alexa-tracking

Hidayat Nur Wahid Sebut Sinyal Kader PKS Jadi Cawapres Prabowo Menguat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7e369a09519b7b8b4567/hidayat-nur-wahid-sebut-sinyal-kader-pks-jadi-cawapres-prabowo-menguat
Hidayat Nur Wahid Sebut Sinyal Kader PKS Jadi Cawapres Prabowo Menguat
https://nasional.kompas.com/read/201...rabowo-menguat

Hidayat Nur Wahid Sebut Sinyal Kader PKS Jadi Cawapres Prabowo Menguat

Quote:


Semoga diseriusin, koalisi Gerindra-PKS di pilpres mendatang. Prabowo-Aher sepertinya yang berpeluang paling besar. Kalau Mardani Ali Sera jadi presiden PKS saja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mantap kalau Prabowo -Aher

Lebih bagus lagi kalau Prabowo-Neno Warisman

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
pilih anis mata aja wo, yg buat puisi osama, biar dpt suara dari gerombolan anu emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
kaga belajar lu wo emoticon-Big Grin
image-url-apps

Ga tau kenapa ya setiap ana denger senyum HNW kok rasanya hati ini teduh banget

Kemenangan gerindra-pks di 2019 adalah kemenangan umat yang beriman
image-url-apps
emoticon-Ngakak post 5
image-url-apps
Quote:


Niat banget nte nyamarnya gan

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mau jatuh di lubang yg sama lagi wo ?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
subannalloh emoticon-Kagets
Nyalon teruuuusssss emoticon-Ngakak
image-url-apps
2014 sudah jatah pan, sekarang jatah pks emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jualan kaos juga ga ntar pas debat atau deklarasi?
image-url-apps
ada chef dayatemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kayak ibu2 arisan aja yah, skalian sulam alis napah
image-url-apps
Anjay ni partai emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Emang si wowo ini sangat amat gak cakap berpolitik. Udah tau angin lg berhembus ke arah mana malah dilawan.

Pantas saja dia gagal maning gagal maning emoticon-Traveller
sinyal menguat, abis pasang tower bts samping kandang kuda kali..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mending ustaz anis matta - ustaz osama bin laden aja
image-url-apps
Quote:


Hmm jadi menurut ente harusnya partai sapi yg jadi presiden? emoticon-Cool
image-url-apps
Pasangan yang cocok capresnya abadi cawapresnya abadi pula
×