alexa-tracking

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd8b1bdc06bd6d388b457e/3-terduga-teroris-tertangkap-di-probolinggo
3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
Quote:


Source: http://cakrawalapost.com/2018/05/17/...saksian-warga/
Ini bidadari surganya

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
ini namanya kriminalisasi mujahidin
emoticon-Marah
Quote:


Nyebarin paham teroris sambil bikin anak banyak-banyak. emoticon-Busa
bukan agama tertentu tp bikin sekolah agama tertentu, bikin masjid, bikin pengajian
Quote:


72 kek gini mah tiap hari crot... emoticon-Ngakak
Quote:


Sisanya ini

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

emoticon-Leh Uga
Quote:


bangkee emoticon-Ngakak
Quote:


3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

Ini ajalah emoticon-Leh Uga
harap dibersihkan seluruh antek2nya di probolinggo pak....sekalian begalnya juga emoticon-Big Grin
Quote:


ini nih yg bikin bumi menjadi neraka. Kalo ga setuju dgn keadaan di bumi ya bunuh diri aja lah.
Quote:


Iya yah
Nggak usah ngajak2 orang mati ya

Mending yang beginian

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
Quote:


Mereka hanya iri dengki dengan keadaan org lain yg lebih baik dr mereka krn mereka ga sanggup memperbaiki kualitas diri.

ITU SAJA KOK ALASAN PALING UTAMA.

Ga mau intropeksi dan tidak di ajarkan utk intropeksi. Makanya lihat aja umum nya sesama mereka spt apa kelakuan nya


emoticon-Traveller
mampus ketangkap lagi

bayangkan kalo tni turun juga

makin cepat habis nya