantes ditinggal sm isterinya. Di phk berarti ga ada duit. Mau tau alasannya ?
Lo baca trit di bawah
https://m.kaskus.co.id/thread/5afb01741cbfaaa32f8b456f/yang-nyaman-atau-yang-berduit
100% cewe di trit itu setuju duit lebih utama dr kenyamanan.
Also, cewe2 disitu jg lebih beresiko 2x lipat mnt cere ketika suaminya lg jatoh
Diubah oleh nagarekertagama
abang kamu itu melankolis, cara bujuknya juga kudu melankolis sedikit. pelan-pelan. ajak keluar jalan-jalan dikit dikit. ajak ngopi buat ngobrol, karaoke atau jamming, sekedar bercerita di pinggir pantai. Pokoknya cari situasi yang bisa buat abang kamu ngeluarin uneg unegnya. Saat ini dia cuma pengen orang lain paham ia lagi sakit buat ngadepin musibah ini, yang dia butuhin cuman teman yang mengerti sakitnya itu. Kalo kamu bersedia, coba aja bujuk pelan-pelan.
Begini triknya, tapi ini serius hrs dilakukan...
Suruh dia ke kamar mandi, buka baju celana dan daleman, pake handuk doang, laluuuu..........

























BERSHOWERLAH...emoticon-Cool
Quote:


Nah itu gan, abang ane itu terlalu melau, dan ga bisa ngambil keputusan mana yang baik dan mana yg engga, yang ada di otaknya tuh pokoknya cewe itu harus jadi milik gue se utuh nya ga peduli tuhan ga ngasih jalan juga, pokoknya dia harus jadi milik gue gitu gan, udah gitu lebay banget status di Facebook nya ane suka pengen muntah bacanya masalah nya dia udah bukan abg tapi udah kepala tiga
Quote:


Itu faktor tipe masing-masing orang, menurutku nggak ada kaitannya sama umur. Puber aja ada puber kedua karena kimpoi lagi. Beberapa orang mengalaminya. Kamu ikutin aja jalan pikirannya dulu sampe dia bener-bener keluarin uneg-unegnya baru kemudian masukin itu nasihat-nasihatnya. Jangan awalnya udah jiper duluan, "lebay ih, apaan sih", jangan gitu lah. Dia cuma pengen temen ngobrol aja, seolah yang ngedengerin ikut ngrasain yang dialami abang kamu.
Ya murunglah gimana gak kalo burungnya gak punya sangkaremoticon-Betty
Coba dikenalin sm cwe2 jomblo
Supaya cpt dpt istri baru lg
Klo udah ada tambatan hati yg baru pasti semangat lagi
Abang lu masih nganggur?
Mellow amat jadi cowok
masih nganggur yak?
ga punya kegiatan?
makanya semakin hikmat emoticon-Hammer (S)
coba diajak nonton abangnnya film "pursuit of happiness" yg dibintangin will smith gan

The past always pulls you back,
The present makes you stand still,
It is only the future which keeps you going.
So, always look forward to the future!
Diubah oleh ryderfr
Quote:


Quote:


sodaranya aja ngatain abangnya lemah, melow, lebay... gimana si abang mau bangkit?

be on his shoes please. posisikan dirimu di tempat dia.
ini udahlah kena phk, istri ninggalin, trus ibunya dimarah2in sama istrinya, trus akhirnya cerai... gimana gak hancur lebur itu hati dan harga diri? trus adeknya malah ngata2in abangnya emoticon-Hammer (S)

jangankan orang bercerai.. lah yang baru pacaran aja klo putus suka berasa kiamat emoticon-Cape d... (S)



orang klo lagi terpuruk, baru bisa bangkit klo dia nemuin pegangan lagi. eits.. pegangan di sini bukan berarti perempuan lain yak.. malah gue gak nyaranin buat cari perempuan lain dulu klo kondisinya masih kek gini.

loe atau orang lain gak bakal bisa bantu klo dianya gak mau bangkit. yang bisa loe lakuin hanya:
1. ajak dia buat nikmatin hobi lama atau baru
2. ajak travelling jauh dari kota dan kenangan sama istrinya.. tapi yang sesuai ma kesukaan dia ya.
3. beri dukungan tapi bukan nasehat. trust me... nasehat apalagi klo dengan gaya menghakimi cuma bikin dia tambah masuk ke dalam cangkang.
4. suruh dia cari kerjaan.. caranya terserah, yg penting inget poin nomor 3.
5. let him be.. at one point, he'll realise what he should do kok.. trust me.. been there, done that
abangnya kurang piknik, ajakin jalan2 cari kegiatan...kalo murung di rumah doank bkln keinget mulu
Quote:


lemah banget abang lu..

cewek di bumi ada ratusan juta.. Masa kecantol cuman sama 1 doank, bekas orang pula.. Apalagi attitude ga baik.

Kumpulin kesabaran agan, kalo sewaktu2 abang agan bunuh diri
janda rasa prawan emoticon-Big Grin
janda emang menggoda gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di