alexa-tracking

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd8b1bdc06bd6d388b457e/3-terduga-teroris-tertangkap-di-probolinggo
3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
Quote:


Source: http://cakrawalapost.com/2018/05/17/...saksian-warga/
image-url-apps
Ini bidadari surganya

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
image-url-apps
ini namanya kriminalisasi mujahidin
emoticon-Marah
KASKUS Ads
Quote:


Nyebarin paham teroris sambil bikin anak banyak-banyak. emoticon-Busa
image-url-apps
bukan agama tertentu tp bikin sekolah agama tertentu, bikin masjid, bikin pengajian
image-url-apps
Quote:


72 kek gini mah tiap hari crot... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Sisanya ini

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


bangkee emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO

Ini ajalah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
harap dibersihkan seluruh antek2nya di probolinggo pak....sekalian begalnya juga emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


ini nih yg bikin bumi menjadi neraka. Kalo ga setuju dgn keadaan di bumi ya bunuh diri aja lah.
image-url-apps
Quote:


Iya yah
Nggak usah ngajak2 orang mati ya

Mending yang beginian

3 TERDUGA TERORIS TERTANGKAP DI PROBOLINGGO
image-url-apps
Quote:


Mereka hanya iri dengki dengan keadaan org lain yg lebih baik dr mereka krn mereka ga sanggup memperbaiki kualitas diri.

ITU SAJA KOK ALASAN PALING UTAMA.

Ga mau intropeksi dan tidak di ajarkan utk intropeksi. Makanya lihat aja umum nya sesama mereka spt apa kelakuan nya


emoticon-Traveller
image-url-apps
mampus ketangkap lagi

bayangkan kalo tni turun juga

makin cepat habis nya
×