alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bom Surabaya Tak Pengaruhi Markus Masuk Islam
4.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd8567c1d770a8368b4569/bom-surabaya-tak-pengaruhi-markus-masuk-islam

Bom Surabaya Tak Pengaruhi Markus Masuk Islam

Bom Surabaya Tak Pengaruhi Markus Masuk Islam


Minggu (13/5/2018), sekira pukul 07.15 WIB, aksi teror bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya mengguncang warga masyarakat Indonesia. Namun hal itu tak sedikitpun menyurutkan niat Markus Resylayaman untuk memeluk agama Islam.

Rudi Nurdiansyah, KOTA BENGKULU
Kota Bengkulu diselimuti dengan langit yang cerah ketika hampir seluruh media televisi menyiarkan tentang tragedi bom bunuh diri di Surabaya. Meski demikian, Markus tetap pada niatnya semula, memeluk agama Islam di Masjid Baitul Izzah Kelurahan Padang Harapan.
Markus adalah pria yang dilahirkan di Purwakarta, 17 Mei 2000. Ia merupakan keterunan Maluku dan Jawa Barat. Saat ini, Markus berdomisili di Kompi, Kota Bengkulu.
Kepada penulis, Markus mengaku apa yang mendorongnya menjadi seorang muslim adalah keaktifan amalan agama yang dibawakan oleh Rasulullah Muhammad shallallahu`alaihi wa sallam ini.
“Awalnya saya bermimpi sedang bermain bersama teman-teman. Lalu ketika masuk waktu magrib, saya melaksanakan sholat berjamaah di Masjid Baitul Izzah. Selesai magrib, saya juga melaksanakan sholat berjamaah isya di masjid yang sama,” kata Markus mengisahkan tentang pengalaman spiritualnya.
Setelah mimpi tersebut, Markus menceritakan hal ini kepada keluarganya dan seketika membuat keluarganya gempar. Markus diminta untuk merenungkan pilihannya sembari ia ke luar kota menjalankan tugas tempat ia bekerja.
Namun setelah melalui musyawarah keluarga, Markus diperkenankan untuk memeluk Islam di masjid tempat ia bermimpi melaksanakan sholat berjamaah.
“Besar harapan saya sudah menjadi seorang muslim sebelum bulan suci Ramadhan tiba. Makanya ketika pulang tugas, saya tak ingin menunda-nundanya lagi,” ungkap Markus.
Setelah sholat Zuhur, Markus akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipimpin langsung oleh pengurus Masjid Raya Baitul Izzah, Rusli M Daud, dengan disaksikan oleh keluarga, kerabat dan sejumlah umat muslim lainnya di masjid nan megah tersebut.

Bom Surabaya Tak Pengaruhi Markus Masuk Islam

http://pedomanbengkulu.com/2018/05/b...s-masuk-islam/


jangan lupat sunat ya emoticon-Big Grin





Diubah oleh kongkalingkong.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mau nikah yah?
seneng dpt member baru
emoticon-Big Grin
persentase kemungkinan jadi suicide squads naik jadi 100%emoticon-Takut
Quote:


baru 18 emoticon-Big Grin
Tiket syurga dalam genggaman. Alhamdulillah. emoticon-Leh Uga
#2018 masih ada aja berita ginian emoticon-Ngakak
Diubah oleh power.of.lobe.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


pergi ke eropa dan amerika jumlah convert muslimnya tidak terbendung emoticon-I Love Indonesia
Quote:


convert apa imigrasi+beranak tong? emoticon-Big Grin
Bom Surabaya Tak Pengaruhi Markus Masuk Islam
ustad markus emoticon-Salaman
Alhamdulillah

Quote:


yang migrasi ya ngak convert lah emoticon-Ngakak

yang dan kafara dong emoticon-Big Grin

laku keras
emoticon-Selamat
Bingung gue,gantian ada yang masuk bangga banget. Kalo yang murtad dikutuk masuk kerak neraka.
Quote:



di eropa dan amerika banyak sekali yang convert emoticon-2 Jempol


kok ada 2 thread mualaf

lagi ada iklan ya???
ooo..
iklan apaan emoticon-Bingung
Quote:


Banyak yg convert tp yg murtad lebih banyak lagi

emoticon-Leh Uga

Tutup mata lu sama fenomena imigran2 onta yg pada murtad massal pas masuk Europe demi dapet asylum?? Sory bre, propaganda lu mentah se'mentah2nya.

emoticon-Ngakak
Quote:




Quote:

tukang prospeknya brati kerja keras disono
kaga kaya disini
emoticon-Selamat
Quote:


ah elah tong masih dongok aja, di video cuman 2 ekor doang, lihat itu yang di dalam masjid, isinya muka arab/india/bangladesh, agama warisan bapak emaknya gitu ngaku convertemoticon-Ngakak

lagian negara barat itu menjamin kebebasan beragama, lu mau pindah islam, hindu, ateis, atau nyembah setan juga bebas, asal tidak melawan konstitusi. bandingkan kalau di negara islam, murtad=hukuman mati
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di