alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Hapus Syarat Era Ahok yang Wajibkan Imunisasi untuk Masuk SD
3 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7c3031e2e6d7568b4567/dki-hapus-syarat-era-ahok-yang-wajibkan-imunisasi-untuk-masuk-sd

DKI Hapus Syarat Era Ahok yang Wajibkan Imunisasi untuk Masuk SD

Quote:


SUMBER

gubernur barokah
pokoknya harus beda
benar salah ga masalah
yang penting masuk syurga

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
loh? bukannya bagus, biar ga polio, cacar dsb...gratis jg kan di puskesmas?
ini gubernur gak punya visi apa ya ?

apa cuma yang penting anti ahok

diskriminasi. ? imunisasi anak gratis di puskesmas

itu kan supaya anak sehat, kecuali kalo imunisasi bayar
brillian kalo sakit tinggal kasi jus sayap lalat aja wan abud
Semua kebijakan lama di geser lebih tepatnya emoticon-Leh Uga
ini klo pendukungnya gak bilang mabok, gw kagak ngarti dahh.. oh gw tau jgn2 krn vaksin pake babi makannya nolak vaksin, nnt outbreak kyk difteri ngemis lg ke pemerintah, blg pemerintah gak care ama rakyat..

Anak ana mah ga perlu tuh imunisasi cukup minum sari kurma
Lagian imunisasi itu ciptaan orang kafir dan kehalalannya masih dipertanyakan
Jangan biarkan anak nasbung tumbuh sehat emoticon-Smilie
DKI Hapus Syarat Era Ahok yang Wajibkan Imunisasi untuk Masuk SD

beda gubernur
beda style

emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
Njir...

Jadi inget lagunya Seringai..
"Selangkah maju ke depan, empat langkah ke belakang. Kapan kita beranjak."

emoticon-Ngakak
Harus diakui pula bahwa belum semua elemen masyarakat memiliki akses terhadap imunisasi," kata Bowo saat dihubungi Tempo, Kamis, 17 Mei 2018.

Ya ini tugasnya pemda dong buat memberikan pelayanan kesehatan dasar kepada seluruh rakyat Jakarta

Giliran nanti banyak kena difteri maka Ahok lagi yang salah

Nasbung emang bego emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasih susu cukup
Kebijakan hemat anggaran..
imunisasi gratis kan?
atau karna ada doktrin imunisasi haram?eh
ga nyambung lah ya
lumayan, obat imunisasi bisa di jual lagi ..khan sudah enggak wajib lagi buat imunisasi emoticon-Wink
Diubah oleh agodim
Yang penting masuk syurga?
Jadi ingat.... DDUUAAARRRRR...!
emoticon-Leh Uga
Imunisasi demi kesehatan lho...
anak orang kaya sih perlu imunisasi walaupun bayar

anak orang miskin kagak perlu imunisasi walaupun gratis

paradox emoticon-Wink
Quote:


emoticon-Ngakak
cukup dengan madu dan kurma emoticon-Imlek
Mantap gini , jadi hukum alam berlaku lagi , itung itung mungkin pikiran bapak satu ini bisa ngurangin percepatan pertumbuhan penduduk di DKI emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di