alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bercanda Bawa Bom, Penumpang Lion Air di Makassar Diamankan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd7b24529a451f638b4567/bercanda-bawa-bom-penumpang-lion-air-di-makassar-diamankan

Bercanda Bawa Bom, Penumpang Lion Air di Makassar Diamankan

https://news.detik.com/berita/d-4025...ssar-diamankan

Bercanda Bawa Bom, Penumpang Lion Air di Makassar Diamankan

Quote:


Baru kemarin kejadian di Pekanbaru, sekarang di Makassar ada lagi. Bercanda tidak pada tempatnya dan tidak lihat sikon. Orang model begini kok banyak dan merata di Indonesia...? :emoticon-Nohope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ASTOGE
Tuh kan
Becandaannya menjijikkan deh emoticon-Busa

Bercanda Bawa Bom, Penumpang Lion Air di Makassar Diamankan
Diubah oleh victimofgip067
gue kalo dibully .gak tahan lama2 bercanda gituan juga.harap maklum sama saya pak polisi
nasbung goblok
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d... masih aja ada yg becandaan begini, mang nasbung dah tolol dr lahir emoticon-Cape d...
Nasbung tolol bercanda mulu ih
Gile tuh orang situasi ekonomi nggak menetu kayak begini masih saja...emoticon-Nohope
Mungkin dia seorang youtuber, spesialis chanel prank emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Geblek !!!
goblok emang ga pandang umuremoticon-Wakaka
Bercanda Bawa Bom, Penumpang Lion Air di Makassar Diamankan
Quote:


Yang ini cewek 30-an tahun
Yang di PKU aki-aki 70 tahun

Udah pada gede masih aja ga tau kapan harus berhenti bercanda.
pasti mereka baru pertama naek pesawat jadinya norak... dikira kek naik angkot... udah sop internasional klo nemu kata bom harus ditanggapi dgn serius walopun tau klo itu cuma bercanda.... Geblek emang
idiot boleh, merugikan pihak lain, jangan !!!
ga kreatip banget candaan loe bre emoticon-fuck
seferti biasa candaan nazbung garink fantes aja nazbung jomblo ngenes coli tiap hariemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Banci salon ini, makanya mulutnya lemes
gw lempar telor kalo bareng org model ginian di pesawat..

emoticon-Blue Guy Bata (L)
TE O EL O ELemoticon-Ngakak
Quote:


Dan barusan ada lagi yang melakukan hal yang sama...

http://www.tribunnews.com/regional/2...pulang-kampung

Quote:




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di