alexa-tracking

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5afd79ff31e2e6b63c8b4569/lecehkan-islam-terkait-bom-surabaya-si-cantik-ria-siregar-ditangkap
Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap
Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

POJOKSATU.id, BATAM – Jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang menangkap Ria Siregar, terduga penista agama, di kawasan Batamkota.

Sebelumnya, Ria Siregar dilaporkan oleh sejumlah masyarakat Batam atas dugaan penistaan agama. Ria membuat postingan di akun Facebooknya karena merasa kesal atas aksi bom bunuh diri yang menyerang tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5).

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap



“Kami ibadah hanya hari Minggu tuh pun cuma 2 jam. Kalian ibadah setiap menit, setiap detik. Kau pik aku gak bosan dengar toak masjidmu tuh,” tulisnya.

Bahkan Ria menulis nama binatang dan menyebut tidak ada gunanya melaksanakan shalat lima waktu.

“Tak ada gunanya kau ibadah 5 waktu, tak ada gunanya kau puasa selama sebulan,” katanya lagi.

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

Postingan ini membuat heboh jagad maya, terutama pengguna media sosial Facebook di Batam. Postingan tersebut dianggap provokatif dan menghina umat Islam.

Setelah ramai diperbincangkan, Ria akhirnya menghapus postingan tersebut. Namun, beberapa pengguna Facebook sudah terlanjur men-screenshot dan menyebarkannya kembali di media sosial.

Saat ditemui di Mapolresta Barelang, Ria mengaku menyesal membuat postingan provokatif di Facebooknya itu.

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

Menurut Ria, dia membuat postingan itu lantaran kesal dengan aksi pengeboman di tiga gereja di Surabaya. Dia tak menyangka ungkapan kekesalannya itu justru dianggap melecehkan umat Islam secara umum.

“Saya tidak bermaksud mau menghina agama lain. Ternyata saya salah. Statusnya sudah sempat saya hapus, tapi sudah tersebar kemana-mana,” aku Ria, seperti dikutip dari Batam Pos, Rabu (16/5/2017).

Hingga kemarin ia masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polresta Barelang atas pelanggaran Undang-Undang ITE.

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan membenarkan penangkapan terhadap Ria. Hingga kemarin, Ria masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Saat dikonfirmasi lebih jauh, Andri belum bisa membeberkannya.

“Kami mintai keterangannya dulu. Pengakuannya dia khilaf. Tapi nanti akan kita dalami lagi,” ujarnya singkat.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2018/05/16/lecehkan-islam-terkait-bom-surabaya-si-cantik-ria-siregar-ditangkap/

Ademin bp dulu emoticon-Angkat Beer

Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap

Pgi kan udah bilang jangan membuat komentar yg memperkeruh keadaan emoticon-Angkat Beer





emoticon-Hansip
nasib kau jelek sekali emoticon-Traveller
Yaak bagus emg yg gini2 jg smakin memperkeruh suasana
Kesal juga gak segitunya keles
yang norak kek gini silahkan aja suruh wajib lapor emoticon-Big Grin
Menurut gue ga ada yang salah sih.. Kalo gue jadi itu cewe, dipersidangan gue bakal ngomong, yang dimaksud dengan "kalian" adalah para bomber.. Kalo ada yang ga terima berarti... ups.. emoticon-Big Grin
Wanita ucapanya begini banget,,,,,,
Logat bataknya kental bngt si ito satu ini emoticon-Leh Uga
😂Lecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar DitangkapLecehkan Islam Terkait Bom Surabaya, Si Cantik Ria Siregar Ditangkap
itu riziek kok gak ditangkap yah padahal melecehkan tuhan
atau cuma yg islam aja dikit2 tersinggung
yg kayak beginian...
yg dulu sekolahnya cuma sampe gerbang
saban hari nongkrongin telor gulung doang

angkut aja dah, bikin keruh aja kerjaannya emoticon-Busa
batakemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
gara2 jempol jd masuk bui.emoticon-Wakaka
Apa untungnya mempidanakan hal2 seperti itu
Reaksi emisional pasti terjadi

Apalagi banyak yang menggiring kasus itu keranah politik dan melihat orang orang yang tidak simpati dengan bom di gereja

Kacau pemikirannya kita ini sebagai manusia yang beragama emoticon-Traveller
Quote:


wk..wk... emoticon-Jempol


Quote:

Kalo pinter sih gitu emoticon-Big Grin
Ya udah gampang, gue tinggal ngomong cuma oknum. Beres kan? emoticon-Big Grin
gak beda ama teroris yang juga meneror lewat ujaran kebencian. Padahal semua pemuka agama udah sepakat tidak ada agama dimanapun yg mengajarkan membunuh. Kau yang menanam kau sendiri yang menuai akibatnya. Stop ujaran kebencian qta bersaudara bukan bermusuhan.
kirain aing cantik
ternyata zonk